lihat juga

Saturday, December 15, 2012

Video Animasi : Lionel Messi Sang Pemecah Rekor


Production House Next Media Animation (NMA) yang berbasis di Taiwan meluncurkan video parodi yang menceritakan karir mega bintang asal Argentina Lionel Messi.

Kali ini tema yang mereka angkat adalah seputar pemecahan rekor gol satu tahun kalender Lionel Messi, yang bertajuk :  

"Lionel Messi: Barcelona's Goal Machine Breaks Gerd Muller's 40-Year Record"

NMA, sebuah rumah produksi khusus animasi memang kerap memproduksi karya audio visual yang mengambil tema dari fenomena di dunia sepak bola. Sebelumnya mereka pernah merilis video tentang kasus rasial John Terry dan aksi diving Luis Suarez.

Dan kini di tengah ramainya perbincangan mengenai kehebatan Messi dalam memecahkan rekor Gerd Muller, mereka juga enggan melewatkan momen tersebut.

Dalam video tersebut diceritakan, Messi merupakan anak asal Argentina yang terlahir dari sebuah bola. Di situ juga digambarkan bagaimana Barcelona FC memiliki andil besar atas kesuksesan karier La Pulga.

Namun ada satu hal yang membuat Messi masih belum bisa disejajarkan dengan para pesepak bola hebat dunia seperti Pele, Zinedine Zidane dan Franz Beckenbauer. video yang berdurasi 2:26 menit itu  tersebut menyodorkan sebuah pertanyaan profokatif: Layakkah Messi disandingkan dengan legenda sepakbola yang lain : Pele, Franz Beckenbauer, Zinedine Zidane, Diego Maradona dan Ronaldo meski ia belum pernah memenangkan Piala Dunia FIFA bersama Argentina?
Video Animasi : Lionel Messi Sang Pemecah Rekor
Berikut Video Lionel Messi: Barcelona's Goal Machine Breaks Gerd Muller's 40-Year Record
 
Video Animasi : Lionel Messi Sang Pemecah Rekor
 Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:16 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf