lihat juga

Tuesday, September 18, 2012

Lorenzo Memuji Rossi yang Finish Runner Up

Lorenzo, mantan rekan satu tim dan akan menjadi teman satu tim Rossi pada masa yang akan datang, memberikan pujian kepada Rossi yang bisa finish di posisi runner-up pada balapan akhir pekan Misano.

Lorenzo mendapatkan keuntungan poin yang signifikan atas gagalnya Pedrosa melanjutkan balapan Misano setelah terlibat kecelakaan dengan Hector Barbera pada lap pembuka. Sementara itu Valentino Rossi yang finish dengan jarak 4.4 detik dari Lorenzo, merupakan hasil terbaik yang pernah dicapai Rossi bersama Ducati dalam dry race.

"Jujur Valentino sangat berani pada hari ini. Dia berkendara dengan sangat bagus. Finish hanya 4 detik di belakangku dengan Ducati merupakan balapan yang bagus."

"Terutama pada pertengahan balapan, dia mengejarku sepersekian detik. Jadi aku harus push lebih keras lagi."

Misano merupakan podium ketiga bagi Rossi sejak bergabung dengan Ducati pada awal tahun lalu. Tidak disangka, ternyata mendapatkan podium saja susahnya minta ampun. Tahun depan Rossi akan kembali ke Yamaha dengan kontrak hingga akhir tahun 2014.

Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010, memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan selisih poin sebesar 38 poin terhadap pesaing terdekatnya, Dani Pedrosa. Hanya lima seri tersisa dan peluang Pedrosa untuk menjadi juara dunia pada tahun ini semakin menipis.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf