lihat juga

Thursday, October 25, 2012

Spies Absen di Grand Prix Australia


Tim pabrikan Yamaha telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa Ben Spies tidak akan bergabung pada balapan yang akan dilaksanakan di sirkuit Phillip Islan, Australia pada akhir pekan ini. Spies mengalami insiden yang cukup mengenaskan pada balapan basah di Sepang, Malaysia. Berikut pernyataan dari Yamaha Factory Racing.

"Pengecekan awal oleh medical centre di sirkuit tidak menemukan cidera serius pada tubuh Spies, namun pengecekan medis lebih jauh yang dilakukan di Kuala Lumpur memberikan diagnosis bahwa cidera yang dialami Spies butuh pembedahan."

"Pembalap asal Texas ini akan kembali ke USA pada tanggal 23 Oktober untuk mendapatkan perlakuan medis atas patah tulang rusuk pada area dada sebelah atas yang mengakibatkan memar pada paru-paru."

"Yamaha Factory Racing tidak akan menempatkan pembalap pengganti di Phillip Island karena keterbatasan waktu."

Spies mengungkapkan melalaui Twitter bahwa dia akan absen pada akhir pekan ini. Ini merupakan kali kedua Spies melakukan bypass terhadap Yamaha setelah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Yamaha pada akhir tahun 2012.

Tidak ada indikasi apakah Spies akan cukup fit untuk ikut balapan pada seri penutup Valencia yang akan digelar pada tanggal 11 November sebelum bergabung dengan Pramac Ducati.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:02 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf