lihat juga

Wednesday, July 18, 2012

Maher Zain Dan Fadly Padi Main Sinetron Insya Allah Ada Jalan Di SCTV - Sinopsis dan Pemeran Insya Allah Ada Jalan

Sinetron Insya Allah Ada Jalan SCTV - Sinopsis dan Pemeran Insya Allah Ada Jalan SCTV. Memasuki bulan suci Ramadhan, stasiun TV pemerintah dan swasta mulai kembali menayangkan acara TV dan Sinetron Religi. Salah satu acara yang cukup di tunggu pemirsa adalah Sinetron Insya Allah Ada Jalan SCTV yang dibintangi oleh Maher Zein.

Sinopsis Sinetron Insya Allah Ada Jalan SCTV

Maher Zain Dan Fadly Padi Main Sinetron Insya Allah Ada Jalan Di SCTV - Sinopsis dan Pemeran Insya Allah Ada Jalan


Insya Allah Ada Jalan adalah sebuah sinetron berkisah tentang perjalanan Maher Zain untuk menemui sahabatnya, Ustaz Basofi, di Indonesia. Dalam usaha pencarian itu, Maher Zain bertemu Fadli yang kemudian bersedia membantunya menemui Ustaz Basofi. Dari sinilah kisah perjalanan mereka dimulai. Banyak pelajaran berharga sekaligus hikmah kehidupan yang dapat diambil dari setiap orang atau keluarga yang mereka temui. Semuanya dikemas berbeda dalam tiap episode.

Setiap orang memiliki masalah berbeda-beda yang kadangkala melibatkan Maher Zain dan Fadli untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut. Salah satunya adalah Simin, pria miskin namun saleh yang berprofesi sebagai satpam. Pada suatu hari Simin mendapat berkah sebuah berlian yang berasal dari ikan busuk. Padahal semula ikan busuk itu hendak dibawa pulang Simin untuk lauk pauk keluarganya.

Kisah lain berasal dari pasangan suami istri bernama Reva dan Agung yang sudah bertahun-tahun tidak juga dikaruniai keturunan. Dalam episode ini dikisahkan betapa mengagumkan kebesaran hati Reva menerima Agung kembali, setelah skandal perselingkuhan sang suami yang menghasilkan seorang anak itu terbongkar.

Pada setiap akhir kisah, Maher Zain dan Fadli akan memetik hikmah dan pelajaran berharga dari setiap permasalahan kehidupan yang menimpa setiap orang dan keluarga. Dan semua masalah itu Insya Allah ada jalan keluar yang terbaik dari Allah SWT.

Pemeran/Pemain sinetron Insya Allah Ada Jalan SCTV :
Maher Zain
Fadly Padi
Tommy Kurniawan
Garry Iskak
Aty Cancer
Lucky Hakim
Poppy Bunga
Helmalia Putri
Dicky Chandra

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf