lihat juga

Tuesday, December 18, 2012

Ciuman yang paling Diminati

http://klausztrophilian.files.wordpress.com/2009/03/kiss1.jpg
Ciuman bisa di ibaratkan bahasa cinta dan kasih sayang untuk pasangan kita. Ini adalah satu bentuk yang paling indah dalam hubungan kita yang bisa menghasilkan kenangan dan tidak mudah terlupakan. Walaupun sudah berkali – kali melakukannya.
Berikut ini adalah ciuman yang paling diminati

Ciuman Pemanasan
Moment ini biasanya disaat yang tidak disengaja. Waktu yang kadang tidak kita duga membuat menambah perasaaan mesra, deg2-an dan sensasi luar biasa. Ciuman ini sangat disarankan untuk membuka ciuman selanjutnya.Selain itu saran saya dilakukan dengan perlahan dan mata terpejam. Pengen ngerti caranya ? Simple …. hanya dengan menempelkan ujung bibir yang tertutup dgn pasangan anda. Tetapi tidak hanya di bibir saja loh, bisa pipi, telapak atau punggung tangan, kening dan leher dan lain – lain ( pilih salah satu yang paling disukai pasangan anda ).

Ciuman Kering
Unik memang untuk jenis ini, tapi yang pasti, teknik ciuman seperti ini dilakukan di posisi “kering”, karena sedikit membuka mulut, menahan dengan lembut kemudian menikmati getaran sensasinya. Perlahan tapi pasti dengan rileks, kemudia dilanjutkan dengan angkatan perlahan dan mengulangi kembali di bagian lain seperti contoh di belahan bibir, ujung jari, mata, hingga turun ke pangkal lengan hingga ke pangkal payudara ( bila pasangan anda perempuan ). Sorry ya buat cewek2 … karena saya cowok, jadi ga tau untuk para cewek2 memberikan sensasi kepada pasangan cowoknya.

Ciuman Basah
Teknik ini berlawanan dengan ciuman kering. Dengan membasahi mulut dengan menggunakan lidah dan gerakan memutar hingga bibir terlihat basah dan merekah ( membuat nafsu ). Kemudian arahkan ke tubuh lawan ciuman anda. Dalam posisi ini, mainkan kembali lidah anda dengan membasahi daerah – daerah bibir, leher ( i liket it ), punggung, puting payudara dan lain – lain.

Ciuman Kulum
Untuk teknik ini adalah favorite banyak orang, termasuk saya sendiri ( Ups ! ). Sangat nikmat dan membuat gairah libido semakin naik pesat. Caranya dengan menciumkan ke bibir, kemudian lidah anda di gerak – gerakkan seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke target kuluman. Lakukan gerakan – gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas mapun bagian bawah sedikit, berikan sedikit tekanan, terus putarkanlah lidah hingga tersentuh lidah bagian atas dan bawah bergantian. Sensansi yang nikmat ( puf ! ) HeHeHe … Sangat efektif untuk mulut bagian dalam ( saling mengulum ), puting payudara, klirotis, ujung jari dan ujung telinga.

Ciuman Sedot
Hampir mirip dengan Ciuman kulum, tetapi hanya memainkan bibir, bukan lidah hanya untuk meningkatkan sensasi yang joss. Seperti kita minum pakai sedotan. Teknik sedot ini adalah kontraksi otot – otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekhniknya adalah dengan melakukan sambil memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah sensitif seperti puting payudara, dada dan leher ( daerah sensitif wanita )

Ciuman Gigitan
Kalo sudah di ujung – ujungnya, teknik ini membangkitkan kembali birahi saat hubungan seks. Kalo biasanya memberikan bekas cupang ciuman. Hehehe … bagi yang sudah biasa tersenyumlah ! ( hehehe ). bagi yang belum, dengan sedikit gigitan lembut pada daerah – daerah titik rangsangan pasangan anda, kemudian gabungkan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang dihasilkan seperti menyengat. Gigit dengan pelan – pelan dengan gigi sebentar saja lalu lepaskan dengan ulangi lagi. Setelah melakukan teknik ciuman gigitan akan menjadi kenangan indah setelah hubungan seks. Biasanya dilakukan di daerah dada, payudara, puting payudara, punggung, leher dan paha. Saran saya, pelan – pelan saja ntar kalo tidak hati – hati bisa2 pasangan anda marah karena kesakitan dan hilang sudah birahinya.



ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf