lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Cara Ciptakan Konsep Unik Untuk Pernikahan Anda

Menciptakan Konsep yang unik dari sebuah pernikahan sebenarnya mudah saja banyak hal yang anda bisa explorasi dari sesuatu hal yang anda dan pasangan anda sukai atau dari seuatu yang anda dan pasangan bayangkan tentang  musik, style, warna dari situ bisa di explorasi menajadi konsep pernikahan yang unik

Music athmosphere
Disudut setiap ruangan perdengarkan lagu yang berbeda sesuai dengan makanan yang disediakan.Biasanya pengantin akan menyediakan gubuk-gubuk makanan yang letaknya dipojok ruangan pernikahan selain makanan tengah. Anda bisa memperdengarkan lagu yang berbeda disetiap sudut ruangan sesuai dengan asal makanan tersebut, contohnya; Gubuk sate dan soto bisa memperdengarkan lagu gendang Jawa, Gubuk BBQ dan Kebab bisa memperdengarkan lagu yang bergaya western.

Tema Pakaian/dresses for wedding
Anda dapat menuliskan tema pakaian yang anda ingin tamu anda kenakan saat menghadiri acara pernikahan atau a married anda. Contohnya; tema anda adalah adat pernikahan tradisional dan anda mengharapkan semua tamu yang datang memakai baju tradisional / dresses wedding. (anda bisa menggunakan ide ini apabila tamu anda adalah teman-teman dan kerabat dekat anda)

Gift Idea : Buku tamu berfoto/decoration picture
Anda bisa menyediakan kamera Polaroid disetiap meja penerima tamu dan beritahu setiap penerima tamu untuk mengambil foto setiap tamu anda dan tempelkan disebelah tandatangan dibuku tamu yang sudah mereka isi sebagai gift souvenir.

White never wrong
Warna putih untuk tema pernikahan (dekorasi perkawinan) anda tidak pernah salah.Cobalah sesuatu yang berbeda untuk pernikahan anda gunakan warna putih untuk pernikahan anda tapi jangan padu padankan dengan warna yang lain jadi gunakan semua gradasi warna putih. Contohnya; gunakan warna putih dan gradasinya untuk dekorasi pesta, kue, mobil, karpet, dan sentuhan terakhir semua pelayan-pelayan dan panitia yang terlibat dalam pernikahan anda kenakan jas putih.

Espresso Bar
Tambahkan dekorasi espresso bar dalam pernikahan anda. Dalam bar ini tamu anda dapat menikmati bermacam-macam kopi seperti; coffee lattes dan cappuccinos.

Apa pun bisa anda explorasi dalam suatu pernikahan anda agar lebih hidup semoga bisa menginspirasi anda temukan info menarik tentang kebaya pengantin muslim

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf