lihat juga

Tuesday, December 18, 2012

Inilah Senjata Pembunuh Ziones Israel


Telah dijumpai banyak fakta bahwa di wilayah Gaza Israel telah melakukan semacam uji coba berbagai macam bom-bom terbaru buatan mereka. Israel yang didukung oleh negara sekutunya merasa nyawa manusia bagaikan membunuh nyawa binatang dengan membombardir wilayah gaza dipalestina. tetapi mujahidin palestina tidak tinggal diam dengan melepaskan roket jarak jauhnya demi mempertahankan tanah airnya yang sedang dijajah oleh zionis israel. berikut bom-bom yang digunakan israel yang salah satunnya dilarang dalam perang internasional :

1. Misil jenis GBU-39


Misil jenis GBU-39 adalah misil rancangan baru AS yang dibuat dalam bentuk bom-bom berdiameter kecil. AS merancang misil itu dengan biaya murah tapi tetap memiliki tingkat presisi yang tinggi dan daya hancur yang dahsyat.
Misil jenis GBU-39 merupakan salah satu jenis bom di dunia yang paling akurat. Jenis GBU seberat 113 kilogram memiliki kemampuan penetrasi yang sama dengan GBU dengan berat normal 900 kilogram, meskipun bom jenis ini hanya mengandung 22,7 kilogram bahan peledak.

Dengan panjang hanya 1,75 meter, memungkinkan pesawat-pesawat pembom membawa bom jenis ini dengan jumlah besar sehingga bisa menghancurkan lebih banyak target dalam waktu singkat.

2. Vacum Bomb


vacuum bomb yang dijatuhkan dari udara dan ketika meledak mampu menghisap satu blok bangunan sepuluh lantai ke dalam tanah hanya dalam beberapa detik, membuatnya menjadi tumpukan beton dan mengubur seluruh penghuninya hidup-hidup.Bom jenis ini menurut saya sangat ampuh ketika menyerang dan mencari titik titik persembunyian dari objek yang di cari entah itu manusia dll.

3. fragmentation bomb atau cluster bomb


cluster bomb yang awalnya terlihat hanya satu akan memecah diri menjadi ratusan bola-bola besi kecil seukuran bola tenis dan menyebar dalam radius ratusan meter persegi. Bom-bom kecil ini tidak segera meledak dan tergeletak di dalam tanah. Jika seorang anak kecil mengutak-atiknya karena dikiranya sebuah mainan, maka bom ini akan meledak dan membunuh atau merusak bagian tubuh di anak tersebut. Bom ini biasanya sengaja dijatuhkan di lokasi padat penduduk seperti pasar atau sebuah tempat penghunian banyak orang, Lalu ada fosfor bomb yang bersifat membakar. “Zat fosfornya menempel di kulit, paru-paru, dan usus para korban selama bertahun-tahun, terus membakar dan menghanguskan serta menyebabkan nyeri berkepanjangan.

4. White Phosporus


Phosporus putih dapat menghasilkan kebakaran dan asap. Fosfor putih dibuat dari allotrope unsur kimia fosfor. Fungsi utama dari bom fosfor adalah untuk menghasilkan asap pelindung yang akan melindungi gerakan dan pandangan musuh, atau agar asal tembakan tidak terlihat oleh musuh.. Fosfor putih atau White Phosporus (WP) dapat menghasilkan asap dengan cepat begitu meledak. Penggunaan WP ini dikenal umum dalam dunia militer, baik infantry, tank, artileri dan lainnya.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:54 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf