lihat juga

Monday, December 17, 2012

Saksikan Live Streaming Menjelang Kiamat Suku Maya 2012

http://astronesia.blogspot.com/
Ilustrasi Planet Nibiru

Astronesia-Siapapun yang khawatir bahwa dunia akan berakhir pada hari Jumat (21 Desember) dapat memindai langit secara online minggu ini untuk mencari tanda-tanda kehancuran dari atas.Kamera ruang angkasa Slooh secara online menyiarkan serangkaian pandangan kosmik hidup sepanjang minggu, mulai hari ini (17 Desember).

Webcast bebas akan membantu publik untuk memantau setiap kemungkinan terjadinya badai matahari raksasa,serangan asteroid yang datang atau potensi-potensi yang lain yang menyangkut "kiamat Maya" pada hari jumat nanti.

Daripada hanya mendengarkan berita-berita tentang isu kiamat yang saat ini marak di dunia dan dilaporkan sempat menghasilkan kepanikan di Rusia,Slooh menyajikan live streaming dimana kita bisa memantau langit sendiri.Astronomy Magazine columnist Bob Berman akan berpartisipasi dalam acara ini,dalam sebuah pernyataan.

"Dengan bertindak secara independen dari setiap instansi pemerintah, yang diduga menutup-nutupi sesuatu,Slooh akan mengamati planet-planet dan bidang ekliptika untuk mencari sesuatu yang aneh," tambah Berman.

Slooh akan menyiarkan langsung cuplikan dari observatorium di Arizona dan Kepulauan Canary di lepas pantai barat Afrika.Setiap hari akan fokus akan isu kiamat yang berbeda, mulai dari badai matahari sampai dengan berburu planet mitos Nibiru, kata pejabat Slooh.

Anda dapat memeriksa jadwal dan menonton acaranya secara online di web Slooh disini

Sumber: Space.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:57 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf