lihat juga

Sunday, July 15, 2012

Model Warna Jupiter Z1 FI 2012

Model Warna Jupiter Z1 FI 2012 - Sangat tertarik dengan pilihan warna pada Jupiter Z1 Fuel Injection sehingga ingin mengetahui sebelum membelinya. Disini kami berbagi untuk anda warna warna pilihan Jupiter Z1 FI yang atraktif, dinamis dan sportif. Seperti yang telah bahas sebelumnya bahwa Spesifikasi Jupiter Z1 telah menggunakan teknologi injeksi terbaru yang mengadopsi motor sport. dimana dengan teknologi terbaru itu, dinyatakan telah mampu menhasilkan performance lebih baik 20% dan mampu menghemat bahan bakar mencapai 20 persen juga.

Berikut ini adalah beberapa model warna yang diluncurkan dan tersedia di dealer Yamaha untuku Yamaha Jupiter Z1 Fuel Injection.





Wajah baru ditonjolkan pada motif striping depan yang memadukan antara lampu sign depan dengan striping atasnya sehingga perpaduan itu menyerupai keserasian sorotan mata yang tajam dan alis yang sangar. perhatikanlah tampilan depannya yang benar benar serasi.

Inovasi lampu belakang yang lebih aero dinamis menjadikan tampilan motor ini kian macho dan tampak sporty. Namun secara umum kami menilai model motor ini tidak jauh berbeda dengan generasi berbeda. Kecuali model striping, lampu, lampu, knalpot, dan mesin Fuel Injection.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:23 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf