lihat juga

Saturday, July 14, 2012

Race Pace Rossi Lebih Bagus daripada Flying Lap


Ban soft tidak banyak memberikan peningkatan catatan waktu pada Rossi, tidak seperti Barbera dan Hayden yang mendapatkan catatan waktu bagus dengan komponen soft. Rossi tidak bisa memangkas catatan waktunya dengan menggunakan ban soft karena motor mengalami getaran yang berlebihan. Namun paling tidak di race nanti Rossi akan menggunakan ban hard.

"Hal seperti ini di Mugello jauh lebih mengecewakan daripada di sirkuit lain. Tapi pelan bukanlah hal baru bagi kami. Jika kami cepat, itu adalah hal yang berbeda. Aku bahkan tidak bisa meningkatkan catatan waktuku dengan ban belakang soft. Aku mengalami getaran, tidak tahu kenapa."

"Kami akan menganalisis data dan melihat apa yang bisa dilakukan. Bukan ini saja masalah kami, bahkan dengan komponen hard aku terlalu pelan di bagian akhir sirkuit. Aku kehilangan 0.4 detik hanya pada tikungan Biondetti dan Bucine."

"Aku tahu race pace kami lebih bagus daripada hanya single flying lap saat kualifikasi. Selama latihan aku selalu konsentrasi pada konsistensi. Start dari baris keempat memang jadi masalah. Aku fikir flying lap Barbera yang cepat tidak ada kaitannya dengan sasis lama. Nicky juga cepat dan sasisnya identik dengan milikku. Kami telah memutuskan untuk berkonsentrasi pada sasis ini beberapa waktu yang lalu dan kami harus memutuskan masalah kami ini."

"Lihat saja nanti, apa yang bisa kita lakukan."

Semoga tidak ada masalah teknis pada motor dan Rossi mampu memberikan yang terbaik saat balapan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:23 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf