lihat juga

Sunday, July 15, 2012

Biodata Profil Hendra Adi Bayauw

Hendra Adi Bayauw - Dengan nomor punggun 9 di Timnas, Tampil memukau dengan skill yang tinggi serta kecepatan lari yang bisa diandalkan ditambah lagi mencetak 2 gol di kualifikasi piala AFC namanya kian terkenal dan moncer dikalangan para Gibol. Sebenarnya siapakah Hendra Adi Bayauw atau biasa di panggil Bayauw ini? Berikut ini saya akan berbagai Biodata dan Profil Hendra Adi Bayauw pemain Timnas Indonesia U-22 yang memiliki talenta bermain bola dengan skill yang tinggi.


Biodata dan Profil Hendra Adi Bayauw

Nama Lengkap Hendra Adi Bayauw
Nama Panggilan Bayauw
Tempat Kelahiran Ambon
Tanggal Lahir 23 Maret 1993
Posisi Midfielder / Gelandang
Club Persija
Timnas/Negara Indonesia

Menurut catatan olah raga kami, Hendra Adi Bayauw sebelumnya pernah moncer namanya di usia 15 Tahun pada kompetisi Medco di Jogjakarta. Dia menjadi Top skor dengan mengkoleksi 6 Gol.
Sementara itu prestasi selanjutnya adalah, Bayauw turut andil di Timnas U-16 pada tahun 2008. Kemudian di level Timnas U-23 Adi Bayauw juga tampil gemilang dengan mencetak 2 gol dengan 3 Caps nya. Sementara di AFC 2012 ini Bayauw sejauh ini telah mencetak 2 Gol. Sehingga sampai dengan saat ini Hendra Adi Bayau telah masuk dalam Timnas dalam 3 Kategori Usia.

Sebuah prestasi yang baik dan perlu untuk dikembangkan dan dilatih sehingga permainan dan kemampuannya dalam bermain akan terus lebih baik dan bisa menjadi contoh bagi generasi muda atau bibit bibit muda lainnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf