lihat juga

Thursday, September 6, 2012

Apple Jadwalkan Event Khusus pada 12 September


Apple Jadwalkan Event Khusus pada 12 September
Make You Smarter Blog - Rumor yang selama ini berhembus mengenai tanggal rilis iPhone 5 kini terjawab sudah. Apple baru saja mengumumkan secara resmi mengenai sebuah event yang akan digelar pada 12 September mendatang. Event ini tampaknya dilangsungkan untuk merilis next iPhone dan kemungkinan juga iPad baru, meski ada rumor yang menyebutkan event kedua di bulan Oktober.

Secara khusus event ini menyertakan semacam petunjuk yang ditampilkan dalam bayangan angka 12 seperti Anda lihat pada image di atas. Angka tersebut menampilkan bayangan yang membentuk angka 5. Apakah angka ini mengindikasikan iPhone 5?

Bayangan angka 5 pada image bisa saja mengindikasikan hal lain, karena kemungkinan lain Apple akan menamai model iPhone berikutnya dengan sebutan “the iPhone”. Masih belum ada informasi lebih jauh mengenai event ini sendiri. Yang pasti event akan digelar di Yerba Buena Center for the arts di San Fransisco.
Sembari menantikan kelanjutan beritanya, Anda juga bisa menyimak infografis kumpulan rumor tentang iPhone 5 yang dilansir dari situs Nowhereelse.fr di sini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf