lihat juga

Saturday, September 8, 2012

(Rumor) Apple Bakal Pensiunkan iPhone 3GS dan Rilis iPhone 4S 8GB Minggu Depan


(Rumor) Apple Bakal Pensiunkan iPhone 3GS dan Rilis iPhone 4S 8GB Minggu Depan
Make You Smarter Blog - The Telegraph mengabarkan bahwa Apple kemungkinan akan segera mempensiunkan iPhone 3GS dari lineup mereka setelah resmi mengumumkan iPhone 5 minggu depan. Hal ini akan menjadikan iPhone 4 sebagai handset entry-level dari Apple, dimana posisi tersebut saat ini (masih) diisi oleh iPhone 3GS.
Laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa Apple kemungkinan akan memperkenalkan versi 8GB dari iPhone 4S untuk mengisi spot perangkat dengan harga menengah, sama seperti apa yang mereka lakukan pada iPhone 4 tahun lalu.
Laporan The Telegraph juga mengklaim bahwa Apple akan merilis iPhone 5 dalam dalam 3 versi, yaitu: 16GB/32GB/64GB, mirip dengan lineup iPhone 4S pada saat ini.
Keputusan untuk mempensiunkan iPhone 3GS akan membuat lini iPhone tetap terjaga ke dalam 3 model saja, dan untuk pasar AS, versi termurah akan ditawarkan secara gratis dengan ketentuan terikat kontrak berlangganan pada sebuah perusahaan operator seluler tertentu.
Hal tersebut akan memungkinkan para perusahaan operator seluler di AS sebuah kesempatan yang lebih besar dalam menawarkan paket iPhone gratis, mengingat iPhone 4 tersedia dalam versi GSM dan CDMA, sedangkan iPhone 3GS hanya tersedia dalam versi GSM.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:35 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf