lihat juga

Thursday, February 21, 2013

FinePix XP60 Dengan Video HD

FUJIFILM FinePix XP60 memungkinkan Anda membuat film dengan video HD penuh aksi yang menakjubkan untuk berbagi dengan teman-teman dan keluarga di layar TV, komputer dan perangkat layar lebar lainnya. Dengan pembacaan cepat dan pemrosesan berkecepatan tinggi pada sensor gambar CMOS dan prosesor, XP60 dapat merekam film HD Penuh 1080i (60 fps). Anda hanya perlu menekan “Tombol perekaman film” khusus pada belakang kamera, dan mulai merekam video secara cepat dan mudah. Perekaman film berkecepatan tinggi juga tersedia pada XP60 pada laju bingkai hingga 240 fps.

Fitur tambahan seperti Pengenalan Adegan Otomatis (Scene Recognition Auto) sekarang bekerja pada saat perekaman video dan fitur pembatalan gangguan (noise) memastikan tidak merekam suara yang mengganggu yang ditimbulkan oleh lensa zoom pada saat syuting video. Penyuntingan film secara canggih di dalam kamera tersedia termasuk juga fitur seperti “pengguntingan film” untuk memotong tayangan yang tidak diinginkan dan “penggabungan film” untuk menghimpun secara mulus beberapa klip video menjadi satu film.

XP60 mempunyai monitor LCD 2,7” yang terang dan mengagumkan yang mempunyai lapisan anti pantulan yang benar-benar memudahkan untuk melihat gambar dan data di belakang layar dan menjadi sejernih kristal, bahkan dibawah sinar matahari cerah. Layar memiliki fitur penyesuaian kecerahan otomatis yang dapat dioptimalkan untuk memantau kecerahan untuk memperhitungkan pencahayaan di sekitarnya, menghemat daya baterai tanpa mengorbankan kejelasan gambar. Anda benar-benar dapat menjadi kreatif dengan menerapkan “Filter Canggih” yang menjadi fitur pada XP60. Tambahan efek artistik ini pada foto anda yang dapat anda lihat pada LCD sebelum mengambil bidikan anda.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf