lihat juga

Wednesday, July 11, 2012

SpeedUp Pad Pro Keunggulan dan Spesifikasi

SpeedUp Pad Pro
Keunggulan dan Spesifikasi SpeedUp Pad Pro - PT MLW Telecom, memperkenalkan tablet terbarunya bernama SpeedUp Pad Pro (21/06/2012). Sesuai dengan namanya, SpeedUp Pad PRO hadir dengan fitur-fitur yang lengkap, mutakhir dan profesional untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Berbeda dari generasi sebelumnya, SpeedUp Pad PRO hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam berkomunikasi. Didukung dengan fungsi voice call dan SMS melalui jaringan GSM, para pengguna SpeedUp Pad PRO dapat melakukan panggilan telpon dan berkirim pesan dengan mudah.

Kelebihan SpeedUp Pad Pro
SpeedUp Pad Pro tampil dengan layar selebar 7 inci dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Di dalamnya, MLW Telecom membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon S2 berkecepatan 1,4 GHz. serta sistem multitasking dari Android, memudahkan para penggunanya untuk melakukan semua aktifitas secara bersamaan. Selain itu, SpeedUp Pad PRO dilengkapi dengan koneksi HDMI yang memanjakan para penggunanya untuk dapat menikmati SpeedUp Pad PRO melalui layar televisi, dengan fitur audio dan video yang kaya, termasuk memutar video beresolusi tinggi (HD). didukung dengan koneksi data tercepat HSPA+ yang memungkinkan tablet ini untuk mendownload dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps dan mengupload dengan kecepatan hingga 5.76 Mbps.

SpeedUp Pad PRO juga dilengkapi dengan dual camera system. Kamera 0.3 MP pada bagian depan memungkinkan para penggunanya untuk melakukan video call dan dengan kamera 3MP pada bagian belakang serta software pengolah foto yang terintegrasi dalam sistem operasi android terbaru, dengan begitu para pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi, mengedit, dan menambahkan efek fotografi langsung dari SpeedUp Pad PRO.

Untuk layanan Internet dan komunikasi, tablet ini menggandeng operator selular Telkomsel dengan paket Internet Unlimited TelkomFlash. SpeedUp Pad PRO juga menyuguhkan “one stop entertainment” khususnya bagi para pecinta musik. Dengan adanya Studio Music dari Studio9 yang ter-install di SpeepUp Pad PRO, cukup dengan Rp 10.000/ bulan, para pengguna dapat menikmati lebih dari 500.000 content musik original baik dari artis lokal ataupun mancanegara dan pengguna juga dapat menikmati fasilitas ini gratis pada bulan pertama.

Semoga bermanfaat...

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf