lihat juga

Sunday, December 16, 2012

Foto Anne Hathaway Underwear Les Miserables

Foto Anne Hathaway tidak pakai underwear saat menghadiri premiere film terbarunya "Les Miserables", tengah menjadi sorotan dunia dan menjadi perbincanga nmenarik yang banyak dibahas berbagai media international. Pasalnya, Anne yang mengenakan dress black taffeta pada malam itu tertangkap kamera paparazi tidak mengenakan celana dalam saat turun dari mobilnya.

Anne Hathaway Underwear

Anne Hathaway saat menghadiri premiere film barunya, "Les Miserables", di New York. Saat turun dari mobil menuju red carpet gaun hitam yang dikenakan oleh Anne tak sengaja tertiup angin. Ceritanya, Anne yang mengenakan pakaian serba ketat dengan belahan rok setinggi paha hendak turun dari mobil yang ditumpanginya. Entah karena terburu-buru atau ada sebab lainnya, Anne turun tidak hati-hati. Nah saat hendak turun itulah, roknya tersingkap dan menunjukkan jika daerah sensitifnya tidak dilindungi underwear.

Terang saja kejadian ini menjadi santapan para paparazi yang tanpa komando langsung mengabadikan momen tersebut dan foto Anna Hathaway tanpa underwear itu pun tersebar dan menjadi salah satu foto yang paling diburu saat ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:46 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf