Thursday, January 31, 2013

Biodata Adipati Dolken Perahu Kertas

Film layar lebar 'Perahu Kertas' kini tengah menjadi hits di tanah air, film yang mengisahkan tentang 2 orang remaja yang saling menyukai namun tanpa mengetahui perasaan lawan nya, karena kedua orang ini sudah sama-sama mempunyai pasangan, mereka adalah Maudy Ayunda yang berperan sebagai Kudy dan Adipati Dolken sebagai 'Keenan'. Nah, setelah kemarin memposting Profil Maudy Ayunda, kali ini Selebriti Profil akan memberikan Profil adipati Dolken, lengkap dengan biodata, biografi dan sekilas perjalanan karirnya.



Nama 'Adipati Dolken' sebenarnya hanya nama panggilan saja, nama asli pria berusia 21 tahun ini sebenarnya adalah Adipati Koesmadji, ia lahir di Bandung pada tanggal 19 Agustus 1991, dan merupakan aktor yang dipilih Hanung Bramantio  untuk memerankan 'keenan' di film perahu kertas satu dan dua. Baiklah, berikut Biodata Adipati Dolken Perahu Kertas.

Nama Lengkap   :  Adipato Koesmadji
Nama Panggilan  :  Adipati Dolken
Tanggal Lahir      :  19 Agustus 1992
Tempat Lahir       :  Bandung, Indonesia
Profesi                :  Model dan Aktor

Adipati Dolken adalah seorang aktor muda yang kerap bermain di FTV, Sinetron dan beberapa film layar lebar, namun pria berumur 21 tahun ini mulai dikenal masyarakat saat memerankan 'Virgo' di sinetron 'Kepompong' yang tayang di SCTV.  Adipati Dolken juga sempat bermain di beberapa film terkenal seperti Putih Abu Abu dan Sepatu Kets, Pocong Keliling, Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas 1, Perahu Kertas 2 dan masih banyak lagi. Adipati Dolken cukup sukses berakting, mengingat usia nya yang masih tergolong 'muda' ini.

Sedangkan untuk Sinetron juga tak kalah banyak nya, beberapa sinetron yang tayang di berbagai stasiun televisi juga sempat ia perankan, seperti Kepompong yang tayang di SCTV, kemudian Cinta Puteri di ANTV, Kejora dan Bintang di RCTI, dan masih banyak lagi.

Demikianlah sekilas profil, perjalanan karir, biografi dan Biodata Adipati Dolken, bagi anda yang ngefans dengan aktor yang satu ini, bagaimana pendapat kamu tentang profil Adipati Dolken diatas ?

Olivia Culpo Kecil Seorang Gadis Minder dan Penyendiri

Olivia Culpo Kecil Seorang Gadis Minder dan Penyendiri

Olivia Culpo
[imagetag]

Olivia Culpo @Foto: Agus



Kapanlagi.com

- Miss Universe 2013 Olivia Culpo membuka kisah masa kecilnya. Sebelum mengikuti ajang pencarian perempuan tercantik sejagat ini, dia mengaku sebagai gadis minder yang suka menyendiri.

"Mungkin dulu seperti itu (suka menyendiri)," jawab Olivia Culpo saat ditanya wartawan di konferensi pers di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

"Saya sekarang juga suka hal yang berbau penelitian. Ya, dulu saya sempat merasa seperti kutu buku, tapi sekarang tidak lagi. Saya kan pretty queen," ungkapnya sambil menunjuk mahkota yang dikenakannya.

[imagetag]

Olivia kimi mendapatgelar sebagai perempuan tercantik sejagat. Kepercayaan diri yang dibangun, membuatnya berhasil meraih gelar tersebut. Percaya diri menurutnya menjadi kunci utama.

"Selama ini yang jadi Miss Universe itu kan dari negara berbeda, jadi tidak ada kriteria tertentu. Percaya diri saja. Sadari bakat apa yang kamu punya dan  percaya diri," tandas Olivia.

Yoyo Padi Akui Tak Gampang Lepas Dari Narkoba

Yoyo Padi Akui Tak Gampang Lepas Dari Narkoba

Raffi Ahmad
[imagetag]

Yoyo Padi



Kapanlagi.com

- Menyikapi maraknya pemberitaan yang ada belakangan ini tentang dugaan pesta narkoba yang melibatkan artis Raffi Ahmad membuat masyarakat prihatin. Dunia narkoba telah menggerogoti generasi muda.

Itu pula yang menjadi perhatian Yoyo Padi, yang telah merasakan sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

"Sangat miris dan prihatin aja, ya. Apalagi itu melibatkan kawan saya, Raffi Ahmad," ucap Yoyo saat ditemui di kantor Sony Music Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

[imagetag]

Sebagai mantan pengguna narkoba, Yoyo Padi mengakui bahwa tidak mudah untuk melepaskan diri dari jeratan narkoba

Yoyo yang telah berhenti mengonsumsi narkoba ini mengaku, memang sangat sulit ketika harus melepas narkoba. Pun ketika menjaga diri dari pergaulan yang rentan terhadap barang haram tersebut.

"Sangat sangat sulit untuk melepasnya. Dulu saya sendiri tak tahu akibat dari narkoba, ternyata setelah masuk malah sulit lepas," kata Yoyo.

Menurut mantan suami Rossa ini bahwa butuh semangat dan tekad kuat untuk menjauhi narkoba. "Semua kembali kepada diri sendiri. Lingkungan berpengaruh tapi kalau sudah bertekad tidak, pasti tak akan masuk," tandasnya.


Ibunda Lia '5rigala' Ladysta Meninggal Dunia

Ibunda Lia '5rigala' Ladysta Meninggal Dunia

Lia Ladysta
[imagetag]

Lia Ladysta



Kapanlagi.com

- Mendung duka kembali menaungi salah satu selebriti di awal bulan Februari ini. Kali ini, giliran dunia musik dangdut yang berduka.

Adalah Lia Ladysta, salah satu personil 5rigala yang kehilangan ibunda tercinta, Suyatmi, untuk selamanya. Suyatmi menghembuskan nafas di Lamongan, Jawa Timur.

Demikian kabar duka yang diperoleh KapanLagi.com® melalui BBM (BlackBerry Messenger) pedangdut Lia Emila, Jumat (1/2).

"Innalillahi wainalillahi rojiun. Telah berpulang ibu Suyatmi, Ibunda Mba Lia Ladysta 5rigala di Lamongan. Smoga Amal ibadah Ibu Suyatmi diterima di sisi Allah SWT. Amin YRA dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," tulis Lia.

Segenap tim KapanLagi.com® mengucapkan belasungkawa dan rasa duka sedalam-dalamnya, semoga arwah almarhumah diterima di sisinya. Amin.

Hannah Al Rashid Cidera Sebelum Syuting 3SUM

Hannah Al Rashid Cidera Sebelum Syuting 3SUM

Hannah Al Rashid
[imagetag]

Hannah Al Rashid @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Bermain dalam film 3SUM, salah satu pemerannya, Hannah Al Rashid mengaku mengalami cedera saat melakukan latihan. Hannah mengaku mengalami memar di bagian paha.

"Cedera pas latihan, mungkin terlalu semangat, paha memar saking semangat. Ditambah mag kronis," ujarnya saat melakukan Media Visit di kantor KapanLagi.com®, AXA, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Beruntungnya saat melakukan adegan yang sebenarnya, Hannah melakukannya tanpa kesalahan. Adegan tersebut pun tidak menyebabkan dirinya cidera seperti saat latihan.

"Untungnya pas shoot dan lancar nggak ada yang cidera, kita nggak pake stand in," tandas Hannah.

Universitas Dr Moestopo Akan Pecat Maharani

Universitas Dr Moestopo Akan Pecat Maharani

[imagetag]

Maharani, Sumber Foto: Merdeka.com



Kapanlagi.com

- Pihak Universitas Dr. Moestopo bakal memecat Maharani Suciyono alias Rani dari kampusnya, lantaran ikut ditangkap KPK bersama tersangka Ahmad Fathanah. Mereka diamankan dari Hotel Le Meridien dalam operasi Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi pada Selasa (29/1) malam.

"Kita akan DO (Drop Out) dia (Maharani)," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Universitas Dr. Moestopo, Gunawan, saat dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (31/1).

Keberadaan Rani sampai saat ini masih misterius. Akun Twitternya, @maharannyyy, pun tidak bisa dibuka lantaran sengaja dilindungi. Dia hanya bisa ditelusuri lewat akun Facebook Maharany Suciyono. Terlihat, perempuan berparas oriental itu memajang banyak sekali foto di dalam akun Facebooknya.

Diduga, Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana. Atas jasanya itu, Maharani dibayar Rp 10 juta.

Nama dan sosok Rani tiba-tiba mencuat di permukaan. Dia diduga melakukan gratifikasi seks kepada Ahmad Fathanah. Keduanya pun ditangkap saat hendak keluar hotel. Mereka tidak tahu pada Selasa lalu sudah dikuntit oleh tim penyidik KPK.

Namun lantaran dianggap tidak ada kaitannya dengan perkara suap impor daging sapi, KPK pun melepaskan Rani pada Kamis pukul 02.13 WIB dinihari. Dia kemudian naik taksi BlueBird yang disediakan KPK. Saat keluar dia digiring dan dikawal oleh dua petugas keamanan KPK. Sebuah taksi BlueBird sudah siaga di depan pelataran KPK.

Usai Salat Jumat, BNN Tentukan Status Raffi

Usai Salat Jumat, BNN Tentukan Status Raffi
Quote:

Usai Salat Jumat, BNN Tentukan Status Raffi



[imagetag]
Konferensi pers Badan Narkotika Nasional (BNN) soal kasus Raffi Ahmad akan digelar seusai salat Jumat. "Konpersnya nanti, setelah makan siang," ujar juru bicara BNN, Sumirat Dwiyanto, Jumat, 1 Februari 2013.

Sumirat dikabarkan juga menyatakan akan memboyong kedelapan terperiksa dalam konferensi pers siang nanti. Dia mengangguk saat wartawan menanyakan kebenaran hal tersebut.

Untuk itu, arena konferensi pers dipindah ke ruang lobi BNN. Biasanya, konferensi pers digelar di ruang rapat yang terletak di sayap kanan BNN. Namun, karena ruang tersebut sempit, konferensi pers kerap ricuh, seperti yang terjadi saat menghadirkan pasangan artis Irwansyah- Zaskia Sungkar dan politikus Wanda Hamidah.

Hingga saat ini, kamera pewarta telah berjejer di lobi BNN. Beberapa meja juga disiapkan sebagai barikade. Semula konferensi pers dijanjikan akan berlangsung pukul 10.00 WIB.

Penetapan status terhadap delapan terperiksa ini berlarut-larut. BNN bahkan harus memperpanjang pemeriksaan setelah waktu 3x24 jam tak cukup. "Kami perpanjang status pemeriksaan mereka," ujarnya.

Deputi Pemberantasan BNN, Benny Mamoto, kemarin menyatakan penetapan tersangka akan dilakukan sesegera mungkin. "Kami harapkan hari ini (kemarin)," ujarnya. Namun, hingga kemarin malam, BNN merasa masih perlu pemeriksaan lebih lanjut.

Raffi ditangkap karena di rumahnya kedapatan sedang digelar pesta ekstasi. Di lokasi itu ditemukan dua linting ganja dan 14 butir pil sejenis ekstasi dalam penggerebekan ini.

Total 17 orang ditangkap dalam kejadian itu, termasuk artis Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah. Ketiganya dibebaskan karena tak cukup bukti.

SUMBER.......
mudah2an BNN bisa menentukan mana yang salah dan mana yang benar ......

Beda Kamera DSLR vs Compact

Infoting lagi bingung nich mau pilih kamera DSLR atau Compact yaa untuk mengabadikan setiap moment dalam jejak petualangnya. Untung ada mbah Google yang membantu, sebenarnya enak mana pakai kamera DSLR atau kamera Compact Digital. dan berdasarkan petunjuk yang Infoting peroleh akhirnya pada kesempatan ini ingin kami tuliskan secara singkat di Artikel Kamera DSLR vs Compact. 



Dalam catatan kami, antara SLR atau Compact memiliki kelebihan masing masing yang tidak bisa diwakili atau memang ada kesamaan meskipun sebenarnya beda. Perlu digaris bawahi bahwa kamera yang kami tinjau ini  adalah kamera digital - karena masa ke emasan kamera analog telah berlalu.

Dari Segi harga, kamera Kompak/Compact harganya lebih murah sehingga sangat cocok untuk pemula seperti infoting yang masih butuh banyak belajar tentang Photography karena biaya untuk belajar lebih ringan.

Dari segi bentuk fisik, Kamera Compact lebih kecil dan ringan sehingga sangat cocok untuk diajak jalan jalan dan mengambil foto diluar ruangan yang cukup cahaya. Sedangkan kamera DSLR penampilan fisiknya lebih besar dan kokoh sehingga sedikit lebih berat daripada kamera compact.

Kegunaan : Fungsi dari kamera ini sebenarnya nyaris sama, namun tetap ada bedanya karena kamera DSLR memiliki kualitas, keakuratan, kecepatan, Focus, Feature yang lebih lengkap untuk kebutuhan Photography. Kecepatan waktu tunggu dalam setiap pengambilan frame DSLR lebih banyak, artinya apa? dalam mengambil gambar, kamera SLR akan lebih cepat dan lebih banyak dalam waktu yang sama. 

Fitur Zoom DSLR lebih baik juga daripada Compact, Dengan tambahan lampu Flash yang terpisah SLR akan mampu menghasilkan gambar yang lebih baik meskipun ditempat yang minim cahaya, meskipun kamera Compact juga sudah ada lampu flashnya.

Untuk kebutuhan hobby jepret jepret (photography) DSLR lebih keren, mantap dan jelas kualitas Photonya juga lebih baik selain penempatan posisi Angel yang juga sangat berpengaruh.

Kesimpulannya : Untuk kebutuhan Photography terbaik gunakan DSLR, sedangkan untuk kebutuhan harian dan sederhana kamera Compact Digital sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda.


Jadi Jaksa Vampire, Yeon Jung Hoon Merasa Senang

Jadi Jaksa Vampire, Yeon Jung Hoon Merasa Senang

[imagetag]

Yeon Jung Hoon foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Cerita mengenai vampire tidak hanya menjadi dominasi Hollywood saja. Meski selalu diangkat dalam tema cinta, namun seniman Korea Selatan membuat kisah vampire dalam bentuk beda yakni serial kriminal fantasi drama Vampire Prosecutor.

Tokoh utama serial itu, Yeon Jung Hoon baru-baru ini bercerita secara eksklusif kepada KapanLagi.com® mengenai karakternya sebagai Min Tae Yeon, seorang jaksa kepolisian yang digigit menjadi vampir dan terus melanjutkan hidup sambil memecahkan berbagai misteri.

"Aku sangat senang mendapat tawaran drama ini, menurutku hampir seluruh drama Korea berkisah mengenai cinta dan keluarga. Namun drama ini berbeda. Saat kita mulai syuting, tidak ada naskah, hanya sinopsis sehingga seluruh kru dan pemain sama-sama membuat alur cerita. Ini adalah tantangan, menyenangkan terlibat dalam drama ini," jelas Jung Hoon.

[imagetag]

Poster karakter Vampire Prosecutor ©koreantimes.org

Menurut Jung Hoon, karakter Tae Yeon yang pemimpin dari sebuah tim spesialis memecahkan kasus pembunuhan menggunakan kemampuannya sebagai vampir untuk mencicipi darah korban dalam upaya memecahkan kasus pembunuhan.

"Meskipun kami tak punya konsep soal vampir di Asia, awalnya cukup sulit bagiku untuk berakting sebagai vampir. Terutama ketika aku harus menghisap darah dari mayat dalam drama itu yang membuatku cukup canggung karena semua orang melihatku saat syuting. Semoga drama ini bisa sukses di Indonesia dan memberikan perspektif baru mengenai drama Korea," papar Jung Hoon.

Eza Gionino Tak Mau Tanda Tangan Surat Penahanan

Eza Gionino Tak Mau Tanda Tangan Surat Penahanan

Eza Gionino
[imagetag]

Eza Gionino



Kapanlagi.com

- Walaupun sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Eza Gionino sampai saat ini masih belum mau menandatangani surat penahanan. Hal tersebut ditegaskan Hendrik Jehaman, pengacara Eza.

"Tanda tangan belum akan, dia menerima penahanan dia menolak penangkapan makanya dibuat berita acara penolakan," ujar Hendrik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Alasan Eza tidak mau tandatangan, karena selama ini sudah menuruti prosedur yang ada, yaitu menjalani pemeriksaan rutin. "Dia ini kooperatif dia menjalani pemeriksaan dia tdak di panggil paksa dia datang snediri dia menceritakaan apa adanya," kata Hendrik.

[imagetag]

Meski pihak penyidik menyatakan sudah memiliki bukti kuat, dirasa Hendrik belum cukup untuk menahan Eza. "Saya pikir tidak menilai alat bukti, dia punya cukup bukti dia tidak melakukan apa yang dituduhkan," jelasnya.

Malahan, menurut Hendrik, bukti yang dikatakan sudah kuat oleh penyidik tidak pernah sampai ke tangannya. "Kalau kita bicara bukti nomor satu, saksi itu yang akan kita perkuat. Soal bukti lain, itu persoalan lain, buktinya tidak pernah diperlihatkan kepada kita," tandasnya.

Kim Hyun Joong - Ailee Siap Tampil di 2K13 FEEL KOREA, Brazil

Kim Hyun Joong - Ailee Siap Tampil di 2K13 FEEL KOREA, Brazil

Kim Hyun Joong
[imagetag]

Kim Hyun Joong dan Ailee



Kapanlagi.com

- Invansi musik Korea terus berlanjut. Kali ini giliran Kim Hyun Joong, Ailee, Baechigi dan Ongals yang berkesempatan tampil di Amerika Latin, tepatnya di Brazil. Mereka bakal tampil di gelaran 2K13 FEEL KOREA.

Acara merupakan perayaan 50 tahun imigrasi warga Korea ke Brazil. Tak hanya menampilkan konser musisi Korea, gelaran ini juga bakal mengenalkan lebih jauh tentang kebudayaan Korea.

[imagetag]

2K13 FEEL KOREA @foto: allkpop.com

Lebih heboh lagi, dalam acara ini bakal ditunjukkan tips dan trik melakukan make-up ala Korea. Satu lagi, pengunjung gelaran tersebut bakal mendapat kesempatan untuk belajar melakukan tarian Gangnam Style karya PSY.

Konser ini bakal digelar pada tanggal 24 Februari di Clube Esperia, Sao Paulo. Sehari kemudian para bintang tamu konser dijadwalkan untuk mengunjungi children center untuk memberikan kado dan berbagi waktu bersama anak-anak.

kumpulan Foto Wallpaper Tahun Baru Imlek 2013

kumpulan Foto Wallpaper Tahun Baru Imlek 2013 – Tahun baru imlek akan tiba. Tahun baru imlek jatuh pada tanggal 10 Februari 2013 ini. Ini merupakan perayaan pergantian tahun etnik keturuan Tionghoa yang beragama Konghucu. Perayaan tahun baru imlek 2013 dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh. Perayaan Cap Go Meh sendiri diselenggarakan pada tanggal kelima belas pada saat bulan purnama. Dan bagi yang merayakan Tahun Baru Imlek 2013, berikut ini adalah kumpulan Koleksi Foto Wallpaper Tahun Baru Imlek 2013. Berikut Koleksi Foto Wallpaper Tahun Baru Imlek 2013 ini memiliki ukuran default 1024 x 768 piksel:

kumpulan Koleksi Foto Wallpaper Tahun Baru Imlek 2013

Wallpaper Tahun Baru Imlek 2013 ikanWallpaper Tahun Baru Imlek 2013 kerenWallpaper Tahun Baru Imlek 2013 lucuWallpaper Tahun Baru Imlek 2013 tahun ayamWallpaper Tahun Baru Imlek 2013 tahun nagaWallpaper Tahun Baru Imlek 2013 tahun ularWallpaper Tahun Baru Imlek 2013 terbaruWallpaper Tahun Baru Imlek 2013

ingat, ukurannya adalah 1024 x 768 piksel ya.

Sekian kumpulan Foto Wallpaper Tahun Baru Imlek 2013. semoga berkunnjung kembali ke blog lucu unik aneh . terimakaish

Makanan dan Minuman yang Baik Untuk Otak Anda

Dari berbagai makanan dan minuman yang ada disekitar kita, diantaranya baik untuk kesehatan otak kita. Nah, berikut ada daftar 10 makanan sehat yang terbukti meningkatkan kesehatan otak kita secara keseluruhan. Saya sarankan untuk mengkonsumsinya untuk meningkatkan performa otak anda.

1.Tiram / Kerang

Siapa sich yang ga suka makanan ini? :) Para peniliti telah menunjukkan bahwa tiram sangat bermanfaat untuk kesehatan otak anda.

Tiram mengandung banyak mineral, seng, serta zat besi yang sangat membantu otak kita agar tetap tajam dan meningkatkan kemampuan mengingat informasi dengan mudah.

Kurangnya zat seng dan besi mengakibatkan lemahnya konsentrasi, penyimpangan memori, dan tentu saja berbagai penyakit di seluruh tubuh kita.

2.Teh / Teh hijau

Apakah anda suka minum kopi di pagi hari yang cerah? cobalah ganti dengan secangkir teh yang hangat. Teh hijau ataupun teh hitam sangat bermanfaat bagi otak karena mengandung catechin.

Apakah anda pernah mengalami keadaan dimana anda merasa lelah, dan telalu malas untuk berfikir? Ini mungkin saja disebabkan kurangnya zat catechin dalam otak anda.

Catechin bermanfaat untuk menjaga pikiran agar tetap tajam, segar, dan berfungsi dengan baik. Oh iya, selain itu zat ini juga memungkinkan otak lebih relaks dan membantu mengurangi kelelahan otak. Saya sarankan minumlah teh hijau setelah bangung tidur, ataupun setelah habis bekerja. :)

3.Buah Berry

Buah berry baik untuk meningkatkan kemampuan motorik serta kemampuan belajar anda secara keseluruhan.

Kebanyakan berry (termasuk blueberry, respberry, dan blackberry bukan merek hp lhoch! ) sangat baik untuk meningkatkan kesehatan otak kita.

Jika anda ingin membalikkan efek penuaan pada otak, silakan konsumsi buah ini setiap hari.

Berry juga mengandung fisetin dan flavenoid yang sangat baik untuk meningkatkan daya ingat. dan memungkinkan kita mudah untuk mengingat peristiwa masa lalu

Oh iya, untuk daftar lengkapnya.. silakan klik disini 

Terima kasih untuk batik madura :D

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013lucu unik aneh bagikan Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013 bagi anda yang merayakannya. Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2013 ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak remaja yang sedang membutuhkannya. Ditengah kontroversinya di masyarakat Indonesia, Hari Valentine atau hari kasih sayang tetap saja diperingati sebagai hari yang menggambarkan bentuk kasih sayang dan cinta. Dimana pada Valentine digambarkan sebagai waktu yang tepat untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang dalam segala bentuknya. Dan khusus bagi kamu yang memperingati Hari Valentine 14 Februari, berikut adalah Kumpulan SMS dan Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari 2013.

ucapan valentine 2013

UCAPAN SELAMAT HARI VALENTINE 2013

Selamat Valentine. Terima kasih untuk Ibu yang telah melahirkan kamu.
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama SMS. Selamat Hari Valentine.
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. Selamat Hari Valentine.
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih. Selamat Hari Valentine.
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang. Selamat Hari Valentine.
Valentine itu adalah setiap hari selalu bersamamu. Selamat Hari Valentine.
Aku tahu SMS ini tak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku kepadamu. Selamat Hari Valentine.
Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine.
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong rahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya cintaku buat kamu). Selamat Hari Valentine.
Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer eror. Tapi tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat Hari Valentine.
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet. Selamat Hari Valentine.
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat. Selamat Hari Valentine.
Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat Hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama SMS . Selamat Hari Valentine.
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. Selamat Hari Valentine.
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih. Selamat Hari Valentine.
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang. Selamat Hari Valentine.

SMS UCAPAN HARI VALENTINE 2013 Terbaru

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Hari Valentine.
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine.
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. Selamat Hari Valentine.
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu. Selamat Hari Valentine.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya. Selamat Hari Valentine.
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis. Selamat Hari Valentine.
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol. Selamat Hari Valentine.
Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat Hari Valentine.
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya. Selamat Hari Valentine.
Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang. Selamat Hari Valentine.
Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat Hari Valentine.
Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya. Selamat Hari Valentine.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain. Selamat Hari Valentine.
Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Selamat Hari Valentine.
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. Selamat Hari Valentine.
Demikianlah Kumpulan SMS dan Ucapan Selamat Hari Valentine 2013 pada kesempatan kali ini.

Cara Main Domino Yang Benar

Pernahkah anda bermain Domino? jika belum pernah atau ingin tahu bagaimana Cara Main Domino berikut ini Infoting akan berbagi Cerita Cara Bermain Domino yang benar sesuai dengan kaedah aturan main Game yang berlaku di Domino

Permainan (Game) Domino ini bisa dikatakan permainan kecil, permainan orang kebanyakan bisa memainkan. Biasanya permainan ini dilakukan di warung-warung kopi atau tempat nongkrong, sembari ngopi dan makan pisang goreng. Tak jelas darimana asal usul permainan ini, ada yang bilang berasal dari Cina, ada pula yang berpendapat dari Eropa. Yang jelas permainan ini telah dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia sejak berabad-abad lampau.

Tidak seperti halnya catur yang membutuhkan waktu lama dalam satu babaknya, dan hanya bisa diikuti oleh dua orang pemain, domino bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus dalam tempo yang lebih cepat. Tak sampai 10 menit, satu babak permainan sudah dapat diselesaikan. Cara bermainnya-pun sangat sederhana. Para pemain yang duduk secara melingkar, hanya diharuskan untuk menurunkan kartu di tangan, sesuai dengan urutan angka-angka yang tersaji di kedua belah sisi. Jika si pemain tidak memiliki kartu yang ditawarkan, maka pemain selanjutnya berhak untuk melanjutkan permainan. Arah putaran permainan sesuai kesepakatan para pemain, searah jarum jam atau arah yang berlawanan.

Permainan domino menggunakan satu set kartu atau batu berbahan acrylic yang berjumlah 28. Kartu, berisi angka-angka yang berpasangan, dari pasangan angka terkecil 0-0 hingga yang terbesar 6-6. Ke-28 kartu dibagi habis secara merata ke empat orang pemain, sehingga masing-masing pemain mendapatkan 7 lembar kartu.

Lain dari game game yang lain, permainan domino mengandalkan kemampuan rasa dan periksa. Disinilah menariknya permainan domino. Para pemain tidak hanya dituntut untuk mampu menghitung (memeriksa) kartu yang sudah di bawah, namun juga harus mampu merasa kartu apa saja yang masih ada di tangan lawan, dan di pihak mana kartu itu berada. Merasakan keberadaan kartu sangat diperlukan, terlebih lagi jika permainan sudah memasuki fase akhir. Sebenarnya tak terlalu sulit menebak kartu yang dipegang lawan, jika si pemain betul-betul menyimak permainan dan memperhatikan kartu apa saja yang telah diturunkan lawan. Selain itu membaca kartu yang tidak dimiliki lawan, juga tak kalah pentingnya. Dengan menawarkan angka yang tidak dipunyai lawan secara berulang, tentu akan menghalangi laju langkah lawan.

Dalam aturan umum permainan domino, pemain yang bisa menghabiskan kartunya terlebih dahulu, dianggap sebagai pemenang. Sedangkan pemain kedua, ketiga, dan keempat, akan dihitung sisa angka yang masih dipegang. Pemain yang memegang sisa angka terbesar dianggap sebagai pihak yang kalah. Saat kartu hasil kocokan dibuka, penentuan nasib segera dimulai. Pemain yang banyak mendapat kartu berangka kembar (balak), boleh dikata kurang beruntung. Apalagi kalau balak yang didapat berjumlah besar, seperti 6-6 (12) atau 5-5 (10). Kartu balak bisa menjadi kartu mati, jika lawan selalu menutup keenam kartu lainnya. Semisal, balak 6 akan menjadi kartu mati, jika setiap turunnya kartu 1-6, 2-6, 3-6, 4-6, dan 5-6, selalu ditutup oleh pihak lawan. Hal inilah yang menyebabkan setiap pemain akan secepat mungkin menurunkan kartu balak dari tangannya. Walaupun begitu, mendapatkan kartu yang berangka kecil-pun, belum tentu kemenangan akan mudah diraih. Biasanya pemain akan lebih senang mendapatkan kartu dengan angka-angka yang terdistribusi merata, karena dengan ini si pemain dapat menjawab setiap angka yang ditawarkan lawan.

Pemain yang mendapatkan empat atau lima kartu berseri, menjadi pihak yang paling beruntung. Kemungkinan besar dia akan menguasai jalannya permainan, hingga akhirnya meraih kemenangan. Semisal, seorang pemain mendapatkan lima kartu berseri 1 : 1-0, 1-1, 1-3, 1-5, dan 1-6, maka angka 1 itu akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Keberuntungan tidak sebatas itu saja. Pemain yang mendapatkan model kartu semacam ini, dapat pula mendikte permainan lawan, dengan memberikan kesempatan atau menutup laju lawan yang ia kehendaki.

Teknik lain memenangkan permainan ialah dengan cara mengadu kartu. Yaitu teknik menghentikan permainan dengan membuat angka kembar di kedua belah sisi. Teknik ini memang mengandung resiko, karena pemain yang mengadu kartu (pihak penantang) harus memiliki sisa angka paling kecil di antara pemain-pemain lainnya. Jika kondisi ini tak terpenuhi, maka pihak penantang akan menjadi pihak yang kalah.

Selain bermain sendiri-sendiri, variasi lain permainan domino yaitu dengan cara berpasang-pasangan, atau bermain berteman. Bermain berteman biasa dilakukan oleh masyarakat Minangkabau, Aceh, dan Bugis. Mereka menganggap, permainan seperti ini lebih  meriah. Bermain dengan cara ini, tak satupun orang merasa lebih berkuasa. Karena selain memperhatikan kartunya sendiri, peserta juga harus memikirkan nasib kartu temannya. Hal ini juga akan menurunkan tensi egoisme diantara pemain, karena si pemain tak akan bisa menang jika temannya pun tak bernasib baik. Dalam permainan berteman, bantingan kartu, dehem, dan lelucon yang meluncur dari mulut pemain, merupakan sebuah kode yang menarik untuk disimak. Kode-kode ini biasanya bertujuan untuk mengacaukan perhitungan lawan. Disinilah seninya bermain Domino, selain dituntut memiliki kemampuan rasa dan periksa, kelihaian untuk menjatuhkan mental lawan, serta sikap saling pengertian, sangat dibutuhkan untuk memperoleh kemenangan.

Selamat bermain Domino yaa teman, semoga bisa menjadi teman dalam begadang dan membuat persatuan dalam pertemanan semakin erat mengingat domino selalu dimainkan lebih dari 1 orang.

Banyak pelajaran yang bisa didapat dari perminan domino. Seperti halnya di kehidupan sehari-hari, dalam permainan ini kita dilatih untuk bersungguh-sungguh, berkonsentrasi tinggi, serta berani mengambil keputusan. Selain itu kita juga diajarkan bagaimana caranya berhitung, memenej nasib, dan meminimalisir sebuah kegagalan. Dari permainan ini pula, kita bisa mengetahui karakter para pemain. Apakah ia tipikal yang agresif, konservatif, atau seorang yang baik hati.

Beberapa Foto Permukaan Bumi Yang Diambil Dari Luar Angkasa

Astronesia-Berikut ini beberapa foto permukaan Bumi yang diambil oleh para astronot dari luar angkasa

1. Venezuelan valley

http://astronesia.blogspot.com/

Astronot Kanada Chris Hadfield mengambil gambar menakjubkan lembah Venezuela yang dibingkai oleh awan berkabut pada Jan 30, 2013.Iya mengambilnya dari ISS.

2. Pantai Timur Kanada


Astronaut Chris Hadfield mengambil gambar menakjubkan ini dari pantai timur Kanada pada tanggal 22 Januari 2013

3. Pantai Selatan Pakistan

http://astronesia.blogspot.com/

Astronaut Chris Hadfield mengambil gambar ini dari pantai selatan Pakistan pada tanggal 21 Januari 2013. Dia menulis di Twitternya bahwa gambar ini terlihat, "seperti pasir sedang disemprot dengan lapisan gula."

4. Laut Mati


Astronaut Chris Hadfield mengambil gambar dari Laut Mati dan kolam garam pada tanggal 23 Januari 2013.

5. Pedalaman Dilihat Dari Orbit


Chris Hadfield mengambil gambar ini dari pedalaman Australia pada 24 Januari 2013.

6. Awan Kembang Kol Diatas Amazon


Chris Hadfield mengambil gambar awan kembang kol di atas hutan hujan Amazon pada 29 Januari 2013.

7.Jembatan Golden Gate di Inggris 


Chris Hadfield mengambil gambar dari Jembatan Golden Gate di Inggris pada tanggal 24 Januari 2013.
 
8. Bulan Purnama Dari Luar Angkasa

 
Astronaut Chris Hadfield mengambil foto bulan purnama pada tanggal 30 Januari dari Stasiun Luar Angkasa Internasional.
 
Sumber : Space.com

Takut Darah, Kanye West Ogah Temani Kim Kardashian Melahirkan

[imagetag]


LOS ANGELES - Kanye West mengaku tak sabar menantikan anak pertamanya dengan Kim Kardashian yang diprediksi lahir pada pertengahan 2013.

Namun, pelantun lagu "Way Too Cold" itu justru tidak akan menemani Kim saat melahirkan anak mereka. Pasalnya, Kanye ternyata takut dengan darah.

"Dia malu tentang ini, tapi Kanye selalu pingsan saat melihat darah. Dan dia merasa sangat mual jika menyaksikan orang melahirkan. Sebenarnya, Kanye takut dia akan menambah kecemasan Kim saat proses persalinan," ungkap sumber.

Padahal, Kanye sangat ingin berada di ruang operasi untuk mendampingi Kim melewati masa sulitnya. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (31/1/2013).

"Secara emosional, Kanye ingin berada di sana untuk Kim untuk memberikan dukungan, tapi dia tidak yakin dapat melakukannya. Dia disarankan untuk mondar-mandir di ruang tunggu," lanjutnya.

Keinginan Kanye nampaknya terpenuhi, lantaran Kim hanya ingin ditemani oleh sang ibu, Kris serta dua saudara perempuannya, Kourtney dan Khloe saat menjalani proses persalinan.

sumber

Justin Bieber Bantah Remas Payudara Penggemarnya

[imagetag]

LOS ANGELES- Meski terlihat jelas di foto, Justin Bieber menampik dirinya meremas payudara salah satu penggemarnya ketika mereka foto bersama.

Juru bicaran Justin menegaskan, pelantun "Never Say Never" itu tidak pernah meraba ataupun meremas payudara penggemarnya. Dia pun menyebut foto yang beredar merupakan gambar yang menyesatkan.

"Pastinya itu tidak terjadi. Justin coba menjauh dari wanita itu. Hal itu sangat konyol," ujar juru bicara Justin seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (31/1/2013).

Perilaku Justin memang sedang menjadi sorotan belakangan ini. Belum lama ini, mantan kekasih Selena Gomez itu tertangkap kamera sedang mengisap ganja bersama teman-temannya.

sumber

Gambar Hari Ini : NGC 660,Galaksi Cincin Kutub

http://astronesia.blogspot.com/

Astronesia-Galaksi NGC 660 berjarak lebih dari 20 juta tahun cahaya dan terletak di konstelasi Pisces.Penampilan galaksi ini cukup aneh karena galaksi ini mempunyai cincin di kutubnya.

Sebuah tipe galaksi langka, galaksi cincin kutub memiliki populasi substansial bintang, gas, dan debu yang mengorbit dalam cincin hampir tegak lurus terhadap bidang cakram galaksi.Konfigurasi aneh ini bisa saja disebabkan oleh penangkapan material dari galaksi lain yang lewat.

Luas cakram dan cincin dari Galaksi NGC 660 mencakup wilayah sekitar 40.000 tahun cahaya.

Sumber: Apod-NASA

Harga dan Spesifikasi Satria FU 150 Terbaru 2013

Harga dan Spesifikasi - Informasi TerbaruHarga dan Spesifikasi Satria FU 150 Terbaru 2013 - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai "Daftar Harga Kamera Digital" dan "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis" kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai "Harga dan Spesifikasi Satria FU 150 Terbaru 2013" dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Spesifikasi Lengkap Satria FU 150
DIMENSI
Panjang Keseluruhan1.945 mm
Lebar Keseluruhan652 mm
Tinggi Keseluruhan941 mm
Jarak Antara As Roda1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah95 mm
Berat Kendaraan95 kg
Tinggi Tempat Duduk764 mm
MESIN
Jenis4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder1 (satu)
Diameter Silinder62 mm
Langkah Piston48.8 mm
Kapasitas Silinder147.3 cc
Perbandingan Kompresi10.2 : 1
Daya Maksimum16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum1.27 Kg.m . 8.500 rpm
KarburatorMIKUNI BS 26 – 187
Saringan UdaraJenis Kertas
Sistem StarterElektrik dan Kaki
Sistem PelumasanPerendaman Oli
TRANSMISI
KoplingManual plat majemuk tipe basah
Transmisi6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai PenggerakDID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi DepanTeleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi BelakangLengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar2 m
Rem DepanRem BelakangCakram/Cakram
Ukuran Ban Depan70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang80/90-17 44S
SISTEM LISTRIK
Sistem PengapianCDI
BusiNGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar4,9 L
Dengan penggantian saringan oli1.100 ml
Tangki Oli Mesin1000 ml

Harga satria FU 150 dikisaran Rp 18.565.000,-

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Harga dan Spesifikasi Satria FU 150 Terbaru 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

Ide Pilih Kosmetik Yang Cocok & Aman

Memakai kosmetik juga perlu hati-hati karena sekarang banyak beredar kosmetik palsu dan yang bahan bahannya mengandung bahan berbahaya untuk tubuh anda jadi perlu di cocokkan dengan kulit anda apakah menimbulkan problem kulit atau tidak, yang terpenting adalah cocok dan aman tidak berbahaya, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Jenis Kulit Ketahui dengan benar jenis kulit kamu. Pada umumnya, hampir 80 persen orang Indonesia berjenis kulit kombinasi (berminyak di area T: dahi, hidung, dahi). Pilih produk kosmetik, seperti pelembap, foundation, atau bedak yang sesuai jenis kulit.

2. Hentikan berbagi kosmetik pribadi Jika melihat tester di pertokoan atau mall, jangan langsung tergiur mencobanya. Minta pramuniaga yang ada membersihkan kosmetik kecantikan tersebut sebelum digunakan. Setelah digunakan kamu juga harus langsung membersihkannya kembali daripada menunggu sampai dirumah. Karena akibat berbagi, kamu tidak tahu penyakit apa yang dapat ditularkan oleh kosmetik kecantikan tersebut… ihhhhh serem kan. Tips amannya, gunakan pada area lengan kamu, jangan ke wajah untuk mengecek warna.

3. Alergy testing Sebelum membeli paket kosmetik, kamu harus perhatikan kandungan kimia dalam produk kosmetik kecantikan tersebut. Apabila kulit kamu bermasalah, gunakan kosmetik untuk kulit sensitif yang kandungan kimianya telah teruji. Kamu juga harus memperhatikan pengecekan sederhana pada paket kosmetik tersebut. Misalnya kamu dapat mengoleskan di bagian lengan atau belakang leher sambil searching kosmetik lainnya. Apabila kamu merasa gatal jangan beli, atau stop pemakaian produk kosmetik kecantikan tsb.

4. Jauhi dari Matahari Simpan paket kosmetik kecantikan anda dalam wadah atau tempat yang jauh dari panas atau sinar matahari. Selain dapat merusak kualitas, juga dapat menurunkan warna kosmetik kamu. Kamu juga harus telaten menutup rapat-rapat kosmetik setelah menggunakannya. Untuk mencegahnya dari kotoran debu serta kuman-kuman dalam udara.

5. Cermati lama penyimpanan kosmetik Bijaksanalah dalam menyimpan paket kosmetik kecantikan yang anda gunakan. Jangan memaksa apabila usianya sudah lebih dari dua atau tiga tahun. Karena, dapat membuat infeksi pada kulit serta menyebabkan iritasi fatal!. Usia lipstick, mascara, bedak, foundation, pelembab dan eye shadow rata-rata dapat bertahan sampai 2 tahun. Namun, produk liquid atau cairan usianya lebih muda dibandingkan kosmetik tersebut.

6. Bersihkan alat kosmetika Perhatikan kebersihan alat kosmetika anda. Biasakan mencuci alat tersebut secara rutin sebelum menggunakannya. Debu dan kotoran serta minyak wajah yang menempel dapat memicu perkembangbiakan bakteri yang jahat. Dengan demikian, bukannya cantik wajah anda akan bermasalah.

Demikian tipsnya dalam memilih kosmetik yan g tepat dan aman untuk kulit anda temukan info menarik tentang kosmetik

Perihal Saat Beli Barang Elektronik

Membeli barang elektronik bukan asal beli saja tapi anda juga perlu mengetahui apa saja kemampuan elektronik yang apakah seuai dengan yang anda harapkan dan anda juga perlu melihat garansi yang di berikan dari pembelian elektronik tersebut, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Beli barang elektronik yang memang sudah punya ‘nama’. Ini dimaksudkan supaya mempermudah servisnya. Jangan mudah terkecoh dengan iming-iming kualitas bagus atas produk baru yang belum Anda kenal. Jika ada masalah, bisa susah perbaikannya.

2. Perhatikan garansi barang yang akan Anda beli. Sedikit banyak pastinya Anda tahu kualitas suatu barang. Pastikan garansinya jelas dan mudah untuk digunakan.

3. Jangan sungkan untuk rewel dan banyak bertanya pada penjualnya. Tanyakan kepada mereka seputar kualitas barang, berapa banyak yang sudah memakainya, dan apa saja masalah yang biasa terjadi serta cara untuk merawatnya. Membaca buku manual yang telah disediakan pun dapat menjadi pilihan.

4. Setelah mendapat barang yang diinginkan, jangan sungkan untuk langsung mencoba barang tersebut ditempat pembelian. Hal ini sangat berguna untuk mengetes langsung kualitas barang yang dibeli dan juga ada cacat atau tidak. Pun jika ada masalah, Anda dapat langsung komplain kepada penjual dan sang penjual sendiri dapat melihatnya langsung tanpa alasan.

5. Sebaiknya Anda membeli barang elektronik di tempat yang menjual banyak produk. Disana Anda dapat membandingkan kualitas serta harga dengan produk yang serupa. Mungkin saja Anda bisa mendapat barang yang bagus dengan harga yang miring.

6. Jika Anda belum paham dengan barang elektronik yang Anda cari, tak ada salahnya untuk bertanya dan meminta bantuan kepada kerabat atau teman Anda. Mencari review di internet pun dapat menjadi solusi bagi Anda untuk mendapatkan barang yang bagus.

Demikian tipsnya dalam membeli barang elektronik semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang glodok elektronik

Melihat Sarana & Prasarana Saat Beli Rumah

Membeli rumah memang bukan seperti membeli makanan karena anda harus memperhatikan sarana dan prasarana yang anda perlukan sekeluarga, sesuaikan pula kondisi lingkungan dengan keinginan anda sekeluarga agar anda sekeluarga bisa nyaman menempati rumah tersebut, berikut ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan:

kondisi yang perlu di perhatikan sbb:
    Jalan lingkungan, apakah cukup lebar paling tidak untuk dua mobil yang bersimpangan.
    Saluran drainase/ selokan, apakah memenuhi criteria cepat kering karena mempunyai suatu elevasi tertentu sehingga tidak menyebabkan comberan tergenang didepan rumah kita dan juga perlu diperhatikan apakah kira kira akan mampu mengalirkan air hujan.
    Penerangan jalan.
    Fasilitas air minum dan air bersih. Seperti kita ketahui bahwa tidak semua wilayah mempunyai air tanah yang layak digunakan, oleh karenanya perlu diperhatikan apakah ada saluran PAM atau sarana lain pemasok air layak pakai.
    Jaringan telepon.
    Jaringan internet. Seperti yang kita ketahui bahwa internet telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, jadi dalam pemilihan lokasi rumah alangkah baiknya bila kita perhatikan adakah penyedia internet yang masuk dilokasi yang kita inginkan.
    Toko ataupun pasar untuk kebutuhan hidup sehari hari.
    Riwayat peruntukan lahan perumahan sebelumnya. Tanah persawahan atau bekas rawa biasanya mempunyai air tanah yang lebih jelek daripada tanah tegalan. Juga siapa tau tanah yang digunakan adalah bekas makam, tanah bekas makam biasanya dihindari oleh sebagian orang, atapun hal hal lain yang mempunyai pengaruh teknis pada konstruksi bangunan (misal tanah potong atau tanah urug, dsb).

Sedangkan fasilitas sosial seperti :
    Rumah Ibadah seperti Musholla, gereja dsb
    Lapangan olahraga, taman ataupun areal terbuka lainnya untuk umum
    Pos security atau keamanan
    Balai Pertemuan untuk lingkup RT / RW dsb.

Demikian tipsnya dalam menentukan rumah yang ingin anda beli semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang perumahan murah

Ide Pilih Pakaian Yang Sesuai Karakter

Pakaian memang sebagai penutup tubuh namun bukan hanya sebagai penutup tubuh saja pakaian juga perlu di sesuaikan dengan kondisi dan kerakter si pemakainya, bila pakaian yang di pakai telah sesuai dengan si pemakainya maka kesan positif akan muncul dalam pandangan orang, berikut ada beberapa tips pilih pakaian sesuai karekter:

1. Sporty
Untuk Anda yang tidak ingin repot dalam berpenampilan, tapi ingin tetap terlihat fashionable bisa memakai rompi, blazer, atau jaket. Gaya seperti ini bisa bisa dikatakan berpenampilan sporty. Selain itu, Anda bisa memadukannya dengan memakai jeans dan ditambah memakai topi sport sebagai pemanis.
2. Freestyle
Tipe yang satu ini selalu berpenampilan dengan mengikuti tren yang sedang beredar. Bagi Anda yang termasuk dalam tipe ini, kuncinya adalah harus tetap berpenampilan sesuai dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Dengan menambahkan topi juga bisa membuat penampilan Anda semakin menarik dan memukau.
3. Klasik
Si klasik ini selalu mengerti bagaiamana berpakaian yang cocok untuk dirinya. Si klasik biasanya lebih sering berpenampilan simple yang dipadankan dengan perhiasan yang sederhana pula serta aksesori lain yang terbuat dari kulit.
4. Seksi
Jika Anda gemar memakai model-model pakaian dengan potongan dada yang rendah serta menampilkan bentuk siluet tubuh, maka pilihlah bahan pakaian dari sutera, cashmere, rajutan dan kulit. Dengan begitu penampilan Anda akan terlihat semakin memukau.
5. Romantik
Si romantik gemar memakai pakaian dengan sentuhan yang lembut, seperti bercorak bunga-bunga dan baju yang terdapat banyak renda. Untuk mempercantik penampilan, pakailah perhiasan, seperti kalung, gelang, atau anting. Perlu diingat juga bahwa warna merupakan komponen penting dari mode. Dengan memilih warna pakaian yang cocok dengan warna kulit juga akan membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik.

Demikian tipsnya dalam memilih pakaian sesuai karekter semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang model baju terbaru

Video : 31 Januari,Matahari Melepaskan Lidah Raksasa Ke Angkasa


Astronesia-Sebuah plasma super panas raksasa yang mematikan dari permukaan matahari terjadi selama empat jam pada tanggal 31 Januari 2013.

Berikut videonya :


Sumber : Space.com

Alicia Keys - Superwomen Clip

Terpesona penampilan Alicia Keys di youtube tadi membuat saya juga ingin berbagi kepada teman teman pengunjung Infoting yang mungkin juga bisa terpana dengan penampilannya karena memang cukup menghibur bagi anda yang butuh hiburan sebuah lagu yang merdu.

Alicia Keys - Super women Clip


Temukan update terbaru artis terkini dengan berbagai fenomenanya di Infoting - Kapan Lagi

Maharani Cewek Panggilan PKS 10 Juta

Maharani Cewek Panggilan PKS 10 Juta!– Penangkapan presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dalam kasus korupsi, Luthfi Hasan Ishaq mengejutkan berbagai kalangan. Bukan hanya karena kasus korupsinya melainkan karena dalam operasi tangkap tangan KPK disinyalir ada pemberian ‘wanita’. Nah, wanita panggilan tersebut bernama Maharani Suciyono seorang mahasiswa Universitas Moestopo Jurusan Fikom semester satu yang masih berusia 19 tahun.

Ketika ditangkap Maharani sedang bersama asisten presiden PKS, Ahmad Fathonah di dalam hotel Le Meridien, Jakarta. Maharani pun memakai rok mini. Kemungkinan besar mahasiswa cantik seksi ini akan ‘diserahkan’ kepada bosnya Ahmad Fathonah, siapa lagi kalau bukan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq dengan bayaran 10 juta/malam. WOW. Berikut foto maharani dalam kesehariannya yang diambil dari berbagai sumber. 


Saat ditangkap KPK