lihat juga

Thursday, September 6, 2012

Kalahkan iPhone 4S, Galaxy S3 Paling Laris di Amerika


Kalahkan iPhone 4S, Galaxy S3 Paling Laris di Amerika

Make You Smarter Blog - Kini Anda tahu alasan kenapa Apple ngotot memasukkan Samsung Galaxy S3 di gugatan terbarunya. Ya, itu tak lain karena Android smartphone terbaru dari Samsung tersebut telah merebut hati jutaan pengguna di seluruh dunia, sekaligus membuat mereka berpaling dari iPhone.

Sejak dirilis pada Okober 2011, iPhone 4S telah mendominasi pasar ponsel sebagai single-smartphone paling laris di Amerika. Tapi kini sejarah tersebut telah berubah karena untuk pertama kali iPhone 4S harus berada di posisi kedua, di bawah Samsung Galaxy S3.

Laporan terbaru dari pasar smartphone tersebut dibuat oleh lembaga riset Canaccord Genuity. Dalam keterangannya, analis Michael Walkley menjelaskan bahwa Android smartphone Galaxy S3 saat ini berada di puncak popularitas sebagai smartphone paling laris di pasar Amerika dan tentu saja Apple pasti tidak suka mendengar kabar ini.

Sebagai perbandingan, ponsel Android lain seperti HTC One X, hanya dijual di satu opsel di Amerika sementara Galaxy S3 ditawarkan di 4 opsel terbesar di negara tersebut. Tentu saja strategi itu membuahkan hasil gemilang bagi kesuksesan penjualan Galaxy S3 di negara yang dikenal sebagai pasar smartphone terbesar di dunia itu. Faktanya, menjelang rilis iPhone 5 (diperirakan 12 September) penjualan Galaxy S3 belum tampak mengalami penurunan. Good job, Sammy!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf