Monday, December 31, 2012

RAMALAN GOOGLE 2013 TERBARU Prediksi Produk Google Tahun 2013

RAMALAN GOOGLE 2013 TERBARU. Prediksi Produk Google Tahun 2013 - Tahun 2012 telah berakhir dan Google meluncurkan berbagai perangkat Nexus dan memperkenalkan Google Project Glass. Lihat ramalan paranormal 2013 artis Indonesia terbaru dan profil-biodata Jack Brown pemain Manchester United keturunan Indonesia.
Di tahun 2013, Google diyakini akan meluncurkan beberapa produk baru untuk menggantikan

Gending Sriwijaya - Perpaduan Antara Sastra, Tari, Kebudayaan, Kejayaan dan Keagungan Kerajaan Sriwijaya

Setelah sukses dengan film Pengejar Angin, Pemerintah provinsi Sumatera Selatan kembali menggandeng Putar Production menggarap film sejarah berjudul Gending Sriwijaya.
Gending Sriwijaya merupakan lagu dan tarian tradisional masyarakat Kota Palembang, Sumatera Selatan. Melodi lagu Gending Sriwijaya diperdengarkan untuk mengiringi Tari Gending Sriwijaya. Baik lagu maupun tarian ini menggambarkan keluhuran budaya, kejayaan, dan keagungan kemaharajaan Sriwijaya yang pernah berjaya mempersatukan wilayah Barat Nusantara.
Tarian ini digelar untuk menyambut para tamu istimewa yang bekunjung ke daerah tersebut, seperti kepala negara Republik Indonesia, menteri kabinet, kepala negara / pemerintahan negara sahabat, duta-duta besar atau yang dianggap setara dengan itu.
Untuk menyambut para tamu agung itu digelar suatu tarian tradisional yang salah satunya adalah Gending Sriwijaya, tarian ini berasal dari masa kejayaan kemaharajaan Sriwijaya di Kota Palembang yang mencerminkan sikap tuan rumah yang ramah, gembira dan bahagia, tulus dan terbuka terhadap tamu yang istimewa itu.


Hanung Bramantyo, Setelah sukses membuat kisah tokoh Muhammadiyah, Ahmad Dahlan, dalam film Sang Pencerah, pria 36 tahun itu kembali bertindak selaku sutradara film kolosal ini.


Gending Sriwijaya menjadi proyek kedua Hanung dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Proyek pertama adalah film Pengejar Angin. Sebuah film yang membuat pemeran pendukung prianya, Mathias Muchus, mendapat Piala Citra tahun 2011.
Dalam Film ini Hanung menggaet beberapa pemain antara lain : Julia Perez, Agus Kuncoro, Mathias Muchus, Sahrul Gunawan, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Hafsary Thanial Dinoto, Teuku Rifnu Wikana, Qausar Harta Yudana, Tya Arifi.

Meskipun ada nama Julia Perez, namun Hanung memastikan bahwa Jupe tidak akan beradegan vulgar. Peran yang Jupe dapatkan berbeda dan tidak sama seperti peran Jupe sebelumnya.

"Jupe di film saya ini tidak akan menampilkan keseksian dan auratnya seperti film-film dia sebelumnya," ujar Hanung saat ditemui di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.


Dalam film tersebut, Jupe berperan jadi perampok. Ia harus beradegan figthing. Uniknya, Hanung mengakui dalam adegan fighting Jupe hampir selalu memerankan tanpa seorang stuntman.

"Jupe di sini menjadi seorang perampok. Ada adegan dia fighting, dipukul, ditendang perutnya, dan dia melakukan semua adegan ini tanpa stuntman," jelas Hanung.


Sinopsis Film Gending Sriwijaya

Nusantara di abad 16, tiga abad setelah keruntuhan Sriwijaya ,muncul kerajaan-kerajaan kecil yang saling berebut kekuasaan.Kedatuan Bukit Jerai, adalah kerajaan kecil yang dipimpin oleh Dapunta Hyang Jaya nasa dengan permaisurinya Ratu Kalimanyang. Mereka memiliki dua putera, Awang Kencana dan Purnama Kelana. Dapunta Hyang sudah memasuki usia tua dan saatnya untuk menyerahkan kepemimpinannya kepada putera mahkotanya, Awang Kencana. Namun diluar adat kebiasaan, Dapunta justru memilih Purnama Kelana sebagai penggantinya

Awang Kencana secara diam-diam mengetahui rencana itu dan sangat kecewa dengan keputusan ayahnya. Awang kemudian menjebak Purnama, menfitnah Purnama telah membunuh Dapunta Mahawangsa. Purnama kemudian di tangkap oleh Awang dan dijebloskan kepenjara. Dengan dibantu oleh para tabib dan sahabat-sahabatnya, Purnama berhasil dibebaskan dan dihindarkan dari hukuman mati.Kelompok pasukan yang dipimpin oleh Awang kemudian mengetahui rencana itu, mereka mengejar Purnama sampai pelosok hutan, Purnama terdesak di lereng tebing, Purnama jatuh di jurang yang tinggi, tercebur di sungai dan terbawa arus yang deras. Pasukan Awang tak mampu mengejar dan mengira Purnama telah tewas

Setelah meninggalnya Dapunta Hyang Mahawangsa, seratus hari kemudian, Awang dinobatkan sebagai raja di Kedatuan Bukit Jerai. Awang memerintahkan untuk membasmi kelompok perampok Ki Goblek. Mata-mata Awang Kencana berhasil mengetahui markas kelompok Ki Goblek.Dengan kekuatan penuh ,pasukan Awang Kencana mengepung Ki Goblek yang bermarkas di sebuah gua di tengah hutan. Kelompok perampok berhasil ditumpas, Ki Goblek tewas. Hanya tertinggal Purnama dan Malini dan 8 orang perempuan penenun songket, yang adalah janda para perampok yang tewas.
Malini yang kehilangan kedua orang tua dan juga adiknya tak luput menjadi korban. Malini menyimpan dendam. Purnama yang mengetahui ini semua adalah perbauatan adiknya, makin meradang.Ia harus menghentikan kelakuan adiknya, menuntut balas kematian ayahnya, sekaligus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Sepuluh orang menyiapkan sebuah serangan balasan kepusat Kedatuan Bukit Jerai. Berhasilkah Purnama Kelana merebut tahta Kedatuan Bukit Jerai?


Trailer Film Gending Sriwijaya
 
Trailer Film Gending Sriwijaya
Denaihati
 

Kanker Lidah : Penyakit Cecillia Putty Vickend, Gejala dan Penanganan






Kabar duka datang dari pesinetron muda Cecillia Putty Vickend yang meninggal akibat penyakit kanker lidah. Sejauh ini, tidak banyak yang mengetahui apa penyebab dan gejala dari kanker lidah. Padahal, ancaman dari penyakit tersebut bisa menghilangkan nyawa.

Kanker lidah termasuk dalam kategori umum dari kanker mulut. Penyakit ini dapat memengaruhi seluruh rongga mulut, tidak hanya lidah,

Resep Daging Beef Kofta






Halo sobat !! ketemu lagi dengan Ogut.. hehehe pada kesempatan kali ini ogut akan memberikan info tentang resep masakan yaitu Resep Daging Beef Kofta. Aroma rempah yang harum dan rasa daging sapi yang gurih membuat sajian
ini jadi unik. Apalagi jika dicocol dengan sedikit yoghurt. Yummy!

Bahan :

200
g daging sapi Australia, cincang
20 g bawang bombay, cincang
10 g
daun ketumbar cincang

Pasang Iklan - Space Iklan

Pasang Iklan - Space Iklan di Mazda Bloggers Community
Blog ini membahas tentang Biodata Profil dan Foto Artis, Tips dan Trik, Tips Kesehatan, Kumpulan Artikel Menarik, Software Pilihan dan Informasi Lain-nya

Fanspage Facebook 1.283 dan Terus bertambah Setiap hari
Google Pagerank (PR) = PR 2
Page Rank
Alexa 432,664, dan Terus Ramping Setiap Hari

Pasang Iklan - Space Iklan
Visitor Harian dan terus bertambah

Ringkasan Harga
Ukuran
Harga Perbulan 
Status
Penempatan
Banner 125 x 125Rp. 50.000Tersedia 4 SlotSidebar
Banner 300 x 250Rp. 150.000Tersedia 1 SlotSidebar
Banner 300 x 250Rp. 150.000Tersedia 2 SlotAtas/ Bawah Postingan
Banner 468 x 60Rp. 100.000Tersedia 2 SlotHeader Sejajar
Banner 728 x 90Rp. 250.00Tersedia 2 SlotHeader
Syarat dan ketentuan Pemasang Iklan
  1. Segala materi isi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan, .
  2. Gambar iklan haruslah sopan dan tidak terlalu fulgar
  3. Link iklan harus menuju langsung ke produk/homepage web
  4. Harga dan ketentuan Iklan dapat berubah sewaktu-waktu.

    Hubungi Kami
    e-mailmazdabloggers@yahoo.com
    FacebookMazdabloggerscommunity / Amie Mazda
    Call/SMS0856-4282-3486

    Cara Transfer/ Pembayaran
    BANK BcaKCP. SLAWI
    NO. Rekening3620-194-661
    Atas NamaIMAM NAWAWI

    Penting!!! Cara Pesan/ Order Pasang Iklan
    Silahkan tentukan Ukuran Space iklan yang anda inginkan setelah itu Trasnper Uang Ke Nomor Rekening diatas Sesuai harga dan kirimkan url Gambar Iklan dan Url tujuan Ke email saya diatas, bisa kasih tau lewat email atau SMS. Secepat Mungkin Jika tidak Berhalangan akan saya Pasang Lansung.
    Selain itu Kami Juga Menerima Jasa Review Blog dan Pasang Link sesuai dengan permintaan pemasang. Jika anda berminat silahkan Hubungi kami.

    Dapatkan Bonus 10% Bagi anda yang memasang Iklan lebih dari 3 bulan

    Terimakasih Atas kerjasamanya semoga kita bisa menjadi patner yang saling menguntungkan.

    Redirect Halaman Error 404 [Page Not Found] Ke Homepage



    Ketika visitor berkunjung ke blog, ada kalanya mereka menemukan sebuah halaman error 404 [page not found] atau halaman tidak ditemukan. Hal ini dikarenakan oleh beberapa faktor, yakni penghapusan artikel oleh admin, penggantian URL halaman, salah mengetikkan URL oleh pengunjung dan yang lain sebagainya.





    Nah, karena hal tersebut di atas, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada sobat tentang bagaimana cara mengakali halaman error 404 tersebut dengan meredirect mereka ke halaman beranda atau homepage pada blog. Redirect halaman ini konsepnya hampir sama dengan Desain / Design Halaman Error 404 Page Not Found yang pernah saya bahas sebelumnya, tetapi perbedaannya yakni pada penerapannya, dimana Desain Halaman Error 404 membutuhkan partisipasi visitor untuk mengklik sebuah link untuk kembali ke homepage, sedangkan Redirect Error Page ke Homepage yakni membawa pengunjung ke hompage atau halaman lain secara otomatis tanpa melakukan klik apa-apa.




    Redirect Halaman Error 404 [Page Not Found] Ke Homepage









    Cara Pemasangannya


    • Login ke Blogger

    • Pilih Setelan » Preferensi Penelusuran » Kesalahan dan Pengalihan » Pesan Khusus untuk Laman Tidak Ditemukan » Edit (Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya)



    Redirect Halaman Error 404 [Page Not Found] Ke Homepage


    • Copy kode di bawah ini :




    <!-- http://lostsector.blogspot.com design -->

    <p align='center'><strong>

    <font color='#ff0000' size='25px'>

    Error 404<br/>[Page Not Found]...!!!

    </font></strong></p>

    <br/>

    <p align='center'><font color='#0000ff' style='font-size: 25px'><strong>Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.</strong></font></p><br/>

    <p align='center'><font color='#000' style='font-size: 15px'>Dalam beberapa saat, sobat akan dialihkan ke halaman lain secepatnya...!!!</font>

    <script type = "text/javascript">

    //Redirect Page Not Found - Error 404 By Lostsector

    LS_redirect = setTimeout(function() {

    location.pathname= "/"

    }, 5000);

    </script>



    • Selanjutnya, pastekan kode yang sobat copy tadi ke dalam form pengalihan (lihat gambar)



    Redirect Halaman Error 404 [Page Not Found] Ke Homepage


    • Pilih "Simpan Perubahan"


    Nah, jika sobat ingin mengalihkan atau meredirect ke halaman tertentu, berikut penjelasannya :


    pathname ganti menjadi href

    Ganti tanda "/" (slash atau garis miring) dengan URL halaman yang akan dituju.

    Jika sudah di ganti, maka hasilnya akan terlihat seperti ini :



    <script type = "text/javascript">


    //Blogger 404 Redirect v1.0 by Lostsector


    BSPNF_redirect = setTimeout(function() {


    location.href= "http://lostsector-stars.blogspot.com/2012/12/live-demo-cool-button.html"


    }, 5000);


    </script>


    Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...!!!


    Ramalan Zodiak 1 januari 2013

    Zodiak - Informasi TerbaruRamalan Zodiak 1 januari 2013 - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai kata mutiara terindah dan kata mutiara cinta kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Ramalan Zodiak 1 januari 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.


    Ramalan Zodiak 1 januari 2013 | Ramalan Bintang Hari ini

    Ramalan Bintang Mingguan - Ramalan Bintang hari ini - Zodiak Terlengkap -  Ramalan Zodiak 01 Januari 2013 - Horoskop  hari Ini -Ramalan Zodiak Hari ini 01 Januari 2013 -Masterweb90 Ramalan Zodiak 01 Januari 2013  | masterweb90 Ramalan Zodiak 01 Januari 2013  | Ramalan Bintang Terbaru Hari ini | Ramalan Bintang Terbaru Hari ini dan terlengkap.


    Ramalan Zodiak 01 Januari 2013Masterweb90.blogspot.comBagi yang penasaran apa isi ramalan zodika nya pada hari ini Baca selengkap nya, klik di Sini Ramalan Zodiak 01 Januari 2013 >>>
    Info Game Only


    Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Ramalan Zodiak 1 januari 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

    Cara Meredam Rasa Gelisah dan Kecemasan




    Apakah teman-teman pernah atau bahkan sering mengalami rasa cemas dan gelisah ? Rasa cemas dan gelisah karena suatu hal dapat mempengaruhi kegiatan Anda
    sehari-hari seperti mengganggu tidur. Segera atasi kecemasan agar tidak
    semakin buruk dan menyebabkan gangguan depresi.

    Kecemasan dapat
    diredakan dengan mengambil obat penenang atau anti depressan, tetapi
    akan lebih baik jika Anda dapat

    KRISNA MUKTI-WITA KDI MALAM TAHUN BARU DI BALI

    KRISNA MUKTI-WITA KDI MALAM TAHUN BARU DI BALI. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI itu merasa senang bisa merayakan malam tahun baru bersama pria yang selama ini membantu karirnya sebagai penyanyi.

    "Rencananya kita tiga hari disana. Ada beberapa tempat yang mau kita kunjungi, pantainya, dan untuk kegiatan sosial juga di Lombok dan Bali," kata Wita saat dihubungi melalui telepon,

    Jurus jitu buat yang gak suka di copas

    D
    ari beberapa script anti copas mungkin ada beberapa kekurangannya salah satunya masih bisa di buka di internet explorer atau bisa dengan cara yang lain nya ,akan tetapi dengan cara yang satu ini saya jamin yang suka copas mania pasti akan kebingungan .....kalau gak percaya coba lihat contohnya DISINI sobat pasti akan kebingungan untuk cara mengkopasnya.
    N
    ah buat sobat yang akan pasang Jurus jitu yang gak suka di copas coba sobat ikuti tutorialnya di bawah ini
    1. Pertama sobat harus loggin dulu ke blogger.com
    2. selanjutnya masuk ke dasboard pilh template lalu pilih Edit HTML 
    3. selanjut nya dengan bantuan Ctrl + F cari kode <body> dan ganti dengan kode  di bawah ini berikut kode nya 
    4. <body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>
    5. Lalu save template dan lihat hasilnya  pasti sudah tidak bisa di copas  artikelnya  

    GUNUNG LOKON MELETUS DI AKHIR TAHUN 31 DESEMBER 2012

    GUNUNG LOKON MELETUS DI AKHIR TAHUN DESEMBER 2012. Mendekat akhir tahun, Senin 31 Desember 2012, Gunung Lokon meletus dengan tinggi kolom abu letusan 2 kilometer, letusan itu terjadi pada sekitar pukul 14.46 WITA.

    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Utara, Hoyke Makarawung menjelaskan, hasil koordinasi dengan Pos Pemantau Pusat Vulkanologi dan Mitigasi

    Harga dan Spesifikasi Mito T970 , Tablet ICS dengan Keyboard Eksternal dan Berlayar 9 Inci



    Mito T970 merupakan sebuah tablet terbaru dari hasil pabrikan salah satu vendor lokal yang bernamakan Mito. Tablet dari hasil besutan mito tersebut dapat membuat ketertarikan dari para pecinta gadget, karena desain yang di perlihatkan sangatlah unik dan menarik. Mito T970  merupakan sebuah tablet yang sudah dilengkapi dengan docking keyboard. Maksudnya Keyboard eksternal diberikan bersamaan

    Bahayanya Celah Keamanan Internet Explorer



    Microsoft telah mengakui bahwa browser Internet Explorer versi lama yang meliputi Internet Explorer 6, 7, dan 8 diketahui memiliki celah keamanan zero-day yang dapat dimanfaatkan oleh hacker atau penyerang untuk membajak komputer milik pengguna.

     Perusahaan yang berbasis di Redmond ini menyadari serangan yang ditargetkan yang mencoba untuk mengeksploitasi kerentanan ini melalui Internet

    Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Berbagai Bahasa



    SELAMAT TAHUN BARU DALAM BERBAGAI BAHASA DUNIA
    AFRIKAANS gelukkige nuwejaar
    ALBANIAN Gëzuar vitin e ri
    ALSATIAN e glëckliches nëies / güets nëies johr
    ARABIC aam saiid / sana saiida
    ARMENIAN shnorhavor nor tari
    AZERI yeni iliniz mubarek
    BAMBARA bonne année
    BASQUE urte berri on
    BELARUSIAN З новым годам (Z novym hodam)
    BENGALI subho nababarsho
    BERBER asgwas amegas
    BETI mbembe mbu
    BOBO bonne année
    BOSNIAN sretna nova godina
    BRETON bloavezh mat / bloavez mad
    BULGARIAN честита нова година (chestita nova godina)
    BURMESE hnit thit ku mingalar pa
    CANTONESE kung hé fat tsoi
    CATALAN bon any nou
    CHINESE xin nian kuai le / xin nian hao
    CORSICAN pace e salute
    CROATIAN sretna nova godina
    CZECH šťastný nový rok
    DANISH godt nytår
    DUTCH gelukkig Nieuwjaar
    ESPERANTO felicxan novan jaron
    feliæan novan jaron (Times SudEuro font)
    ESTONIAN head uut aastat
    FAROESE gott nýggjár
    FINNISH onnellista uutta vuotta
    FLEMISH gelukkig Nieuwjaar
    FRENCH bonne année
    FRISIAN lokkich neijier
    FRIULAN bon an
    GALICIAN feliz aninovo
    GEORGIAN გილოცავთ ახალ წელს (gilocavt akhal tsels)
    GERMAN ein gutes neues Jahr / prost Neujahr
    GREEK kali chronia / kali xronia
    eutichismenos o kainourgios chronos (we wish you a happy new year)
    GUJARATI sal mubarak
    GUARANÍ rogüerohory año nuévo-re
    HAITIAN CREOLE bònn ané
    HAWAIIAN hauoli makahiki hou
    HEBREW shana tova
    HINDI nav varsh ki subhkamna
    HMONG nyob zoo xyoo tshiab
    HUNGARIAN boldog új évet
    ICELANDIC farsælt komandi ár
    INDONESIAN selamat tahun baru
    IRISH GAELIC ath bhliain faoi mhaise
    ITALIAN felice anno nuovo, buon anno
    JAVANESE sugeng warsa enggal
    JAPANESE akemashite omedetô
    KABYLIAN asseguèsse-ameguèsse
    KANNADA hosa varshada shubhaashayagalu
    KAZAKH zhana zhiliniz kutti bolsin
    KHMER sur sdei chhnam thmei
    KIRUNDI umwaka mwiza
    KOREAN seh heh bok mani bat uh seyo
    KURDE sala we ya nû pîroz be
    LAO sabai di pi mai
    LATIN felix sit annus novus
    LATVIAN laimīgu Jauno gadu
    LIGURIAN feliçe annu nœvu / feliçe anno nêuvo
    LINGALA bonana / mbula ya sika elamu na tonbeli yo
    LITHUANIAN laimingų Naujųjų Metų
    LOW SAXON gelükkig nyjaar
    LUXEMBOURGEOIS e gudd neit Joër
    MACEDONIAN srekna nova godina
    MALAGASY arahaba tratry ny taona
    MALAY selamat tahun baru
    MALTESE is-sena t-tajba
    MAORI kia hari te tau hou
    MARATHI navin varshaachya hardik shubbheccha
    MONGOLIAN shine jiliin bayariin mend hurgeye (Шинэ жилийн баярын мэнд хvргэе)
    MORÉ wênd na kô-d yuum-songo
    NORWEGIAN godt nyttår
    OCCITAN bon annada
    PERSIAN sâle no mobârak
    POLISH szczęśliwego nowego roku
    PORTUGUESE feliz ano novo
    ROMANCHE bun di bun onn
    ROMANI bangi vasilica baxt
    ROMANIAN un an nou fericit / la mulţi ani
    RUSSIAN С Новым Годом (S novim godom)
    SAMOAN ia manuia le tausaga fou
    SANGO nzoni fini ngou
    SARDINIAN bonu annu nou
    SCOTTISH GAELIC bliadhna mhath ur
    SERBIAN srećna nova godina
    SHIMAORE mwaha mwema
    SHONA goredzwa rakanaka
    SINDHI nain saal joon wadhayoon
    SINHALA suba aluth avuruddak vewa
    SLOVAK stastlivy novy rok
    SLOVENIAN srečno novo leto
    SOBOTA dobir leto
    SPANISH feliz año nuevo
    SRANAN wan bun nyun yari
    SWAHILI mwaka mzuri / heri ya mwaka mpya
    SWEDISH gott nytt år
    SWISS-GERMAN es guets Nöis
    TAGALOG manigong bagong taon
    TAHITIAN ia orana i te matahiti api
    TAMIL iniya puthandu nalVazhthukkal
    TATAR yaña yıl belän
    TELUGU nuthana samvathsara subhakankshalu
    THAI สวัสดีปีใหม่ (sawatdii pimaï)
    TIBETAN tashi délek
    TURKISH yeni yiliniz kutlu olsun
    UDMURT Vyľ Aren
    UKRAINIAN Z novym rokom
    URDU naya saal mubarik
    UZBEK yangi yilingiz qutlug’ bo’lsin
    VIETNAMESE Chúc Mừng Nǎm Mới / Cung Chúc Tân Niên / Cung Chúc Tân Xuân
    WALOON (“betchfessîs” spelling) bone annéye / bone annéye èt bone santéye
    WELSH blwyddyn newydd dda
    WEST INDIAN CREOLE bon lanné
    WOLOF dewenati
    YIDDISH a gut yohr


    JOKOWI HADIR DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL BUNDARAN HI 31/12/2012

    JOKOWI HADIR DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL BUNDARAN HI 31/12/2012. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) turun ke masyarakat yang merayakan malam tahun baru 31 Desember 2012 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Jokowi mengaku kaget banyak masyarakat yang antusias merayakan malam tahun baru meski hujan mengguyur Jakarta.

    "Saya sendiri kaget. Pikiran saya hujan begini tidak akan datang.

    JAKARTA NIGHT FESTIVAL POLISI BERSEPATU RODA DI HI 31/12/2012

    JAKARTA NIGHT FESTIVAL POLISI BERSEPATU RODA DI HI 31/12/2012. Sedikitnya ada 15 anggota polisi berseragam biru cerah dan bercelana pendek hitam asyik berseluncur di kawasan Thamrin, Jakarta. Siapa mereka? Ah rupanya mereka adalah Inline Skate Police atau yang akrab disapa polisi bersepatu roda dari Polda Metro Jaya.

    Dalam pemantauan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2012), sebanyak

    [PROFILE] BIODATA JACK BROWN PEMAIN MU KETURUNAN INDONESIA SISWA TERBAIK AKADEMI

    BIODATA JACK BROWN PEMAIN MU MANCHESTER UNITED (PROFIL). Satu lagi putra terbaik bangsa menyabet prestasi membanggakan dalam bidang sepak bola di kancah dunia. Adalah Jack Brown, seorang anak berusia 11 tahun keturunan Indonesia-Inggris yang baru saja menyabet gelar penghargaan "The World Final Skill Test 2012 MU Soccer School" sebagai siswa terbaik di Akademi Setan Merah tersebut. Lihat prediksi

    SITUASI MALAM TAHUN BARU DI BUNDARAN HI RAMAI

    SITUASI MALAM TAHUN BARU DI BUNDARAN HI RAMAI. Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, diguyur gerimis hujan malam ini, Senin 31 Desember 2012. Meski demikian, masyarakat tetap berjubel menanti detik-detik pergantian tahun di panggung utama Bundaran HI itu.

    Beberapa pengunjung tampak membuka payung untuk menghindari gerimis, namun tak sedikit pengunjung yang tidak membawa payung.

    Efek Samping sering minum Kopi

    Efek Samping sering minum Kopi - Kopi adalah salah satu bahan biji yang digunakan oleh orang sebagai bahan penyedap minuman atau biasa disebut dengan 'ngopi'. Rasanya yang khas dengan rasa pahit yang menggetarkan lidah menjadi sesuatu yang disukai oleh para penggemar kopi. Namun tahukah anda. terlalu banyak ngopi atau minum kopi juga dapat menyebabkan efek samping bagi tubuh.

    Berikut adalah salah satu efek samping dari minum Kopi, diantaranya :

    Sakit Kepala
    Kopi mengandung senyawa yang bernama kafein, dalam jumlah normal senyawa ini memang berkhasiat meredakan rasa nyeri kepala seperti yang terkandung pada obat-obatan sakit kepala, namun jika terlalu banyak justru bisa menyebabkan sakit kepala.

    Gangguan Pencernaan
    Senyawa kafein dari kopi yang terlalu banyak dalam tubuh dapat meningkatkan produksi asam di lambun. Sehingga akan timbul rasa mulas dan rasa mual jika ada terlalu banyak meminum kopi.

    Insomnia
    Anda mungkin sudah tahu kenapa orang-orang yang sering begadang meminum kopi. Ya efek samping minum kopi memang bisa menyebabkan susah tidur sehingga bisa kuat begadang semalaman.

    Gelisah
    Salah satu efek samping kafein bagi kesehatan adalah dapat memicu kegelisahan. Tidak semua orang mengalami efek samping ini, namun sebuah penelitian di University of Michigan membuktikan efek sampingnya bisa menyebabkan seseorang mudah tersinggung bahkan bisa membuat tangannya gemetar

    Jantung Berdebar-debar
    Terlalu banyak minum kopi dapat menyebabkan jantung anda berdebar-debar, kadar tertentu kafein dapat mempengaruhi susunan saraf pusat di otak. Kafein juga dapat meningkatkan tekanan darah sehingga tidak dianjurkan untuk penderita hipertensi dan sakit jantung.

    Demikian informasi mengenai beberapa Efek Samping sering minum Kopi. Semoga bermanfaat.




    Tradisi Tahun Baru di Berbagai Belahan Dunia

    Brazil
    Masyarakat Brazil mengenal sosok, Lemanja, dewa laut dalam legenda negara ini. Setiap malam tahun baru, masyarakat Brazil menyelenggarakan ritual untuk menghormati Lemanja. Nah, di tengah malam pergantian tahun, dengan mengenakan baju putih bersih, masyarakat Brazil bakal berbondong-bondong menuju pantai. Mereka menabur bunga di laut, ngubur mangga, pepaya & semangka di pasir pantai sebagai tanda penghormatan terhadap sang dewa.

    Jerman
    Menurut kepercayaan orang Jerman, kalo mereka makan sisa hidangan pesta perayaan New Year's Eve di tanggal 1 Januari, mereka nggak akan mengalami kekurangan pangan selama setahun penuh. Di Berlin, makanan klasik yang biasa disajiin di hari istimewa ini ialah ikan mas. Yang unik, duri ikan mas tersebut akan dibagiin ke para tamu untuk dibawa pulang sebagai good luck charm

    Yunani
    Menurut orang Yunani buah delima melambangkan kesuburan dan kesuksesan. Jadi, tiap tanggal 1 Januari, mereka menebarkan biji buah delima ke arah pintu rumah, toko & perkantoran, sebagai simbol doa agar hidup makmur sepanjang tahun baru.

    Italia
    Di Naples, salah satu kota di Italia ada suatu kebiasaan untuk melemparkan barang-barang yang sudah usang atau nggak kepakai lagi ke luar jendela tepat pada pukul 24:00 di tanggal 1 Januari. Jadi, kalo agan berjalan-jalan di Naples besok paginya, jangan heran menemukan banyak peralatan dapur, lemari es & barang-barang rongsokan tersebar di jalanan. Wah, pemulung panen nih

    Spanyol
    Tepat tengah malam di tanggal 31 Desember, orang-orang Spanyol biasanya makan anggur dan berdoa. Jumlah anggur yang dimakan cuma 12 biji, dengan maksud untuk 12 harapan pada setiap 12 bulan di tahun yang baru.

    Jepang
    Tiap tahun baru, orang Jepang akan menikmati makanan yang terdiri dari tiga jenis makanan awetan yaitu telur ikan, sebagai simbol kemakmuran; ikan sardin asap biasa disebut tatsukuri, yang berarti tanah yang subur; dan manisan tumbuhan laut yang merupakan simbol perayaan.

    Korea
    Orang Korea mempunyai sapaan akrab di setiap tahun baru "Sudahkah Anda makan Thuck-Gook?". Nah, kalo menurut kepercayaan orang Korea, kalo pada saat malam pergantian tahun menyantap kaldu daging sapi dengan potongan telur dadar dan kerupuk nasi atau thuck gook, maka mereka nggak akan bertambah tua tahun itu. Heh?! Buat yang pingin awet muda, bisa makan ini nih,,

    Indonesia
    Petasan / kembang api
    Biar dikasih larangan sebagaimanapun, tetep aja tiap ada perayaan/hajatan, petasan / kembang api pasti ada. Emang sih bahaya gan, tapi pasti agan setuju deh kalo pesta nggak ada petasan/kembang api, berasa nggak meriah apalagi petasan/kembang api sekarang keren-keren.

    Terompet
    kayanya nggak afdol kalo ngerayain tahun baru tanpa terompet. Biasanya menjelang tengah malam, di sepanjang jalan, terompet rame dibunyiin dimana-mana. Bukan Cuma anak kecil yang bunyiin, yang dewasa juga mainin.. ngaku deh, pasti pernah juga suka main terompet
    sekarang bentuk terompet macam-macam, unik & lucu..harganya apalagi....yah, gak ada salahnya sih, itung-itung kasih rezeki ke pedagang terompet setahun sekali
    Tukar kado
    Tidak tahu sejak kapan tradisi tukar kado tiap tahun baru ini dimulai. Yang pasti. Biar seru, biasanya nominal harga kado ditentuin & ditentuin syarat-syaratnya. banyak yang bisa jadi bahan pertimbangan, seperti mulai dari pocer makan siang di kantin kantor ampe celengan ayam yg isinya duit receh

    Bbq-an
    Ini pilihan yang paling okeh, daripada ngerayain pergantian tahun di hotel yang pasti tarif rate-nya setinggi langit atau macet-macetan di jalan, mending di rumah aja bareng keluarga & teman-teman, makan-makan & kumpul-kumpul.


    source: http://bayusp.blogspot.com/2010/12/tradisi-tahun-baru-dari-berbagai-negara.html

    KEINGINAN YUNI SHARA MALAM TAHUN BARU MENYAMBUT 2013.

    YUNI SHARA MENYAMBUT TAHUN BARU  2013. Yuni Shara mengaku kondisi tubuhnya kini tengah drop. Di malam pergantian tahun pun ia hanya bisa istirahat sambil merenung.

    "Kemarin saat menyanyi saya menggigil, pegang makanan saja gemetaran," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

    Yuni pun mengaku tak mengambil job di malam tahun baru. Selain tengah sakit, ia mengaku ingin

    7 Tradisi Tahun Baru nan Unik

    Seperti pepatah "Lain lubuk lain ikannya", begitu pula ragam perayaan menyambut tahun baru di berbagai negara dengan tradisinya masing-masing. Di antaranya, bisa terlihat seperti di bawah ini.

    1. Bola Api Viking (Scotlandia)

    Setiap tanggal 31 Desember, di Scotlandia berlangsung festival tahunan "Festival of Hogmanay". Semua lelaki dewasa banyak yang jadi peserta, dan mereka berparade melalui jalan-jalan utama sambil memegang suluh.

    Walhasil, bola-bola api memenuhi udara Scotlandia sepanjang malam tutup tahun tersebut. Festival ini merupakan tradisi turun-temurun sejak jaman bangsa Viking menguasai Skandinavia.

    Mereka percaya bola-bola api tersebut sebagai lambang pemurnian serta pengharapan pada kembalinya matahari menyaput musim dingin agar cepat berlalu.


    2. Pecahkan Piring di Rumah Tetangga (Denmark)

    Warga Denmark punya tradisi unik lain lagi, yaitu memecahkan piring dengan melemparkannya ke pintu di rumah tetangga mereka. Tradisi ini sudah meluas di seluruh Denmark sehingga tak ada satu orang pun yang mengeluh atau memarahi sang pelaku.

    Kepercayaan tersebut guna mendapat keberuntungan selama setahun. Makanya, bagi keluarga yang paling banyak memecahkan berbagai benda pecah-belah di pintu tetangga, merekalah yang dipercaya paling banyak mendapat keberuntungan.


    3. Berbicara pada Roh (Mexico)

    Berbicara pada roh-roh merupakan kepercayaan yang melekat erat pada penduduk Mexico, dan malam tahun baru diyakini sebagai saat paling tepat untuk berkomunikasi dengan roh-roh orang mati sebagai cara mendapat pesan tertentu, atau petunjuk akan masa depan.

    Akhirnya, tradisi ini jadi lahan bisnis tahunan. Contohnya, di Taos Inn, sebuah penginapan di New Mexico menawarkan paranormal yang siap jadi penghubung dengan dunia roh. Satu sesi selama 15 menit ini dihargai 15 US Dollar.


    4. Daun Mistletoe Pengharap Jodoh (Irlandia)

    Di Irlandia, daun mistletoe kerap digunakan oleh wanita yang ingin cepat dapat jodoh. Biasanya saat malam pergantian tahun, gadis-gadis lajang tersebut menaruh beberapa helai daun mistletoe di bawah bantal sehingga 'pangeran pujaan hati' bisa cepat datang melamar mereka.

    Selain itu, mereka juga percaya kebiasaan ini untuk menjauhkan dari nasib sial di tahun yang baru menjelang.

    Daun mistletoe adalah daun yang sering digunakan sebagai hiasan pada perayaan Natal. Pohon ini sebenarnya tumbuhan parasit dari ordo Santalales yang terdiri dari keluarga Santalaceae, Loranthaceae, dan Misodendraceae.


    5. Bakar Orang-Orangan Sawah (Ekuador)

    Nyaris serupa dengan tradisi warga Skotlandia, di Equador juga merayakan tahun baru dengan api. Namun, di negara Amerika Latin ini, api digunakan untuk membakar Orang-Orangan Sawah (Scarecrows) yang biasanya terbuat dari kumpulan kertas koran dan bilah-bilah kayu.

    Pembakaran dilakukan tepat tengah malam, jam "00:00" saat pergantian tahun, dan dilakukan hampir di tiap-tiap rumah. Mereka percaya, dengan membakar Orang-Orangan Sawah, maka terbakar habislah semua hal buruk selama setahun yang lewat.

    Orang-orangan Sawah tersebut juga dipercaya membuat takut nasib sial, sehingga tahun yang baru bisa membawa keberuntungan dan kebahagiaan.


    6. Bertahun Baru di Pemakaman (Chile)

    Di Chile, tepatnya di Talca ada tradisi unik setiap pergantian tahun. Warga Talca merayakan tahun baru bersama keluarga mereka yang sudah meninggal. Karenanya, setiap jam 23.00 Walikota Talca membuka gerbang pemakaman utama di Talca.

    Saat itulah penduduk berdatangan dengan iringan musik klasik dan kerlip lampu yang temaram sebagai pelengkap acara. Tradisi ini mengandung kepercayaan, bahwa orang yang sudah meninggal telah menunggu keluarganya dan harus memulai tahun yang baru bersama mereka.


    7. Underwear Warna-Warni (Brazil)

    Sebenarnya perayaan ini tidak hanya berlaku di Brazil, tapi juga hingga Bolivia dan Mexico. Penduduk Amerika Latin percaya, dengan mengenakan pakaian dalam (underwear) warna-warni saat malam tahun baru akan membuat nasib baik menghampiri mereka sepanjang tahun.

    Biasanya yang digunakan adalah warna-warna menyala seperti merah atau kuning. Warna merah melambangkan kehidupan penuh cinta bakal terus menghampiri. Sementara warna kuning untuk meraih kemakmuran lebih mudah.

    Wah, rasanya perayaan tahun baru di Brazil dan negara Amerika Latin sekitarnya ini paling menggiurkan, ya.



    WOW Artis Jepang Ini Koleksi Sperma

    Wow Artis Jepang ini Koleksi Sperma - Ada-ada aja ulah bintang film porn* asal Jepang, Uta Kohaku. Ia punya ide yang unik dan sangat berbeda dari para selebriti lain, tentu saja sangat nyeleneh dan kalau boleh dikatakan agak gila. Mau tahu apa ulah gilanya tersebut? Yap, Uta Kohaku meminta para fans setianya mengirimkan sperma kepadanya dalam wadah botol!

    Artis yang masih berusia 20 tahun ini juga meminta fans menulis nama mereka dalam botol sperma yang dikirimkan, benar-benar Gila! Ide Uta Kohaku ini ternyata berkaitan dengan project film terbarunya yang berjudul ‘Semen Collection 2’. Nama-nama pengirim sperma itu nantinya akan dipublikasikan satu per satu dalam film tersebut.

    Uta Kohaku mengaku sudah ratusan botol yang dikirimkan kepadanya lengkap dengan nama pengirimnya.Ada-ada saja...



    [FOTO] LEE JUN KI SAMBUT TAHUN BARU 2013 BERSAMA FANS

    FOTO LEE JUN KI SAMBUT TAHUN BARU 2013. Aktor Lee Jun Ki menghabiskan hari-hari terakhirnya di tahun 2012 bersama penggemarnya. Bintang yang baru lulus dari wajib militernya pada 16 Februari 2012 ini mengadakan temu penggemar di sebuah pentas musik di Seoul. Lihat ramalan 2013 Ariel dan Jupe oleh paranormal dan Dewi Perssik dilamar H Abubakar ADZ pengusaha dari Kalimantan Timur.

    Acara temu

    NISN Untuk Mencari Data Siswa

    Dalam beberapa kasus ternyata masih ada adik adik siswa SD, SMP, SMA yang belum menggunakan aplikasi internet yang digunakan untuk mengetahui data siswa, sehingga bila ada keperluan yang menggunakan NISN terkadang harus membutuhkan tenaga penjaga warnet. (he he he pengalaman pribadi karena pernah dimintai tolong xi xi xi) Untuk itulah pada kesempatan ini kami dari Infoting akan berbagi informasi Cara mencari data siswa dengan NISN. Karena Nomor induk siswa nasional (NISN) memang digunakan untuk merekam data siswa.

    Form Mencari Data Siswa dengan NISN


    Dari Form diatas, masukkanlah nomor induk anda dan klik Mencari, maka data siswa pun akan tersaji. Namun bila anda belum mengetahui Nomor NISN anda bisa mencari NISN anda dengan memasukkan Nama, Tanggal Lahir anda dalam Form seperti dibawah ini.


    Mengapa anda harus tau NISN?

    Karena dewasa ini kebutuhan informasi tentang siswa di kaitkan erat dengan Internet, seperti Try Out Online atau latihan soal untuk persiapan Unas atau Ujian.

    Rental dan Sewa Mobil Solo


    Sewa mobil dewasa ini memang sedang naik daun bro.. karena bisnis usaha rental mobil memang sangat menjanjikan. Nah pada kesempatan yang oke ini ogut akan membahas tentang Rental Mobil Solo dan Sewa Mobil Solo. Loch emang apa bedanya sewa mobil dengan rental mobil ? Jawabe PODO WAE !!!



    Ini cuman basa basi bro biar nulis kalimat kelihatan panjang keh keh keh, tapi ojo NESU Lho Bro..!! ndak

    RAMALAN PARANORMAL 2013 ARTIS ARIEL NOAH DAN JUPE JULIA PEREZ

    RAMALAN PARANORMAL 2013 ARTIS ARIEL NOAH DAN JUPE. Sejumlah paranormal mulai menerawang ramalan artis tahun 2013. Salah satunya Mas Haryo Cakra yang menyoroti kondisi dunia keartisan di tahun 2013. Menurutnya, tahun 2013 dunia hiburan akan diwarnai masalah. Lihat juga Depe Dewi Persik dilamar H Abubakar ADZ pengusaha Kalimantan jadi istri kedua dan ramalan usaha 2013 peruntungan bisnis.

    "Banyak

    Sunday, December 30, 2012

    NYAWA PASIEN KANKER SELAMAT BERKAT DONOR HATI SAPI.

    NYAWA PASIEN KANKER SELAMAT BERKAT DONOR HATI SAPI. Kanker hati seringkali menjadi momok yang mengerikan karena baru terdeteksi ketika penyakitnya sudah kronis. Saat itu, sebagian besar hati sudah rusak dan hampir tak dapat diperbaiki. Kalau sakit hati manusia sudah tak dapat terobati, hati dari sapi ternyata bisa menjadi pengganti.

    Pengobatan menggunakan hati sapi ini sebenarnya masih baru

    SPESIFIKASI HARGA MOBIL DATSUN TERMURAH 29 JUTA

    SPESIFIKASI HARGA MOBIL DATSUN TERMURAH 29 JUTA. Nissan mulai buka suara perihal mobil murah racikannya yang menggunakan merek legendaris Datsun. Mobil yang diplot untuk negara berkembang seperti India, Rusia dan Indonesia bakal dibanderol US$3.000 atau sekitar Rp29 juta.

    Kepastian harga itu diungkapkan langsung oleh Executive Vice President Nissan for Europe, Colin Dodge dalam wawancaranya

    JALUR PUNCAK MACET DITUTUP MALAM TAHUN BARU PUKUL 18.00

    JALUR PUNCAK MACET DITUTUP MALAM TAHUN BARU PUKUL 18.00.  Lalu lintas ke arah Puncak, Jawa Barat, semakin padat menjelang malam pergantian tahun. Siang ini, Senin 31 Desember 2012, volume kendaraan menuju Puncak naik hampir 50 persen.

    “Dari rata-rata 200 kendaraan per jam, sekarang sudah naik menjadi lebih dari 300 kendaraan perjam,” Kata Kepala Bagian Operasi Polres Cianjur, Kompol Gatot

    [FOTO] DEWI PERSIK DILAMAR H ABUBAKAR JADI ISTRI KEDUA

    FOTO DEWI PERSIK DILAMAR H ABUBAKAR JADI ISTRI KEDUA. Kabar kedekatan pedangdut Dewi Perssik dengan pengusaha asal Kalimantan dikatakan akan berujung pada pelaminan. Ternyata status H. Abubakar ADZ. Sihab, SH, ini sudah berkeluarga. Abubakar pun tak menampik kebenaran ini. Namun, ia meyakinkan bahwa dirinya telah meminta izin pada istri pertama untuk menikah dengan Depe. Lihat heboh video Eddy

    KONVOI MALAM TAHUN BARU DILARANG POLISI 31/12/2012

    KONVOI MALAM TAHUN BARU DILARANG POLISI 31/12/2012. Untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas, Polda Metro Jaya melarang warga ibukota untuk melakukan konvoi dengan kendaraan pada malam pergantian tahun 2012 esok hari.

    "Kegiatan konvoi memang dilarang karena selain gesekan antar kelompok rentan terjadi, tingkat kecelakaan juga tinggi," ujar Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya

    ISU TEROMPET TAHUN BARU BERVIRUS HIV

    ISU TEROMPET TAHUN BARU BERVIRUS HIV. Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) meminta masyarakat menghentikan penyebaran isu terompet yang mengandung Human Immunodeficiency Virus (HIV) dan Tuberculosis. Berita itu sangat merugikan pedagang.

    "Broadcast BBM yang beredar menjelang tahun baru 2013 itu tidak benar isinya, tidak bertanggungjawab, dan melanggar hak konstitusional PKL," kata

    BAHAYA TINTA TATO PERMANEN INFEKSI HEPATITIS


    BAHAYA TINTA TATO PERMANEN INFEKSI HEPATITIS. Wabah infeksi tato yang mengenai 19 orang di New York ternyata berasal dari sumber yang tidak diduga, yakni tinta tato. Akibat infeksi tersebut, orang yang membuat tato mengalami gatal, dan kulit yang baru ditato menjadi melepuh. Infeksi penyakit akibat tindakan tato bukanlah hal baru. Lihat bahaya curhat dengan sahabat rawan selingkuh.

    Hepatitis,

    SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013


    SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 - Pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan mengupdate kembali postingan tentang SMS ucapan selamat tahun baru 2013 kepada teman-teman semuanya. Postingan tentang SMS Ucapan Tahun baru ini dipublikasikan dalam rangka menyambut kehadiran tahun baru 2013 besok yang tentunya akan berlangsung meriah.

    Berbagai ucapan selamat tahun baru ini dapat teman-teman jadikan

    SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013


    SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 - Pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan mengupdate kembali postingan tentang SMS ucapan selamat tahun baru 2013 kepada teman-teman semuanya. Postingan tentang SMS Ucapan Tahun baru ini dipublikasikan dalam rangka menyambut kehadiran tahun baru 2013 besok yang tentunya akan berlangsung meriah.

    Berbagai ucapan selamat tahun baru ini dapat teman-teman jadikan

    Biografi Lenkap Luis Suarez

    Luis Suarez, begitulah nama salah satu striker Uruguay yang kini sedang memperkuat Liverpool FC di Liga Inggris. Sebagai salah satu penyerang Handal, tentu nya Suarez seakan menjadi ujung tombak baik di Timnas Uruguay maupun di Liverpool FC, apalagi mengingat usianya yang tergolong masih muda yaitu 25 tahun, pasti banyak klub yang mencincar Suarez. Kali ini, Selebriti Profil akan menyajikan Profil, biodata, dan Biografi lengkap Luis Suarez . Berikut lengkap dengan perjalanan karir nya.


     
    Nama Lengkap: Luis Alberto Suárez Díaz
    Nama Panggilan : Luis Suarez
    Tanggal Lahir: 24 Januari 1987
    Tempat Lahir:  Salto, Uruguay
    Tinggi Badan: 1.81 m
    Posisi: Striker
    Klub Saat ini: Liverpool
    Kebangsaan : Uruguay
    Nomor Punggung: 7
     
    Luis Alberto Suarez Diaz atau yang sering dipanggil Luis Suarez adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Uruguay. Ia lahir pada tanggal 24 Januari 1987 di Salto, Uruguay. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Liverpool dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga termasuk salah satu punggawa timnas Uruguay.

    Luis Suarez mengawali karirnya profesionalnya pada tahun 2005 bersama dengan Nacional di Montevideo. Pada tahun 2006, pada usia 19, ia pindah ke Belanda bermain untuk Groningen di Eredivisie. Suárez ditransfer ke club Ajax pada 2007 hingga 2011. Pada Januari 2011, Suarez pindah ke Liverpool dengan nilai tranfer € 26.500.000 (£ 22,8 juta).
     
    Suárez diundang untuk bermain untuk Uruguay pada babak kualifikasi untuk Piala Dunia U-20 FIFA 2007, tapi klubnya, Groningen, tidak melepaskan dia untuk bermain. Dia bermain di turnamen yang tepat, dan dia mencetak dua gol dalam empat penampilan. Golnya datang pada penyisihan grup melawan Spanyol dan di babak 16 melawan AS, tetapi AS menang 2–1 dan Uruguay tersingkir dari turnamen. but the US won 2–1 and Uruguay was knocked out of the tournament.

    Suárez membuat debut seniornya untuk Uruguay pada tanggal 8 Februari 2007 di kemenangan 3-1 melawan Kolombia. Dia diusir di menit delapan puluh lima setelah menerima kartu kuning kedua. Suárez bermain di 19 dari 20 pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2010 dan antar-konfederasi playoff dan mencetak lima gol.

    BAHAYA CURHAT DENGAN SAHABAT BISA SELINGKUH

    BAHAYA CURHAT DENGAN SAHABAT BISA SELINGKUH. Tidak sedikit hubungan asmara yang diwarnai oleh perselingkuhan walaupun sudah bertahun-tahun pacaran. Bagi Anda yang pernah diduakan, sebaiknya cari tahu dahulu penyebab pasangan berselingkuh agar bisa mengambil langkah terbaik ketika menghadapinya serta menjadi pelajaran untuk hubungan ke depannya. Lihat tips diet langsing pasca melahirkan.

    Menurut

    Selamat Tahun Baru 2013

    Selamat Tahun Baru! - Demikian tajuk Google Doodles hari ini. Yah..... tahun 2012 akan berlalu dalam hitungan detik.

    Untuk selajutnya saya tidak akan membahas tentang logo diatas karena saya yakin kita semua pastilah sudah tahu maknanya.

    Mari kita lihat rutinitas yang biasa terjadi di perbatasan antara akhir tahun dan awal tahun. Pertama, tidak ada resolusi awal tahun yang afdol tanpa refleksi akhir tahun.Pada penghujung tahun, kita menengok resolusi yang telah dibuat pada tahun sebelumnya. Kita tepuk bahu kita sendiri atas niatan yang telah tercapai, dan kita pindahkan semua niatan yang belum tercapai sebagai kandidat penghuni daftar resolusi tahun selanjutnya.

    Saya sendiri, terus terang, jarang tergerak untuk menyusun resolusi awal tahun, saya lebih senang menjalani hidup ini langkah demi langkah. Mengapa begitu? Saya berusaha melihat kembali setiap momen ketika saya membuat rencana, dan sering sekali rencana tersebut tidak terjadi sesuai dengan apa yang kita prediksikan sebelumnya.

    Hidup ini memang sarat dengan perubahan dan ketidakpastian. Terkadang target dipasang supaya keinginan kita punya “bahan bakar” untuk tumbuh, bergerak dan berkembang, namun di tengah bersemangatnya kita mengejar keinginan, tanpa sadar dalam hati terselip rasa “keharusan” yang memaksa. Ini acapkali menjadi sumber stres yang tidak perlu.

    Tidak bisa disangkal, kita memang butuh semangat hidup. Tanpa itu, hidup bisa terasa hambar. Namun semangat hidup yang terjangkit “harusitis”  radang serba harus ini dan itu berpotensi menjepit hati, dan akhirnya merampas kemampuan kita untuk menikmati hidup momen demi momen, serta membuat kita lebih mudah untuk lupa bersyukur atas hal-hal yang sederhana namun indah dalam hidup kita.

    Ada yang mengatakan bahwa potensi kreativitas manusia itu tak terbatas. Sebagian menjelaskan dengan mengatakan bahwa baru 2% dari otak kita yang sudah terpakai secara optimal. Sebagian lagi menyatakan bahwa karena kita adalah bagian dari ciptaan Ilahi, sumber mahakreatif yang mampu menciptakan dan mewujudkan segalanya. Manapun yang benar, agaknya alam berusaha berpesan bahwa kita punya potensi ‘mencipta’ yang luar biasa, termasuk untuk mewujudkan segala hal yang kita inginkan dalam hidup.

    Lalu bagaimana caranya agar potensi mencipta ini bisa terwujud menjadi kenyataan? Salah satunya adalah dengan menarik garis batasan yang akan memberikan fokus dan kesempatan agar potensi menjadi nyata.

    Contoh, setiap penulis punya segudang ide kreatif untuk menghasilkan karyanya. Namun seringkali tanpa kehadiran garis batasan yang namanya ‘deadline’, kemahakreatifan tersebut sulit sekali dilahirkan dalam bentuk kata-kata. Inilah kekuatan agung dari garis batasan.

    Di sinilah saya melihat manfaatnya resolusi awal tahun. Garis batasan di awal dan akhir tahun, memberikan kita semua ‘rahim ruang dan waktu’ untuk mencipta, berkarya dan mewujudkan potensi diri seutuhnya.

    Dan akhirnya, ikhlaskan segala kemungkinan terbaik dan terburuk, agar Anda tidak nafsu menang dan takut kalah. Menang dan kalah, berhasil dan gagal, merupakan persepsi yang sangat relatif. Apalagi kalau kita ingat bahwa setiap jiwa kita bertumbuh dan semakin kuat, biasanya justru dari pengalaman-pengalaman yang kita tuding sebagai kekalahan dan kegagalan.

    Pada awal tahun ini, saya mengajak Anda untuk ‘bermain’ dalam hidup. Have fun in your life, instead of letting your life make fun of you. Dalam setiap tahun yang baru, kita semua dihadiahi 31.536.000 detik baru. Mari kita cintai sepenuh hati setiap detik tersebut, setiap momen, apa adanya.

    Evaluasi karir telah anda lakukan. Then what next?

    Apakah anda sudah merencanakan serangkaian target yang ingin anda capai untuk mengisi kalender tahun 2013?

    Sudah ada bayangan?

    Atau jangan-jangan anda tidak memiliki bayangan sama sekali tentang apa yang akan anda lakukan di tahun mendatang.

    Saya hanya bertekad untuk tidak pernah berhenti melangkah menuju sesuatu yang lebih baik, Saya yakin bahwa sukses bukan hanya milik orang yang brillian, berbakat, penuh keberuntungan, tapi sukses luar biasa adalah milik orang yang pantang menyerah, yang terus berusaha mencari cara lebih baik.

    Kata bijak berikut ini tidak ada salahnya untuk dikoleksi :

    “ I refuse to give up, I shall continue firmly, steadly, and persistenly until my good appears!”.


    Denaihati

    DAFTAR BOX OFFICE TERBARU FILM HOLLYWOOD 2013

    DAFTAR BOX OFFICE TERBARU FILM HOLLYWOOD. Kisah fantasi keluaran terakhir Peter Jackson, The Hobbit: An Unexpected Journey, yang melambung berkat musim liburan dan pujian dari mulut ke mulut, bertahan di posisi puncak box office akhir pekan Amerika Utara selama tiga pekan berturut-turut. Lihat daftar film paling laris 2012 box office dan tips diet saat liburan badan langsing super ramping.

    Film

    Bahaya, Virus Ponsel Bisa Menyebar Lewat SMS!

    Peringatan bagi pengguna Android. Ada serangan trojan baru yang berbahaya dan menyebar cepat melalui SMS dari pengguna ponsel lain. Ponsel Anda dapat diambil alih dan dikendalikan untuk melakukan tindakan kriminal di dunia maya.

    Ada serangan trojan baru yang berbahaya dan menyebar cepat melalui SMS. (Thinkstock)Para peneliti di Symantec menemukan, beberapa ponsel terinfeksi trojan - kemudian ponsel yang terinfeksi itu akan menyerang ponsel lainnya, dengan mengirim SMS ke nomor telepon di buku alamat mereka.
    Karena SMS tersebut tampak seperti dari teman, maka serangan itu akan lebih efektif. Trojan baru yang dijuluki “botnet” menyerang dengan “merekrut” ponsel lain untuk mengirimi spam pada teman-teman. SMS yang terkirim biasanya berisikan link untuk mengunduh game gratis atau pemberitahuan menang hadiah.
    Namun yang terjadi adalah ketika link tersebut diklik, trojan terinstal. Ponsel yang terinfeksi itu kemudian menjadi bagian dari kendali penjahat dunia maya dengan mengirim spam ke korban lainnya.

    Ponsel yang “dikendalikan” oleh trojan tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan uang bagi hacker di dunia maya melalui spam yang berisi iklan, dan melalui penggunaan layanan SMS premium yang kemudian ditambahkan ke tagihan pengguna.

    Serangan ini merupakan tren baru yang mengkhawatirkan dalam kategori perangkat lunak yang berbahaya, kata pihak Symantec. Serangan tersebut sama seperti jenis serangan spam massal yang terdapat pada PC.

    Symantec memprediksi bahwa tren ini akan terus berlanjut dan menyebar. "Meski pengiriman spam oleh botnet bukanlah hal yang baru, teknologi seluler telah membuka perantara serangan baru untuk peretas di dunia maya yang menggunakan teknik serangan rekayasa sosial dan spam yang terbukti sukses pada perangkat seluler," kata Symantec dalam blog resminya.

    "Instalasi trojan disembunyikan dari pengguna dan jejak kehadirannya dihapus saat menginstal aplikasi resmi ke perangkat pengguna. Korban hanya melihat aplikasi yang diiklankan, menipu para korban yang memercayai bahwa semua aplikasi itu aman.”

    "Pada 2013, mobile adware atau 'madware' akan menjadi sebuah gangguan besar, mengganggu pengguna dan berpotensi mengekspos detail lokasi, informasi kontak, dan pengenal perangkat untuk peretas. Madware — yang menyelinap ke perangkat pengguna ketika mereka mengunduh sebuah aplikasi — sering mengirimkan pemberitahuan pop-up ke papan notifikasi, menambahkan ikon, mengubah pengaturan browser, dan mengumpulkan informasi pribadi.

    Hanya dalam sembilan bulan terakhir, jumlah aplikasi termasuk bentuk madware yang paling agresif telah meningkat hingga sebesar 210 persen.


    sumber

    Fenomena Lapland sebuah Desa Tanpa ada Waktu Malam




    Matahari pasti munculnya di pagi hari. Terbit di ufuk timur, menerangi hari hingga saat terbenamnya jelang malam tiba. Namun di Lapland, Anda bisa melihat matahari saat tengah malam lho!

    Lapland adalah sebuah provinsi di Finlandia yang memiliki luas wilayah 98.946 km² dan populasi 187.777 jiwa (2002). Ibu kotanya ialah Rovaniemi. Provinsi ini memiliki fenomena unik yang indah dipandang, yaitu matahari di tengah malam.

    Karena lokasinya yang berada di lingkar kutub, selama dua puluh empat jam dalam dua bulan setiap tahun provinsi ini disinari matahari sepanjang hari tanpa henti. Fenomena ini disebut midnight sun atau matahari tengah malam.

    Fenomena ini terjadi setiap bulan Juni dan Juli. Wisatawan yang mengunjungi Lapland dapat melihat cahaya unik dari matahari tengah malam, yang tidak memberi batas antara siang dan malam di sini, demikian seperti dikutip dari CNN, Selasa (25/12/2012). Hal ini memungkinkan pelancong untuk mendaki gunung Lapland di malam hari atau bahkan melakukan olahraga golf selama 24 jam.

    Salah satu tempat favorit wisatawan untuk wisata golf di Lapland adalah Bjorkliden GC, lapangan golf yang terletak paling utara provinsi ini. Letaknya berbatasan dengan pegunungan perbatasan Swedia dan Finlandia serta Danau Tornestrask.

    Selain golf tengah malam, aktivitas wisata lainnya yang digemari di Lapland adalah bermain ski di Riskgransen, yang merupakan resor ski paling utara di Eropa. Tidak seperti resor ski lainnya di Eropa, Riksgransen tidak memiliki temperatur dingin, sehingga para pencinta ski tidak perlu takut kedinginan.

    Hal ini dikarenakan fenomena matahari tengah malam tadi, yang membuat matahari tetap bersinar sehingga membuat wilayah ini tetap hangat sekaligus masih memiliki salju untuk para pemain ski berseluncur.

    Lapland juga merupakan rumah bagi hotel es pertama dan terbesar di dunia. di hotel ini, para tamu akan tidur diantara bongkahan es yang dilapisi seprai berbahan kulit rusa. Mulai dari lilin hingga kursi dan meja, semua yang ada di hotel ini terbuat dari es.

    Hotel ini dibangun pada 1989, di desa kecil Jukkasjarvi. hotel ini dibangun oleh para pemahat es lokal yang berasal dari hotel ini. Biasanya Hotel Es ini hanya dibuka pada musim dingin saja. Spesial untuk tahun ini, Hotel Es terbuka juga di musim panas. Seperti biasa, air untuk membuat balok es ini berasal dari Sungai Torne, yang tidak jauh dari hotel. musim panas. Seperti biasa, air untuk membuat balok es ini berasal dari Sungai Torne, yang tidak jauh dari hotel.

    TIPS DIET SAAT LIBURAN TETAP LANGSING DAN RAMPING

    TIPS DIET SAAT LIBURAN TUBUH TETAP LANGSING DAN RAMPING. Libur telah tiba! Inilah saatnya Anda menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman setelah sekian lama menahan diri karena kesibukan bekerja di kantor. Namun, liburan akan menjadi 'berbahaya' karena banyak sekali godaan makanan-makanan lezat. Perlu cara diet yang tepat agar tetap langsing saat liburan ya :)  Lihat juga pedoman

    Prediksi Skor Sunderland vs Liverpool 3 Januari 2013

    Prediksi Skor Sunderland vs Liverpool 3 Januari 2013 - Prediksi Skor Sunderland vs Liverpool 3 Januari 2013 Liga Inggris

    Prediksi Skor Sunderland vs Liverpool 3 Januari 2013 - Prediksi Skor Sunderland vs Liverpool 3 Januari 2013 Liga Inggris

    Head to Head
    • Sunderland 1 - Liverpool 1
    • Sunderland 1 - Liverpool 0
    • Liverpool 1 - Sunderland 1
    • Sunderland 0 - Liverpool 2
    • Liverpool 2 - Sunderland 2
    5 Pertandingan Terakhir Liverpool
    1. Queens Park Rangers 0 - Liverpool 3
    2. Stoke City 3 - Liverpool 1
    3. Liverpool 4 - Fulham 0 EPL
    4. Liverpool 1 - Aston Villa 3
    5. West Ham United 2 - Liverpool 3
    5 Pertandingan Terakhir Sunderland
    1. Sunderland 1 - Tottenham 2
    2. Sunderland 1 - Manchester City 0
    3. Southampton 0 - Sunderland 1
    4. Manchester United 3 - Sunderland 1
    5. Sunderland 3 - Reading 0
    Liverpool 5 - 1 Sunderland

    Prediksi Skor Chelsea vs QPR 3 Januari 2013

    Prediksi Skor Chelsea vs QPR 3 Januari 2013 - Prediksi Skor Chelsea vs QPR 3 Januari 2013 Liga Inggris

    Prediksi Skor Chelsea vs QPR 3 Januari 2013 - Prediksi Skor Chelsea vs QPR 3 Januari 2013 Liga Inggris

    Head to Head
    • Queens Park Rangers 0 - Chelsea 0
    • Chelsea 6 - Queens Park Rangers 1
    • Queens Park Rangers 0 - Chelsea 1
    • Queens Park Rangers 1 - Chelsea 0
    • Chelsea 1 - Queens Park Rangers 0
    5 Pertandingan Terakhir Chelsea
    1. Everton 1 - Chelsea 2 EPL
    2. Norwich City 0 - Chelsea 1
    3. Chelsea 8 - Aston Villa 0
    4. Leeds 1 - Chelsea 5
    5. Corinthians 1 - Chelsea 0
    5 Pertandingan Terakhir QPR
    1. Queens Park Rangers 0 - Liverpool 3
    2. Queens Park Rangers 1 - West Bromwich Albion 2
    3. Newcastle United 1 - Queens Park Rangers 0
    4. Queens Park Rangers 2 - Fulham 1
    5. Wigan Athletic 2 - Queens Park Rangers 2
    Chelsea 4 - 1 QPR

    Prediksi Skor Southampton vs Arsenal 2 Januari 2013

    Prediksi Skor Southampton vs Arsenal 2 Januari 2013 - Prediksi Skor Southampton vs Arsenal 2 Januari 2013 Liga Inggris

    Prediksi Skor Southampton vs Arsenal 2 Januari 2013 - Prediksi Skor Southampton vs Arsenal 2 Januari 2013 Liga Inggris

    Head To Head
    • Arsenal 6 - Southampton 1
    5 Pertandingan Terakhir Southampton
    1. Stoke City 3 - Southampton 3
    2. Fulham 1 - Southampton 1
    3. Southampton 0 - Sunderland 1
    4. Southampton 1 - Reading 0
    5. Liverpool 1 - Southampton 0
    5 Pertandingan Terakhir Arsenal
    1. Arsenal 7 - Newcastle United 3
    2. Wigan Athletic 0 - Arsenal 1
    3. Reading 2 - Arsenal 5
    4. Bradford City Association FC 1 - Arsenal 1
    5. Arsenal 2 - West Bromwich Albion 0
    Southampton 1 - 6 Arsenal

    Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City 1 Januari 2013

    Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City 1 Januari 2013 - Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City 1 Januari 2013 Liga Inggris

    Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City 1 Januari 2013 - Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City 1 Januari 2013 Liga Inggris

    Head To Head
    • Stoke City 1 - Manchester City 1
    • Stoke City 1 - Manchester City 1
    • Manchester City 3 - Stoke City 0
    • Manchester City 3 - Stoke City 0
    • Manchester City 1 - Stoke City 0
    5 Pertandingan Terakhir Manchester City
    1. Norwich City 3 - Manchester City 4
    2. Sunderland 1 - Manchester City 0
    3. Manchester City 1 - Reading 0 EPL
    4. Newcastle United 1 - Manchester City 3
    5. Manchester City 2 - Manchester United 3
    5 Pertandingan Terakhir Stoke City
    1. Stoke City 3 - Southampton 3
    2. Stoke City 3 - Liverpool 1
    3. Tottenham 0 - Stoke City 0
    4. Stoke City 1 - Everton 1
    5. 8Aston Villa 0 - Stoke City 0
    Manchester City 3 - 1 Stoke City

    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah - Kali ini Mazda Bloggers akan membahas tentang Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah. dimana Bajumurmer adalah salah satu  tempat Grosir Baju yang menyediakan jasa Jual beli Baju Murah, Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah. takkalah penting lagi dimana anda juga tidak akan menemukan toko online yang seperti ini, karena di Toko tersebut slalu menjaga keunikan dari baju-baju yang telah jualnya, oleh karena itu setiap baju yang di jual terlimit hanya ada satu per item (dengan ukuran dan detail seperti yang dijelaskan), tidak mempunyai ukuran yang lain maupun barang yang ganda, jika barang telah terjual, ditoko tersebut anda tidak tidak memiliki barang yang sama lagi. so anda tidak dibilang kaya anak panti asuhan..:D yang setiap orang bisa memiliki baju model yang sama. karena di toko tersebut stoknya hanya satu tiada tara.

    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

    Selain terkenal dengan keantikanya karena hanya menjual barang yang limited editions anda juga bisa membeli secara Eceran atau grosir Baik Atasan Baju Wanita, Gaun Pesta & Gamis Pesta, Dress, Jaket dan Rompi, Rok, Tas, Sepatu dll. Berbagai macam ukuran Baik S, X, XL, XXL Semuanya ada dan lengkap. Ayo tunggu apa lagi..:D

    Contoh Prodac Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah.


    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
    CARA ORDER
    Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

    PEMBELIAN ECER / SATUAN
    1. Lihat dulu koleksi baju-baju lucu kami di website bajumurmer.com
    2. Jika sudah cocok, silakan melakukan order(pemesanan)
    melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (BY SMS ONLY)
    dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
    3. Secepatnya kami akan memberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim.
    4. Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI.
    DIINFOKAN : Batas transfer selama tiga hari. Jika melebihi 3 hari maka kami menganggap order batal dilakukan.
    5. Setelah transfer berhasil konfirmasikan kepada kami jumlah transfer dan nama pentransfer(sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
    6. Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. Setelah beberapa hari masa kerja, kurir JNE/TIKI/POS INDONESIA akan mengantarkan barang pesanan anda ke rumah anda.

    PEMBELIAN GROSIR / LEBIH DARI 3 PCS
    Bila anda membeli langsung/Customer anda akan mendapatkan Potongan Harga Grossir loh.
    Contoh :

    - Pembelian 3pcs baju/dress ----> potongan Rp. 1500 per item

    * Contoh : Beli 3 baju : 45000 dress A, 35000 atasan B, 60000 jaket C

    karena beli 3 pcs maka dipotong 1500 per item maka cukup membayar 43500 untuk dress A, 33500 atasan B, dan 58500 jaket C

    - Pembelian 5pcs baju/dress---->potongan Rp. 2500 per item

    - Pembelian 10pcs baju/dress---->potongan Rp. 5000 per item

    - Pembelian 20pcs baju/dress---->potongan Rp. 7500 per item 

    Bagaimana? menarik bukan... Bagi anda kaum hawa yang suka dan hoby Shoping ayo tunggu apa lagi... buruan datang ke Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah.

    Bila anda ingin memesan bisa melalui

    www.bajumurmer.com 
    atau
    SMS KE NO HP. 085731173490 
    BBM KE PIN BB 325c8720