lihat juga

Friday, December 14, 2012

Spesifikasi dan Harga Toyota NAV1

Spesifikasi dan Harga Toyota NAV1

Toyota NAV1
Toyota NAV1

Spesifikasi Lengkap Toyota NAV1

Eksterior
Di eksterior, NAV1 menggunakan bemper yang membentang lebar. Bemper tersebut dihiasi lubang menyerupai persegi panjang yang di sampingnya dicangkokkan fog lamp. Agak sedikit ke atas, tersemat head lamp besar yang dibantu lampu halogen untuk membantu penerangan di malam hari.

Demi kenyamanan penumpang dan pengendaranya, Toyota membekali pelek alloy ring 15 dan ban 195/65. Mobil ini juga menggunakan smart start & entry (di tipe V) serta 2 pintu geser otomatis.

Untuk pilihan warna, NAV1 tersedia dengan 4 warna yakni White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic dan Black.


Dimensi
Sebagai mobil keluarga, NAV1 memiliki panjang 4.600 mm. Panjang tersebut hampir sama dengan Toyota Noah yang dipasarkan di Jepang.

Sementara mobil ini memiliki lebar 1.695 mm dan tinggi 1.850 mm dan wheelbase 2.825 mm serta ground clearance 155 mm.


Interior

Ketika masuk ke kabin penumpang, Anda bakal terasa lega. Soalnya kursi baris kedua menggunakan konsep captain seat.
Sedangkan AC menggunakan sistem dual zone sehingga penumpang bagian belakang bisa mengatur sendiri suhu pendingin ruangan.

Sementara desain dashboard diklaim sangat ergonomis. Dashboard-nya diperkaya dengan 5.8" LCD TFT Touch Screen Audio System.

Asyiknya kemudinya sudah dilengkapi dengan sistem electronic power steering (EPS). Pengendara pun lebih ringan ketika memutas kemudi.
Spesifikasi Mesin

Toyota NAV1 dilengkapi mesin 3ZR FAE, 2.000 cc 4 silinder segaris 16 valve DOHC with VALVEMATIC.
Mesin ini bisa menyemburkan tenaga 158 Ps pada 6.200 RPM dengan torsi 196 Nm pada 4.400 RPM. Mesinnya dikawinkan dengan CVT, 7 speed shift tronic.

Seperti biasanya mesin Toyota, NAV1 dilengkapi dengan EFI (Electronic Fuel Injection). Dan untuk kapasitas tangki, mobil ini disediakan tangki BBM yang bisa menampung 60 liter BBM.


Suspensi
Suspensi yang enak merupakan salah satu fitur penting di mobil MPV. Untuk urusan penopang bodi Toyota membekalinya dengan suspensi depan MacPherson Strut, suspensi belakang Torsion Beam yang dipadukan dengan rem depan Disc Brake dan rem belakang tromol.
Fitur
Sedangkan untuk keselamatan penumpang, Toyota NAV1 dilengkapi dengan anti-lock braking sistem (ABS) dan BA (Brake Assist) dan sabuk pengaman di setiap kursi. (sumber: oto.detik.com)

Harga NAV1

Harga NAV1 yaitu 390 hingga 420 jtan


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf