Tuesday, January 31, 2012

Tips Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Buah Nanas



Tips Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Buah Nanas
Tips Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Buah Nanas bisa anda coba sendiri dirumah, Buah nanas adalah buah tropis yang rasanya segar dan manis. Biasanya ia diolah menjadi jus atau selai pendamping roti. Konon, wanita tak boleh terlalu banyak mengonsumsi nanas, karena nanas menjadi penyebab keputihan. Hal ini memang benar, tetapi bukan berarti Anda musuhan dengan nanas lho.[break] Kali ini nanas akan menjadi penyelamat bagi Anda. Caranya dengan mengubahnya menjadi ramuan masker, dan biarkan ia secara ajaib menghilangkan kerutan di bawah mata Anda. Yuk lihat ramuan ajaib ini!

1. pilih nanas yang sudah tua dan menguning kulitnya. Hindari memilih nanas yang masih muda karena kandungan airnya masih sangat sedikit.
2. kupas nanas dan potong tipis-tipis.
3. aplikasikan nanas di seluruh wajah Anda, terutama di bagian bawah mata.
4. biarkan sari buah nanas menempel dan tunggu sampai kering di wajah. Setelah 15-25 menit, angkat nanas dari wajah kemudian basuh wajah Anda dengan sabun dan air.
Adalah zat yang disebut bromelain yang terkandung di dalam nanas dan berfungsi sebagai agen yang mengurangi kerutan di wajah. Bromelain adalah sejenis asam alami yang jika diaplikasikan pada wajah secara rutin maka akan mengurangi kerutan di bawah mata Anda. Dan ingat, jangan lupa untuk menghindar dari sinar matahari, kenakan tabir surya saat berkegiatan di bawah sinar matahari langsung, serta minum air putih 8 gelas sehari!


sumber:kapanlagi.com

Hewan Hewan Yang Aneh Imut Lucu

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
sumber:kaskus.us

Kim Kardashian Pamer Foto Vulgar di Twitter


Artis dan Model Seksi Kim Kardashian - Kim Kardashian Pamer Foto Vulgar di Twitter, Kim Kardashian ingin menunjukkan kepada dunia mengenai tatanan rambut barunya setelah mewarnai rambutnya dengan warna lebih terang. Tapi kemungkinan besar bukan rambutnya yang menjadi bahan perhatian saat bintang realita tersebut memposting serangkaian foton seksinya ke akun Twitter.

Aktris 31-tahun itu berfoto dengan mengenakan lingerie Kardashian Kollection, dan dia memastikan dia adalah bintang iklan yang sempurna saat ia berpose untuk gambar di Twitter-nya tanpa mengenakan apa-apa selain bra. Kim menunjukan sex appeal nya dengan memasang foto dirinya mengenakan pakaian dalam saja, dengan judul: ‘Photo shoot fresh! All about corals for spring swimwear.’

Dia kemudian mengirimkan jepretan selanjutnya hampir sama dengan sebelumnya tapi kali ini ia mengenakan jubah mandi putih halus, dengan rambutnya yang sebagian menutupi belahan dadanya. Tembakan kedua didampingi oleh kata-kata: ‘Last shot of the day! On set of our Kardashian Kollection for Sears shoot!’.

Tak lama setelah foto tersebut, Kim mengunggah lagi sebuah foto ke situs jejaring sosialnya. Lagi-lagi ia memperlihatkan bagian dadanya, tapi bintang tersebut meminta fans nya berpendapat mengenai warna rambut barunya.

"Aku mengecat rambut saya lebih ringan kemarin! Aku mencintai itu!Warna rambut baru = awal yang baru bagi saya Anda suka? " tulisnya.

Rossi Menikmati Uji Coba Sepang Hari Pertama

Kini Valentino Rossi bisa bernafas lega setelah Desmosedici terbarunya menepati janji dan kini terbitlah secercah harapan akan masa depan yang baik setelah melakukan uji coba hari pertama di Sepang. Gumpalan awan hitam di langit pun kini berangsur menipis dan cahaya sang surya mulai menyinari GP12. Tapi balapan tidak akan dimenangkan hanya dengan kata-kata dan harapan, tapi The Doctor sendirilah yang harus menunggangi Desmosedici melintasi garis finish.

"Aku telah memangkas setengah gap dari uji coba Valencia pada akhir tahun lalu pada hari pertama uji coba ini dengan hanya melakukan 40 lap tidak lah buruk."

Best lap 2 menit 2.393 detik mengantarkan Rossi pada posisi kelima, walaupun masih tertinggal 0.7 detik dari Lorenzo, namun The Doctor hanya terpaut kurang dari 0.2 detik dari Spies dan Crutchlow yang masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat.

Jadi bagaimana perasaanmu secara keseluruhan pada hari ini?

"Aku senang, motor baru ini adalah dasar yang optimal untuk dikembangkan, kami bisa meningkatkan semua aspek yang mana tahun lalu kami sangat kesulitan. Motor Ducati terbaru juga cantik untuk dilihat."

Bisakah kamu memberikan penjelasan lebih detail?

"Aku merasa lebih baik di atas tempat duduk, aku bisa berkendara seperti yang aku inginkan dan aku menikmatinya. Kami telah melakukan langkah ke depan yang besar, terutama ketika mengerem dan masuk tikungan. Bukan hanya itu, motor ini juga cepat dalam perubahan arah walaupun dalam kecepatan tinggi, salah satu hal yang kami kesulitan pada tahun lalu. Aku melihat ada peningkatan yang signifikan."

Apa saja yang sudah berubah?

"Semuanya. Motor ini masih sangat baru dan kita baru saja melakukan debut, namun sekarang kita bisa bisa bekerja dengan baik dan aku bisa memanaskan ban hingga temperatur optimum."

Apakah kamu tidak menemukan kekurangan pada motor ini?

"Kita sedikit mengalami masalah pada saat berakselerasi sehingga kami kehilangan banyak waktu karena tenaga yang keluar terlalu kasar."

Apakah itu merupakan masalah dengan mesin?

"Aku fikir tidak. Mesin kami kuat, tapi kami harus bekerja pada komponen elektronik. Dalam hal ini Honda bisa mendapatkan tenaga yang lebih baik dari kami."

Salah satu masalah pada GP11 adalah tidak bereaksi dengan baik terhadap perubahan setelan. Dalam hal ini, bagaimana dengan GP12?

"Sebaliknya, GP12 bereaksi dengan baik. Hari ini kami mencoba beberapa modifikasi kecil dan secara konsisten kita mampu meningkatkan catatan waktu. Padahal beberapa bulan yang lalu hal ini terlihat mustahil."

Bagaimana dengan semua perubahan ini ketika kamu berkendara?

"Aku merasa lebih aman di atas motor, akhirnya aku bisa mengerem seperti yang aku inginkan dan aku bisa mengambil lajur yang aku inginkan. Hal ini bukanlah kebetulan karena hari ini aku melakukan uji coba selama 40 lap tanpa melakukan satu kesalahan pun. Aku tidak pernah melebar dan keluar trek walaupun hanya sekali. Sekarang semua telah terkontrol."

Apakah kamu pernah mengharapkan hal ini sebelumnya?

"Aku bilang sih hanya dari sudut pandang yang paling optimis lah aku bisa membayangkan awal yang baik seperti ini."

Kemudian apa yang akan kamu harapkan berikutnya?

"Menurutku impresi awal itu sangat penting ketika kamu menguji sebuah motor baru dan impresi awalku sangat bagus. Aku tidak memiliki tujuan tertentu pada saat ini, masih banyak pekerjaan yang tersisa untuk diselesaikan. Kita masih belum siap untuk bertarung mendapatkan kemenangan. Setelah tiga hari nanti kita akan memperoleh gambaran keseluruhan dari kondisi kita. Untuk bisa memahami batas yang sebenarnya pada motor, kamu harus mendapatkan catatan waktu sekitar 2 menit atau 1 menit 59 detik pada sirkuit ini."

Kamu telah mencoba ban Bridgestone baru, bagaimana menurutmu?

"Bridgestone yang baru ini sedikit lebih baik daripada yang lama, tapi aku tidak melihat perbedaan yang signifikan."

Seperti apa rasanya berkendara di sirkuit dimana Marco Simoncelli tewas?

"Rasanya sulit sekali kehilangan Sic. Kasus yang terjadi disini sama seperti yang terjadi di sirkuit manapun."

GP12 Cukup Impresif Pada Uji Coba Sepang Hari Pertama

Akhirnya uji coba Sepang yang kita nantikan tiba juga. Walaupun trek sudah dibuka sejak pukul 10.00 waktu setempat, namun para pembalap baru mulai keluar pada pukul 11.15 karena trek masih basah karena guyuran hujan semalam. Keduabelas pembalap pabrikan hadir ditambah dengan dua tim CRT, yaitu tim Forward Racing dan tim BQR. Uji coba ini sekaligus menjadi pertama kalinya Ducati GP12 versi terbaru terlihat oleh publik.

Stoner yang mengalami masalah kesehatan hanya berkendara selama empat lap dan memutuskan kembali ke hotel untuk beristirahat, namun belum bisa dipastikan apakah besok Stoner bisa mengikuti uji coba hari kedua. Pembalap yang baru saja menjadi ayah ini mengalami kaku otot pada saat melakukan pemanasan pagi tadi. Sebenarnya ini adalah penyakit yang dideritanya sepanjang tahun lalu. Dovizioso yang juga mengalami cidera hanya menyelesaikan tiga putaran dan akhirnya kembali ke pit.

Berikut hasil uji coba musim dingin di Sepang pada hari pertama.

Dari tabel di atas terlihat bahwa Lorenzo menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 2 menit 1.657 detik, hanya lebih lambat 0.195 detik dari catatan waktu tercepat yang diraih Pedrosa dalam kualifikasi Sepang 2011 yang lalu, yaitu 2 menit 1.462 detik. Crutchlow memberikan kejutan karena mampu berada di posisi ketiga mengalahkan Ben Spies yang notabene adalah pembalap pabrikan.

Sementara itu pembalap kesayangan kita, Valentino Rossi, berada di posisi kelima dengan selisih waktu 0.735 detik terhadap pembalap tercepat. Jelas hal ini adalah kemajuan yang berarti karena pada uji coba terakhir Rossi dan Ducati tertinggal sejauh 1.5 detik terhadap pembalap tercepat. Sepertinya Rossi mulai nyaman berada di atas Desmosedici, semoga seiring berjalannya waktu Rossi akan benar-benar menyatu dengan D16.

Monday, January 30, 2012

Optimalisasi Hidup Melalui Asmaul Husna

Allah menunjukkan “keberadaan” dan “kedudukan”-Nya melalui sifat-sifat-Nya itu. Tidak disangsikan lagi, dorongan, kekuatan, adanya tempat untuk mengadu, jaminan, dukungan, dan karakter-karakter Allah yang mulia sangat diperlukan sebagai landasan sikap dan mental bagi sukesnya perjuangan setiap insan, baik secara individu, organisasi, maupun masyarakat dan bangsa. Dengan demikian, berlandaskan

5 Negara Wisata Termahal Di Dunia



Quote:
AKIBAT krisis ekonomi di beberapa negara, wisata menjadi sesuatu yang mahal. Meskipun agen-agen perjalanan memberikan promosi dan diskon, beberapa negara masih dikategorikan mahal karena butuh biaya banyak untuk mengunjunginya.

Negara apa sajakah yang termasuk mahal tersebut? Berikut ulasannya, seperti dikutip Forbes :
Quote:
Singapura


Ketika Amerika Serikat dan Eropa sedang bertempur dengan krisis ekonomi, finansial di Singapura justru melambung tinggi. Menurut laporan USB Prices and Earnings, negara ini menempati urutan ke-10 sebagai negara termahal dilihat dari harga rata-rata kamar hotel yang mencapai USD204 per malamnya. Meski masih banyak ditemukan hotel bertarif murah, wisatawan sebaiknya tidak terlalu banyak berharap.
Quote:
Toronto, Kanada


Biasanya, Kota Toronto menjadi pilihan wisata warga Amerika Serikat yang tinggal di dekat perbatasan Amerika dengan Kanada karena nilai tukar di Kanada sangat bernilai. Namun kini, harga dolar Kanada meningkat dan rata-rata harga kamar di Toronto mencapai USD133 per malam. Dalam hasil laporan Prices and Earnings, Toronto juga menjadi negara dengan wisata termahal, dari peringkat ke-31 di 2009 menjadi peringkat 9 pada 2011.
Quote:
Helsinki, Finlandia


Tahun lalu, secara relatif krisis ekonomi di Eropa belum memengaruhi Finlandia. Namun pada awal tahun ini, sebuah laporan keuangan melaporkan bahwa akhirnya krisi ekonomi sampai di Finlandia, dengan menyusutnya pendapatan kotor negara ini dari 1,8 persen menjadi 0,4 persen. Bisa dipastikan bahwa backpackers untuk sementara akan menjauhi negara dengan rata-rata harga kamar hotel mencapai USD163 per malam ini.
Quote:
Tokyo, Jepang


Seperti Singapura, Jepang juga terhindar dari krisis ekonomi yang melanda Amerika Serikat dan Eropa. Namun hal ini tidak membuat 'harga' kota ini menjadi semakin murah, apalagi dengan adanya gempa besar pada 2011 dan awal 2012. Harga-harga wisata menjadi meningkat karena pemerintah perlu dana untuk membenahi negaranya. Harga rata-rata kamar hotel di Tokyo, Jepang, adalah USD163 per malam.

Jenewa, Swiss


Swiss berhasil menaklukan krisis Eropa. Mata uang Swiss, Franc, bertahan lebih kuat dari Euro sepanjang resesi dan penduduk Kota Jenewa diperkuat dengan rata-rata gaji yang tinggi. Hal ini membuat tingkat kehidupan di Swiss semakin tinggi, harga-harga barang dan tujuan wisata menjadi mahal. Harga rata-rata kamar hotel di Swiss mencapai USD268 per malamnya.
 
 
sumber:kaskus.us

Cara Mencari Ide untuk Artikel Blog Kita

"Apa yg perlu di tulis dlm blog kita ?"."Bagaimana Cara Mencari Ide untuk Artikel Blog Kita?" dua pertanyaan ini sering membayangi kita yg baru berjinak-jinak di dunia blogging . Sebenernya anda dapat menulis apa saja yg anda suka utk blog anda.Namun, apakah artikel yg anda tulis itu bermanfaat bagi pengunjung blog kita?
Itulah persoalan utama yg perlu kita jawab jika kita ingin sukses di dunia

Ducati Menunggu Jawaban Dari Sepang

Yang paling membuat penasaran saat ini adalah uji coba Sepang yang akan dimulai esok hari, 31 Januari 2012. Tentu saja kita sangat ingin membandingkan performa Ducati GP12 terhadap motor pesaingnya. Kita juga ingin tahu apakah akhirnya Valentino Rossi bisa menyatu dengan Desmosedici seperti yang selama ini kita harapkan.

Selain itu kita juga akan melihat apakah performa Casey Stoner tetap oke seperti sebelumnya, karena saat ini dia telah menjadi seorang ayah. Apakah dia bisa konsentrasi dalam mengendarai motornya, sementara Adriana berada di rumah. Bahkan kita bisa membayangkan Stoner hanya berkendara selama satu hari, kemudian bergegas pulang menemui istrinya. Mengingat banyaknya komponen yang bisa digunakan Honda, ketika tim melakukan presentasi pada hari ini, kita bisa bayangkan jika Stoner hanya menguji motor selama beberapa lap dan setelah memutuskan bahwa semua terasa baik, dia bisa pulang ke Negeri Kangguru.

Sejujurnya sih kita tidak terlalu tertarik dengan apa yang akan dilakukan oleh Pedrosa. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini telah memberikan pandangan mengenai apa yang harus ditawarkannya. Kita semua tahu kalau dia sangat cepat, termasuk diantara yang tercepat di planet ini, tapi kedatangan Stoner membuat cahaya Pedrosa meredup. Jika Pedrosa ingin kembali mengambil alih pimpinan tim, maka dia harus berbuat lebih daripada Stoner. Terlebih dengan adanya Stefan Bradl yang menunggang Honda tim satelit pada tahun ini dan Marc Marquez yang siap naik kelas pada tahun 2013 nanti, tentu saja Pedrosa harus berhenti memberi janji dan mulai memberikan bukti atau dia akan tergeser dari tim pabrikan Honda.

Sebaliknya kondisi di Yamaha juga merupakan salah satu yang menarik perhatian. Apakah akhirnya Yamaha bisa memberikan M1 yang benar-benar kompetitif kepada Lorenzo? Karena sejak kepergian Valentino Rossi, kelihatannya pabrikan yang berpusat di Iwata Jepang ini agak mengendorkan usahanya untuk membangun motor yang kompetitif. Ataukah mereka sudah cukup puas dengan kesuksesan berturut-turut mereka raih dalam tujuh tahun belakangan ini, selain itu mungkin juga karena situasi ekonomi yang sedang memburuk dan tidak adanya sponsor utama lagi yang mau menggelontorkan dana buat Yamaha. Roda memang berputar, apakah ini menandakan mulai berakhirnya kejayaan Yamaha. Let see! :)

Sedikit ketegangan dalam paddock Yamaha adalah dengan kedatangan Andrea Dovizioso. Jelas Dovi mengincar kursi di tim pabrikan Yamaha yang saat ini ditempati oleh Ben Spies. Dovi memang belum fit 100% pada uji coba Sepang nanti, tapi kita akan melihat aksinya mulai seri pembuka di Qatar nanti, apakah Dovi layak untuk mengambil alih tempat Spies.

Perhatian juga akan tertuju pada Colin Edwards dan tunggangan barunya, Suter-BWM. Pembalap Texas ini memberikan daftar panjang peningkatan yang akan dilakukan dalam uji coba Valencia mendatang, terutama pada piranti elektronik. Mari kita perhatikan apakah gap antara motor CRT dengan motor prototype akan semakin membesar ataukah mampu merapat.

Kita bertanya-tanya, kenapa walaupun setelah penantian lebih dari satu tahun, kebanyakan tim CRT masih belum juga siap untuk melakukan uji coba. Jelas kita melihat kelemahan dari kategori baru ini dan hal ini menjadi bukti kalau usaha Dorna untuk mempersulit pabrikan Jepang dan pabrikan Ducati hanyalah memberikan keuntungan kepada pabrikan lain, yaitu Aprilia. Jelas hal ini akan menjadi masalah di masa yang akan datang dan hal ini tentu tidak akan dibiarkan begitu saja oleh Honda, Yamaha, dan Ducati.

Solusi yang bijaksana hanya bisa dicapai jika FIM memutuskan untuk kembali memimpin MotoGP, termasuk dalam hal membuat peraturan balapan. Membiarkan FIM didikte semaunya oleh Dorna bukan hanya salah, tapi juga membuat MotoGP terlihat buruk. Saat ini Vito Ippolito yang merupakan presiden FIM hanya memiliki sedikit pengaruh, bahkan saking sedikitnya Ippolito hanyalah berlaku sebagai pengamat.

Dua belas motor prototype bukanlah sekedar alarm belaka, namun adalah raungan sirine agar MotoGP segera dibenahi.

Sunday, January 29, 2012

Cara membuat judul postingan berkedip

K
epikiran ngak gimana cara agar judul pada postingan kita berkedip /blink untuk lebih jelas nya kunjungi blog DEMO nya seperti contoh penulisan di bawah ini  hanya dengan penulisa script seperti ini ======>   <blink>CONTOH TULISAN BERKEDIP</blink>
coba lihat contoh di atas kode yang berwarna merah itulah yang membuat teks yang berwarna hijau berkedip seperti contoh di bawah ini




CONTOH TULISAN BERKEDIP


Tapi apa bila kita hendak memberikan effec ngeblink /berkedip pada judul postingan cara nya seperti di bawah ini .....
  • loggin ke blogger
  • masuk rancangan dengan bantuan Ctrl+f cari kode atau hampir sama dengan kode di bawah ini

  • post h3 {.......... .............} post h3 a:visited {.......... text-decoration:none; ........} post h3 a:hover {.......... text-decoration:none; ........}
    untuk membuat judul blog berkedip secara permanent ganti teks yang berwarna merah dengan kode : blink tapi jika hanya ingin berkedip saat judul postingan di dekati cursor/mouse ganti teks yang berwarna hijau dengan kode blink
  • Lalu Save template

Makna di Sebalik Tembang Gundul-Gundul Pacul

Sobate fahriemje bagi anda tentunya sudah tdk asing lagi dgn lagu Gundul gundul pacul"? Tembang Jawa yg termasuk kategori tembang mócópat ini diciptakan tahun 1400-an oleh Raden Said atau lebih dikenal Sunan Kalijógó ini mempunyai
arti filosofis yg dalam dan mulia jika kita memahami makna lagu tersebut.. Gundul artinya adalah kepala plontos tanpa rambut. Kepala adalah lambang
kehormatan,kemuliaan

Saturday, January 28, 2012

Lagi ,Mirip Xenia Maut, Foto Foto Honda Jazz Nabrak 15 Orang






Hadi Rizky Ramadani, 14 tahun, pengemudi Honda Jazz Merah bernomor DD 175 UG yang menabrak senggol sejumlah orang di Makassar itu ternyata hanya 'test drive' mobil barunya. Tadinya, Hadi hanya mau putar-putar kota, mencoba mobil yang akan dibeli orang tuanya. Tapi nahas, mobil Honda Jazz itu, terlibat lima tabrakan dan remuk dirusak massa.

Insiden itu terjadi di Makassar, Sabtu, 28 Januari 2012, siang. Mobil berwarna merah dengan nomor polisi DD 175 UG itu, menyenggol pengedara lain di lima jalan berbeda secara berurutan. “Ayah Hadi, Sabtu lalu sudah meminjam mobil itu, sekaligus melihat-lihat kondisinya,” kata Nadir, pemilik mobil.

Hadi diam-diam membawa mobil itu.  Ketika berada di Jalan Baji Gau, dia menyenggol sebuah mobil. Rasa panik memuncak ketika pengendara yang disenggol tersebut mengejarnya.“Pada saat dikejar, Hadi menancap gas dan menyenggol pengedara lain. Mungkin karena dia masih anak-anak, jadi tidak dapat mengendalikan rasa takutnya,” kata Nadir.

Seperti diketahui, warga di Jalan Daeng Tata I Makassar mengamuk dan menghancurkan mobil Honda Jazz warna merah bernomo DD 175 UG. Mobil itu ditengarai melakukan tabrakan senggol secara berantai terhadap sejumlah warga yang ada di jalan, Sabtu 28 Januari 2012.

Dihancurkan massa, kondisi mobil kini rusak berat. Seluruh kaca mobil dipecahkan warga. Posisi mobil juga melintang di pertigaan jalan, dengan bodi belakang mobil berada di saluran air."Pelaku diamankan Patroli Polsek Tamalate," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar Ajun Komisaris Besar Polisi M. Hidayat, Sabtu 28 Januari 2012. "Kalau mobilnya masih dijaga di TKP terakhir oleh Polantas Tamalate untuk menunggu derek."

Hidayat menuturkan, mobil itu dikendarai anak di bawah umur. Berjalan zigzag, mobil itu menabrak sekitar 5 kali sebelum akhirnya berhenti. Bocah pengemudi, Hadi Rezki Ramadani, baru berusia 14 tahun dan langsung diamankan polisi dari amukan massa. Bocah itu adalah warga Jalan Andi Tonro Perumahan Griya Penamas. Kata Hidayat, dari STNK mobil diketahui kendaraan itu milik Nadir.

Dari penuturan warga, mobil itu pertama kali dilihat menabrak di Jalan Baji Gau. Selanjutnya, menabrak lagi di Jalan Cendrawasih, di dekat Gereja Bukit Zaitun. Bukannya berhenti, Hadi malah menancap gas mobilnya dan berlanjut pada tabrakan ketiga di Jalan Dangko. Hidayat menambahkan, tabrakan berikutnya terjadi di Jalan Hartaco dan terakhir di Jalan Daeng Tata I. Di situ Hadi tak bisa lagi lari. "Yang dia tabrak mulai mobil, motor, dan becak," katanya.

Hidayat mengaku belum mengetahui kondisi korban tabrak lari. Namun korban menurut Hidayat kebanyakan dibawa ke Rumah Sakit Haji yang tak jauh dari TKP. Adapun pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian. "Nanti akan disampaikan perkembangan lebih jauhnya," kata Hidayat.

Baca Juga :

Arti Makna :::CINTA:::

sumber:tempo.co

Friday, January 27, 2012

Foto Seksi Personil SNSD - Girls’ Generation

Foto Seksi Personil SNSD - Girls’ Generation - Bagi anda penggemar SNSD, di bawah ini adalah Foto Seksi Personil SNSD untuk anda pengunjung blog artisdanmodelseksi.blogspot.com


Foto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture Photshoot

Foto Hwang Mi Hee Artis dan Model Seksi

Foto Hwang Mi Hee Artis dan Model Seksi - Mungkin sosok wanita dengan paras cantik dan memiliki tubuh seksi yang indah ini sudah sering kamu lihat atau ketahui yah karena sudah banyak foto cantiknya terpajang di blog lainnya dan blog bocahiseng ini akan menjadi salah satu blog-blog tersebut :D, sekaligus nambah Koleksi Foto Korea Cantik di blog ini.


Hwang Mi Hee Profile


Hwang Mi Hee lahir tanggal 21 Januari 1982 memiliki tinggi: 174cm Berat: 51kg ukuran tubuh: 35-24-35 memiliki hobi Film, musik, membaca, olahraga. Hwang Mi hee terkenal sebagai Model dan Race Queen Korea.

Berikut Foto-Foto Hwang Mi Hee, Klik pada gambar untuk lihat koleksi Lengkap foto-fotonya.


Hwang Mi He hot 
Foto Seksi Hwang Mi Hee Orange Crop Top dengan Seksi Mini Jeans
Hwang Mi He hot  
Foto Cantik Hwang Mi Hee Bergaya ellegant dengan Mini Dress Warna Hitam
Hwang Mi He hot  
HOT Hwang Mi Hee dengan Sport Bra Ungu
Hwang Mi He hot  
Hwang Mi Hee HOT Race Queen Model
Selamat Menikmati(dikira makanan Kali :D )

Rossi: MotoGP Harus Tetap Prototype

Apakah kamu cemas situasi akan seperti kelas Superbike dengan pernyataan Ezpeleta bahwa semua peserta MotoGP di tahun 2013 adalah tim CRT?

"Ini agaknya terlalu awal untuk memberikan komentar. Pastinya balapan bisa menjadi lebih menarik, tapi dalam level teknis tidak akan menarik. Menurutku malah masalah terbesar dari motor yang ada saat ini adalah memerlukan suntikan dana yang sangat besar apalagi dengan kondisi ekonomi yang tidak baik saat ini. Semua tim tidak punya lagi sumber daya seperti sebelumnya. Seharusnya motor dibikin jangan terlalu canggih sehingga tidak terlalu mahal, namun tetap menarik untuk di lihat di trek dan dikendarai. Tapi motor tersebut harus tetap prototype, bukan mesin berbasis produksi."

"Hal yang positif dari motor 1000cc ini pastinya adalah mesin, itu hal yang aku sukai dan kenyataannya lebih baik daripada mesin sebelumnya. Pastinya lebih menyenangkan karena kamu akan lebih banyak sliding di tikungan."

Rossi yang memenangkan ketujuh gelar juara dunia MotoGP dengan menggunakan motor bersasis twin spar aluminium memberikannya pandangan mengenai sasis baru yang digunakan oleh Ducati.

"Sasisnya tidaklah buruk, tapi kita harus membangunnya. Kami harus meningkatkan sisi pengereman, karena aku harus mengerem lebih keras dan lebih lambat, dan kita juga harus meningkatkan traksi saat akselerasi. Filippo memiliki banyak ide dan sekarang kita punya sedikit waktu untuk mengaplikasikannya sebelum uji coba akhir bulan nanti."

Sebelum menggunakan sasis berbahan carbon fiber, Ducati menggunakan sasis steel trellis untuk mesin MotoGP mereka.