lihat juga

Tuesday, December 18, 2012

Satu Lagi Tempat Teraman Hadapi Kiamat 2012?

http://astronesia.blogspot.com/
Kuil Suku Maya

Astronesia-Rumor kiamat 21/12/2012 terus menyeruak ke seluruh dunia. Banyak yang menyebut gunung di Prancis dan Serbia sebagai tempat aman untuk melindungi diri dari kiamat suku Maya tersebut. Kini, satu lagi tempat terungkap sebagai tempat yang harus dikunjungi bila kiamat 21 Desember 2012 benar-benar terjadi.

Dilansir Ibtimes, Rabu (19/12/2012), beberapa orang gelisah karena prediksi "end of the world" atau akhir dari dunia. Rumor pun menyebar seputar tempat teraman di Bumi untuk menghadapi isu kiamat tersebut.

Beberapa orang percaya bahwa apa yang terjadi di 21/12/2012, tidak hanya tentang adanya destruksi atau kehancuran, tetapi juga manusia akan memasuki era baru, baik fisik maupun mental.

Kabarnya, tiga hari sebelum hari H, banyak orang panik dan memesan kamar di hotel agar mereka merasa aman. Ada segelintir orang yang masih penasaran dengan kebenaran kalender suku Maya 2012 dan apakah dunia menemui akhir riwayatnya di 21 Desember 2012.

Topik ini menjadi perdebatan panas di bidang ilmu pengetahuan dan melahirkan konflik, di mana ada sebagian orang yang mendukung serta menolak rumor kiamat 2012 tersebut. Beberapa yang tidak percaya, meyakini bahwa tidak akan terjadi apapun di 21/12/2012 dan menyebut rumor ini hanyalah hoax internet.

Sementara itu, ahli suku Maya, National Aeronautics and Space Administration (NASA) dan pemerintah Amerika Serikat telah membantah prediksi kiamat tersebut. Selama simpsosium Yucatan, Meksiko dan tiga ahli suku Maya yang digelar baru-baru ini, mereka bersama menepis rumor kiamat 2012.

Beberapa tempat akan menggelar pesta atau perayaan 2012. Ini bahkan dijadikan ladang bisnis untuk meraup keuntungan dari kepanikan orang tentang isu kiamat yang terjadi di tahun ini.

Meksiko, merupakan situs reruntuhan peradaban Maya yang mengundang banyak orang untuk mempelajari lebih lanjut tentang bangsa Maya. Para pejabat di Meksiko, telah menetapkan event "beginning of a new era" atau "permulaan era baru".

Sumber: Okezone.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:25 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf