lihat juga

Thursday, October 25, 2012

MODUL OPEN ERP MANUFACTURING

Open ERP adalah sebuah sistem manajemen yang sangat terkenal di dunia dan diunduh lebih dari 600 kali per hari. Saat ini, Open ERP telah tersedia dalam 18 bahasa dan memiliki partner serta kontributor dari seluruh dunia. Lebih dari 800 developer telah berpartisipasi dalam proyek pengembangan sistem Open ERP.

Open ERP merupakan satu-satunya sistem manajemen yang tidak hanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar saja, tetapi juga digunakan oleh perusahaan kecil dan independen. Open ERP juga dapat diaplikasikan pada berbagai macam sektor, seperti sektor perdagangan, tekstil, agrikultural, dan lainnya. Perbedaan tersebut menggambarkan tingkat fleksibilitas Open ERP yang sangat tinggi sehingga dapat menjangkau seluruh jenis perusahaan yang ada.

Open ERP dibangun dengan menggunakan arsitektur yang modular dan teknologi-teknologi yang bersifat open source, tetapi tetap memperhatikan kualitas produk yang dihasilkan.

Dalam Open ERP terdapat berbagai modul dengan spesifikasi fungsinya masing-masing, berikut tampilan berbagai modul tersebut,


Pada bahasan ini akan dibahas tentang salah satu modul yaitu Open ERP Manufacturing, berikut penjelasan dan tampilan penggunaannya,
      A.    Food Industries

Open ERP menyediakan berbagai modul berbeda untuk perusahaan industri makanan, fitur ini dapat mengatur pemantauan suatu produk secara penuh, mulai dari supplier ke konsumen, termasuk data spesifik untuk produk.

      B.     Book Stores

Open ERP menyediakan berbagai modul berbeda untuk secara otomatis mengkonfigurasi sistem untuk perusahaan toko buku. Fitur ini memungkinkan user untuk mengatur buku, pengarang, editor, dan supplier. Fitur ini juga dapat melakukan pengaturan terhadap barcode dan penjualan dari website.

Berikut merupakan isi dari modul, 









ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf