lihat juga

Monday, December 3, 2012

Profil Baby Margaretha

Biodata Lengkap Baby Margaretha

Nama : Baby Margaretha
Panggilan : Baby
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 1 April 1984
Profesi : Model, artis dan Bintang iklan
Ukuran Bra : 36C
Tinggi : 165cm
Zodiac : Aries
Facebook : Baby-Margaretha
Twitter : @BabyMargareth

FILM dan Serial Tv
2011 – Awas Ada Sule 2
2011 – Pocong Mandi Goyang Pinggul







Fakta Unik
·         Sebelum menjadi model terlebih dulu meniti karir sebagai SPG
·         Pernah berpose untuk majalah FHM dan Maxim
·         Dalam Film Pocong Mandi Goyang Pinggul beradu acting dengan Sasha Grey
·         Ketagihan berpose seksi
·         Dulu semasa sekolah sempat gak pede dengan payudaranya yang besar !

Quotes
“Aku memang sering difoto seksi. Eksis banget dari dulu. Nggak tahu juga ya kenapa, mungkin karena mereka lihat aku montok dan sensual,”

“Ya ampun kok bodoh banget aku dulu ya, nggak pede dengan payudara aku. Malah sekarang dengan payudara seperti ini justru mendatangkan banyak rezeki buat aku. Ini aset yang berharga,”

-Baby Margaretha

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf