lihat juga

Wednesday, December 19, 2012

Kost VIP Harga Terjangkau

Geliat rumah kost kostan semakin menggairahkan, dan sebuah bisnis yang menjanjikan karena tidak perlu modal setiap bulannya, selain itu kost juga merupakan investasi yang terus berkembang nilainya. Namun butuh modal besar yang perlu ditanamkan di awal investasi. Di Surabaya sangat banyak berkembang kost kostan dengan kamar VIP yang memiliki fasilitas lengkap dengan kualitas sekelas hotel bahkan lebih. 

Berikut ini kami memiliki info terbaru Kost dengan Room Baru yang dilengkapi dengan Bathup Sudut berwarna merah yang mana kamar mandi hanya dibatasi dengan Tirai sehingga Privasi kamar lebih diutamakan sehingga antara Kamar Tidur dan Kamar Mandi hampir tak ada sekat kecuali hanya tirai dengan model minimal warna yang kalem dan lembut.

Background dari tempat tidur yang dinamis karena terdapat wallpaper mampu menaikkan nilai jual kamar tersebut lebih tinggi. 

Spring Bed Airland menjamin kualitas tidur yang nyaman bagi anda, dilengkapi dengan AC low watt sudah cukup mendinginkan ruangan yang tertutup rapat.

Adalah sebuah tempat yang tinggal yang pas bagi anda yang ingin menetap di Surabaya untuk beberapa saat atau jangka panjang.

Kamar Baru VIP dengan Bathup kami rasa harganya cukup terjangkau yaitu : Rp. 1.7jt. per bulan dengan layanan Servis room dan laundry pakaian harian.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:20 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf