lihat juga

Saturday, December 15, 2012

Cewek Matre, Alasan Markus Ceraikan Kiki Amelia

Cewek Matre, Alasan Markus Ceraikan Kiki Amelia. Satu lagi kabar perceraian dari dua pasangan selebriti Indonesia. Selebriti memang identik dengan perceraian, entah di Indonesia maupun di luar negeri sana, Hollywood maupun Bollywood. Banyak factor yang mempengaruhi perceraian tersebut. Faktor uang, anak ataupun pihak ketiga memang menjadi sesuatu yang sudah ‘terbiasa’ dalam dunia selebriti.
Markus Horison vs Kiki Amelia

Walaupun keduanya Kiki Amelia dan Markus dikabarkan sempat membantah berita perceraian itu, namun bukti muncul dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyeruak ketika Kiki Amelia sudah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Markus Horison per tanggal 10 Desember 2012 dengan nomer perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS.

Bukan hanya itu hanya sang suami Markus juga ternyata telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Kiki Amelia. Entah siapa yang memulai duluan soal gugat menggugat cerai, kedua belah pihak sepertinya sudah tidak cocok lagi. Kiki Amelia dikabarkan menjadi orang yang ‘getol’ pengin cerai, karena Markus sudah tidak bisa diandalkan lagi sebagai pencari nafkah keluarga.

Yap, factor uang alias ekonomi menjadi pemicu perceraian keduanya. Kiki dikabarkan menuntut Marcus hidup perbulan Rp 30 juta. Tentu saja hal ini tidak dapat dipenuhi oleh Marcus sehingga ia terpaksa menjual rumahnya. Gaji Markus sebagai pemain bola juga terkesan pas-pasan dan kurang bisa mencukupi, mengingat Markus juga performanya sudah menurun dan usianya sudah memasuki usia ‘pensiun’ bagi pemain bola. Menurut Guru Spiritual dari Kiki Amelia, Umi Nung, Kiki selama berumah tangga bersama Markus jarang pegang duit. Namun Ia menolak sebutan bahwa Kiki Amelia sebagai Cewek Matre

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf