lihat juga

Wednesday, November 14, 2012

Bidadari-Bidadari Surga

Wanita Shalihah: Pesona Di atas Pesona 
Ia mutiara terindah dunia 
Bunga terharum sepanjang masa 
Ada cahaya di wajahnya, 
Betapa indah pesonanya 
Bidadari bermata jeli pun cemburu padanya 
Kelak, ia menjadi bidadari surga, 
Terindah dari yang ada 
(Hanan) 
Setelah sukses mengangkat novel Hafalan Salat Delisa  ke layar lebar, kini novel besutan Tere Liye kembali di angkat ke bioskop yang berjudul Bidadari-bidadari Surga .

Film dengan bendera StarVision ini disutradari oleh Sony Gaokasak yang juga sebelumnya menyutradari film Hafalan Shalat Delisa. Sebagai pemeran Laisa, sang tokoh utama dalam Bidadari-Bidadari Surga ini adalah Nirina Zubir. Pemeran mamak dan adik-adik Laisa dipercayakan kepada Henidar Amroe, Nadine Chandrawinata, dan Nino Fernandez.

Film ini akan tayang pada tanggal 6 Desember mendatang. Sebuah film yang akan menjadi penyegar jiwa. Yang kayaknya wajib kita nantikan bersama.



Sinopsis Film Bidadari-Bidadari Surga

Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta. Mereka semua bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, menganyam topi pesanan dan masih banyak lagi 

Dengan keadaan seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna, Laisa membawa perubahan bagi keluarganya dan warga kampungnya. Laisa merubah ladang mereka menjadi perkebunan strawberry yang berkembang pesat. 

Ketika Dalimunthe harus menikah melangkahi Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal Tapi Dharma berbeda, salah satu teman Dalimunthe yang membuat perasaan Laisa tak karuan, tapi kenyataannya Dharma masih beristri. 

Istri Dharma yang tidak bisa memberikan keturunan merelakan Dharma untuk menikah lagi. Laisa merasa dibohongi. Dharma minta maaf bila dia telah menyakiti hati Laisa. 

Hari pernikahan pun mulai disiapkan. Tapi menjelang hari bahagia itu tiba, Dharma mendapat kabar bahwa istrinya hamil. Kabar yang membahagiakan bagi Dharma tapi meruntuhkan semua harapan Laisa. 

Laisa kembali menyibukkan diri di perkebunannya, berusaha tampil seperti tak ada apa-apa Tapi seolah nasib tak pernah berhenti mempermainkan Laisa. Sakit yang selama ini dirasa Laisa adalah kanker paru-paru. Apa yang akan terjadi pada Laisa? Apakah Laisa dapat melewati semua cobaan yang ia hadapi?
Di mata keempat adik-adiknya Laisa adalah kakak yang paling sempurna dan paling cantik di dunia. Pengorbanan dan cinta kasih kakaknya mengalir deras dalam setiap denyut nadi mereka, mengantarkan mereka ke jenjang sukses di puncak karir masing-masing.



Denaihati

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:04 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf