lihat juga

Wednesday, December 19, 2012

Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2013

Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2013 | ini adalah koleksi ucapan Tahun Baru 2013 dari Infoting yang kami sampaikan untuk anda dalam rangka tutup tahun 2012 dan menyambut datangnya tahun baru 2013, karena tidak lama lagi tahun 2012 akan segera berakhir dan akan datang tahun baru yaitu tahun 2013. Dengan akan berakhirnya tahun 2012 maka kami berharap apabila di dalam penyampaian kata kata dan berita di Infoting terdapat ke khilafan seluruh pengunjung sudi memaafkan karena setiap saat Admin Infoting akan terus berusaha untuk belajar dan memperbaiki diri agar setiap Post kami berguna untuk anda atau sekedar menjadi bahan bacaan bila postingan kami ternyata sebuah catatan pengalaman pribadi.

Ucapan Tahun Baru 2013 merupakan sekumpulan kata kata ucapan menyambut datangnya tahun baru dan tutup tahun ini. Semoga dipahami sebagian dari kumpulan ucapan ini adalah yang kami peroleh dari internet yang kami sampaikan untuk anda, selain itu juga ada koleksi pribadi.

Kata Kata Ucapan Tahun 2013 :


Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2013 M.

masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2013
selamat tinggal kenangan 2012
selamat datang harapan baru
Happy new year...

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2013. Semoga sukses selalu.

Bnyk knangan manis N pahit di 2012.
Moga di 2013 ini kenangannya yg manis2 ajah...
Sukses selalu bwt smua.
"Happy New Year 2013"

B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2013


Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru,
misi baru, hidup baru,
hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin ..
Selamat Tahun Baru 2013 semua!

HAPPY NEW YEAR 2013, HAVE NICE DAY AT EVERY MOMENTS
 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:02 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf