lihat juga

Tuesday, December 18, 2012

Film dengan Ciuman Bibir Paling Berani

Film dengan Ciuman Bibir Paling Berani

Ciuman Bibir
Ciuman Bibir 
1. Buruan Cium Gue! (2004)Akibat adegan ciuman yang dilakoni Masayu Anastasia dan Hengky Kurniawan dalam film BURUAN CIUM GUE!Raam Punjabi resmi menarik film yang dikembangkan berdasar serial ABG ini dari peredaran setelah melakukan perundingan dengan AA Gym. Namun kemudian kembali dirilis dengan judul SATU KECUPAN pada Maret 2005.

2. Eiffel... I'm In Love (2003)
Diadaptasi dari sebuah novel teenlit best seller, EIFFEL... I'M IN LOVE sukses menyedot 3 juta penonton pada tahun perilisannya.
Dalam film arahan mendiang Nasri Cheppy ini ada adegan ciuman bibir antaraShandy Auliadan Samuel Rizal berlatarkan menara Eiffel. Ciuman romantis tersebut sempat menjadi bahan pembicaraan meski tak sampai ditarik atau alami kontroversi.

3. Fiksi. (2008)
FIKSI adalah thriller yang mendapat predikat sebagai film terbaik di ajang FFI 2008. Sebuah adegan ciuman cukup berani dan penuh nafsu dilakukan oleh Donny Alamsyah dan Ladya Cherryl, dua bintang utama dalam film ini.

4. Kala (2007)
Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini memang tak begitu bagus dalam penjualan. Namun film ini memiliki keunggulan cerita yang jarang dimiliki film-film Indonesia lain hingga kini. Ada adegan ciuman dalam film yang terbilang cukup lama. Yakni ciuman yang dilakoni oleh Shanty dan Fachri Albar.

5. Heart (2006)
Film ini menjadi sejarah baru perfilman Indonesia. Kesuksesan filmnya berbuntut pada kisah cinta para pemain, Acha Septriasa dan Irwansyah. Meski pada akhirnya keduanya tak berjodoh.

6. Arisan! (2003)
ARISAN! adalah film kontroversial. Selain tema yang terbilang berani pada jamannya, juga ada adegan ciuman sesama jenis yang dilakukan Tora Sudiro dan Surya Saputra.
7. Radit dan Jani (2008)
Film arahan Upi ini dibintangi oleh Fahrani danVino G Bastian. Lewat film ini, dua bintang utamanya sukses mendapat penghargaan dari ajang FFI 2008.

8. Gara-Gara Bola (2008)
Dalam film komedi satu ini ada adegan cukup memorable, yakni ketika Laura Basuki melakukan adegan ciuman panas dengan Junot. Berkat aktingnya dalam film ini Laura Basuki diganjar penghargaan pendatang baru terbaik dalam Indonesia Movie Awards 2008.

9. Romeo Juliet (2009)
ROMEO JULIET berkisah tentang cinta sepasang anak manusia yang terhalang akibat permusuhan pendukung bola masing-masing kota. Yakni permusuhan antara The Jack dan Viking. Dalam film ini ada sebuah adegan ciuman yang cukup panas. Ciuman itu dilakukan oleh Edo Borne dan Sissy Prescillia dalam kondisi rindu setelah lama tak bertemu.



ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf