lihat juga

Monday, December 17, 2012

Cara Alami Mengatasi Masuk Angin pada Bayi

Cara Alami Mengatasi Masuk Angin pada Bayi - Penyakit masuk angin pada sang buah hati merupakan salah satu masalah yang di hadapi oleh para ibu di rumah tangga. Bagaimana cara mengobati nya? Masalah masuk angin kadang membuat ibu resah dan gundah terlebih lagi jika si kecil menderita masuk angin di waktu malam hari

Pada zaman sekarang ini obat tradisional sangat jarang digunakan malah ramuan tradisional di anggap sebagai sesuatu yang kuno. Padahal ada banyak sekali kelebihan dari ramuan tradisional selain tanpa efek samping yang cukup berbahaya juga khasiatnya tidak kalah mujarab dengan obat medis di toko.

Berikut adalah Cara Alamiah Mengatasi Masuk Angin pada Bayi dengan ramuan tradisional.

Bahan-bahan yang dibutuhkan tidak terlalu banyak, anda perlu menyediakan satu atau dua siung bawang merah dan minyak telon untuk dijadikan sebagai obat oles bagi si kecil yang terken masuk angin. Pada zaman dulu waktu belum ada minyak telon masyarakat biasa menggunakan dengan minyak tanah. Namun pada zaman sekarang ini anda bisa menggunakan minyak telon.

Berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Parut bawang merah 1 atau 2 siung (tergantung kalau bawangnya agak besar satu saja kalau kecil diparutnya dua) lalu dicampur dengan minyak telon.
2. Baluri tubuh anak kita terutama perut dan punggung akan lebih baik jika kita memberika pijitan sekujur tubuhnya juga pd anak kita dengan bawang dan minyak telon.
3. Insya Allah penyakit masuk angin si kecil bisa teratasi.

Demikian informasi tentang Cara Alami Mengatasi Masuk Angin pada Bayi. Semoga masalah masuk angin si kecil bisa terobati dan kembali sehat seperti dahulu. Salam sehat.


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf