lihat juga

Saturday, July 14, 2012

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport Indonesia 2012

harga outlander sport http://www.blogger.com/img/blank.gifindonesia , spesifikasi outlander sport , mitsubishi outlander sport , outlander sport indonesia

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport Indonesia 2012 dihari perdana peluncurannya lansung menarik peminat mobil sport Indonesia yang ditandai dengan telah dipesannya 1500 unit mobil Mitsubishi Outlander Sport Indonesia 2012.
Peluncuran Mobil Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia di bulan Juli 2012 ini tentunya akan semakin meramaikan kompetisi jenis moboil SUV yang selama ini di dominasi oleh Honda CRV serta Toyota Fortuner.

Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport Indonesia
Tiga varian Outlander Sport yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin yang sama, 2.0 liter bensin, dan transmisi manual 5-percepatan (GLX) dan otomatik Continuously Variable Transmission (CVT) 6-percepatan.

Harga Mitsubishi Outlander Sport Indonesia
Hal yang menarik dari SUV 4x2 ini adalah harga yang ditawarkan oleh KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, yaitu paling rendah untuk GLX (transmisi manual) Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan RPX Rp 325 juta (otomatik), semuanya pada kondisi on the road di Jabodetabek.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf