lihat juga

Sunday, July 15, 2012

New Grand Vitara/Escudo 2013

New Grand Vitara/Escudo 2013 hadir dengan wajah baru tampak dari luar bagian depan dan juga tampilan belakang yang sudah tidak lagi ditempeli ban cadangan. Tampilan lampu lebih aero dinamis dan sporty untuk anda yang berjiwa dinamis dan suka tantangan baru. Dengan kapasitas mesin 2400cc cukup handal untuk medan berat off the road maupun jalanan Kota. Pilihan mesin 4WD menjadikan anda lebih mudah dalam menghadapi setiap tantangan medan proyek.

Pada kaki Grand Vitara 2013 ini pun Suzuki telah menggunakan Velg model Alloy sehingga tampak lebih gagah yang bisa dikatakan semakin mempertegas fungsinya yang kuat dan bisa diandalkan dimedan apa pun. namun demikian tidak meninggalkan kesan yang cantik dan menawan sebagai mobil mewah sporty.


Tidak kalah menawan tampilan dalamnya atau interior. Lihat saja model dashboard dan jok yang tampak cantik dan nyaman saat anda berada di dalamnya. namun sayangnya model terbaru Grand Escudo 2013 ini baru diperkenalkan di Jepang untuk pasar Domestik Jepang, Sedangkan untuk di Indonesia belum jelas akan di datangkan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf