Sunday, July 31, 2011

Sinetron Kholifa dan khotija indosiar


Satu lagi sinetron yang aku yakin pasti akan banyak penggemar nya selain di bintangi oleh artis artis muda yang cantik pemeran cowok nya juga pada ganteng ganteng :

  • Addy Irwandi sebagai Harun, ayah Khadijah.
  • Angelica Faustina sebagai Khadijah,
  • Rana Audi Marissa sebagai Khalifah,
  • Marcell Darwin sebagai Karma,
  • Fandy Christian sebagai Badai,
  • Arzetti Bilbina sebagai Halimah, nenek Khadijah.
  • Rina Diana sebagai Zahara,
  • Maeeva Amin sebagai Syahrini,
  • Dewi Affandi sebagai Zaitun,


Pemain sinetron Khadijah dan Khalifah


Tag : search      artis khotija dan kholifa , artis khotija dan kholifa indosiar, Para pemain sinetron khotija dan kholifa,Para artis sinetron khotija dan kholifa,Para artis sinetron khotija dan kholifa indosiar
Sinetron Khalifa dan khatija

Cara membuka aplikasi / game Facebook yang sudah diblokir

Pernah kan ketika kita sudah bosan memainkan sebuah aplikasi / game Facebook kita memblokirnya? Lalu pada akhirnya kita ingin memainkannya kembali?

Tak perlu takut,,disini akan saya bahas caranya..




1. Klik "Pengaturan Aplikasi" pada bagian akun ( Berada di paling kanan atas )


2. Trus scroll kebawah dan lihat judulnya "Daftar Blokir" dan klik "Sunting daftar Anda"


3. Trus scroll agak bawah dan tampak seperti gambar dibawah, klik saja "Batalkan Blokir" . Dan Setelah itu anda dapat bermain aplikasi yang anda inginkan kembali.


http://img31.imageshack.us/img31/9366/catscw.jpg

Saturday, July 30, 2011

Struktur anatomi ikan cupang


Ikan cupang memiliki badan yang ramping dan mempunyai sirip dengan warna-warna yang indah. Sirip-sirip tersebut akan mengembang saat ikan Cupang marah (Ngedok). Sirip ikan Cupang terdiri dari sirip dada, sirip perut, sirip punggung, sirip anal dan ekor dengan aneka warna dan bentuk yang menarik untuk dilihat. Alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu bagian-bagian dari Ikan Cupang.


Simpanse ini susui bayi macan







Kedua binatang ini patuh ditiru, meski berbeda jenis ternyata mereka saling menyayangi. Simpanse bernama Do Do ini bahkan memberi susu kepada bayi macam berusia 60 hari.










Pemandangan ini dapat ditemui di Kebun Binatang Samut Prakan, Thailand, Sabtu (30/7).


Do Do, simpanye berusia 2 tahun memberi susu dari botol kepada Aorn, bayi macan berusia 60 hari.


sumber : Detik

Friday, July 29, 2011

Siapa Nama Korea Kamu | Cara Mengetahui Nama Korea Saya

Siapa Nama Korea Kamu | Cara Mengetahui Nama Korea Saya - Semakin populernya artis populer asal Korea di tanah air cukup memberikan dampak kepada hal yang berbau korea, seperti nama Korea. Mungkin terbesir kamu pernah iseng memikirkan "Nama Korea Saya apa ya?". Nah, untuk mengetahui siapa nama korea kamu, berikut penjelasan cara dan langkah untuk mengetahui siapa nama Korea kamu. Namun sebelumnya baca juga Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini ya.

http://lingkarmerah.blogspot.com/

Berikut adalah langkah cara mengetahui nama Korea saya dan mengetahui nama korea kamu:

1. Kunjungi situs behindthename.com
2.Pada bagian "how many given names" silahkan pilih bagian yang sesuai dengan panjang nama yang ingin kamu isi.
3. Untuk Bagian "Which gender" silah pilih sesuai dengan jenis kelamin kamu.
4. Pada bagian "Sure Name" masukkan nama asli kamu.
5. Centang pada bagian "Choose"
6. Centang kembali pada bagian "Korean"
7. Klik tombol "Generated a Name" pada bagian paling atas.

Setelah mengituki langkah di atas, akan ter direct ke sebuah alamat situs dan akan langsung mendapatkan nama Korea terbaik kamu. Selamat mencoba ya,, siapa nama korea kamu...???

Rossi-Ducati Masih Lebih Baik Daripada Stoner-Ducati

Dunia ini penuh dengan pertanyaan "bagaimana jika", begitu juga dengan dunia kecil kita, MotoGP. Banyak pertanyaan bagai mana jika pembalap ini di motor itu dan pembalap itu naik motor ini. Lebih baik kita menghindari perdebatan semancam ini, karena kita hanya bisa melihatnya dari data statistik saja dan banyak variabel yang akan muncul dan tidak akan pernah terpecahkan.

Oke, lebih spesifiknya mari kita lihat pertanyaan yang belakangan santer terdengar. Bagaimana jika Rossi mengendarai Honda dan Stoner masih di Ducati? Hal ini seperti zaman disaat Biaggi masih di Yamaha dan para fans Biaggi rela menjual jiwa mereka agar pembalapnya bisa mengendarai Honda.

Satu-satunya pendekatan untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan melihat pada data statistik, walaupun memang jawaban yang pasti itu tidak akan pernah mungkin terjawab. Dengan membandingkan hasil balapan Rossi dan Stoner pada tahun 2010 dan 2011, kita akan mendapatkan kejutan. Yuk, mari!

Dalam 9 balapan awal musim 2011, Rossi menyelesaikan balapan dengan waktu lebih cepat daripada yang dilakukan Stoner pada tahun 2010 saat masih mengendarai Desmosedici. Di Catalunya Rossi lebih cepat 0,611 detik dan di Mugello Rossi lebih cepat sampai 37,232 detik (dipengaruhi oleh lapisan aspal baru). Rossi lebih lambat di Laguna Seca, yaitu tertinggal 24,106 detik dan di Assen tertinggal 49,692 detik.

Balapan lainnya tidak bisa kita bandingkan karena Stoner gagal finish dalam tiga balapan tahun lalu, sementara Jerez dan Silverstone berada pada kondisi basah pada tahun ini, sementara tahun lalu kondisi kering. Yang menarik adalah melihat catatan waktu di Catalunya, Rossi hanya berada di posisi kelima, sementara dengan catatan waktu yang lebih lambat 0,611 detik, Stoner bisa mendapatkan podium tiga pada tahun lalu. Hal ini membutkikan kalau tingkat persaingan di MotoGP pada tahun ini lebih tinggi daripada tahun lalu.

Faktanya, Valentino Rossi belum merasa yakin saat mengendarai Ducati karena si merah ini tidak memberikan Rossi keyakinan saat menikung. Hal ini membuat Rossi tidak terlalu banyak mengambil resiko karena hal ini hanya akan membuat dirinya crash dan kehilangan waktu untuk mengenali Desmosedici.

Sementara Stoner memiliki pendekatan yang berbeda dalam membesut motor, dia mendapatkan tiga podium pada musim 2010, tapi dia juga mengalami crash sebanyak tiga kali. Musim ini Stoner selalu naik podium (kecuali crash di Jerez) dan hal ini menunjukkan kalau Honda merupakan motor yang mudah dikendarai sampai batasnya.

Terlepas dari pembalap, terlihat kalau yang menjadi masalah pada Ducati yaitu karena motor yang dikembangkan tidak sejalan dengan semakin tingginya level kompetisi yang ada. Jadi apakah Stoner bisa menang jika membalap menggunakan GP11.1? Mungkin. Atau mungkin saja dia akan selalu crash saat berusaha melakukannya.

Seo Contest TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Seo Contest TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Tahun ini memang surganya para pencandu seo contest dengan berbagai penyelenggaraan kontes seo yang diadakan, seperti kontes seo yang diselenggarakan top1.co.id dan yang lain sebagainya. Untuk kontes seo ini target keyword adalah TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Kontes seo ini mulai diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2011 dan akan berakhir pada tanggal sampai 30 Oktober 2011.
Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011
Hadiah yang ditawarkan cukup lumayan besar loh, berikut rinciannya:

Juara I : 15 juta
Juara II : 8 juta
Juara III : 6 juta
Juara III : 4 juta
Juara IV : 2 juta
Juara V : 1 Juta
Juara Favorit : 1 Juta

Untuk informasi lengkap dan pendaftaran langsung aja ke http://www.top1.co.id/seochamp2011/

Ayo para blogger tanah air kita ramaikan seo contest ini dengan teknik seo yang sehat dan rebut manis hadiahnya. Selamat berjuang dan salam sukses untuk para blogger peserta Seo Contest TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Saat ini blog Lingkar Merah Terbaik Indonesia sedang mengikuti Kontes SEO dengan target keyword Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dan teknologi terkini dari Acer berupa Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik untuk mendukung Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik serta tentunya mencari info Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com, mohon dukungannya ya.

Kaki sehat, langkah pun ringan




Selain kulit yang kering di bagian betis dan lutut, masalah kelembapan tinggi bisa menjadi sumber penyakit di telapak kaki. Banyaknya aktivitas di dalam maupun di luar ruangan terkadang menuntut seseorang mengenakan sepatu tetutup. Lama lama, kaki bisa menjadi lembab. Kelembapan yang tinggi pada kaki bisa memicu timbulnya jamur kulit. Apalagi jika kurang menjaga kebersihan diri, terutama kaki dan kaus kaki, berbagai penyakit akibat infeksi jamur bisa menyerang kaki.


Ciri kaki yang terinfeksi jamur adalah munculnya bau tak sedap dari kaki, kaki terasa gatal dan nyeri, kulit diantara jari kaki terkelupas, radang, daerah yang terinfeksi menjadi kulit mati dan putih, lembab dan melepuh. Salah satu penyakit pada telapak kaki adalah athlete's foot atau tinea pedis .

Penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan bisa menular saat berjalan dengan kaki telanjang di tempat tempat umum. Misalnya, lantai di gymnasium, lantai kolam renang, salon kecantikan kuku dan lain lain. Jika dibiarkan, jamur akan menyebar ke area telapak kaki, sisi kaki, dan kuku kaki. Infeksi bakteri pada kaki bisa diketahui saat kaki beraroma tak sedap.


Hingga kini, belum diketahui secara pasti jamur yang menyebabkan athlete's foot. Namun, anda bisa mengatasinya dengan menggunakan obat anti jamur yang juga mengandung antibakteri. Begitu selesai diobati dan sembuh, tidak berarti anda bisa bebas selamanya dari penyakit ini.


Untuk itu, anda sebaiknya memperhatikan kondisi kaki dengan menjaga kebersihannya. Caranya, cuci dan keringkan kaki, gantilah kaus kaki dan cuci dalam air bersuhu 60 derajat celcius. Sebaiknya, anda memilih kuas kaki dari bahan katun dan sepatu yang menyerap keringat dengan baik. Untuk mencegah timbulnya "mata ikan" ( Benjolan pada kaki) kenakan sepatu atau sandal sesuai dengan ukuran.


Secara rutin, potong kuku jari kaki lurus dan tidak terlalu dalam untuk mencegah infeksi. Terakhir , hindari berjalan dengan kaki telanjang untuk menghindari kaki dari resiko cedera dan infeksi. Dengan kaki bersih dan sehat, anda pun bisa melangkah dengan ringan dan penuh percaya diri.

Andi Soraya di Majalah Popular Edisi Juli 2011

Foto Andi Soraya di Majalah Popular bulan Juli 2011, dalam pose di majalah popular ini Andi Soraya menggunakan pakaian putih dan kelihatan seksi sekali, untuk itu di bawah ini adalah foto artis dan model seksi andi soraya di majalah popular edisi juli 2011






Thursday, July 28, 2011

GP Amerika: the Good, the Bad & the Ugly

Sirkus MotoGP sedang liburan dan mereka akan kembali pada tanggal 14 Agustus nanti untuk balapan di Sirkuit Brno. Pembalap yang paling tenang adalah Stoner karena baru saja memperoleh kemenangan di Laguna Seca dan memperlebar keunggulan poin di klasemen pembalap terhadap pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo. Beberapa pembalap yang masih kesulitan dalam menghadapi musim ini adalah Trio Italiano. Simoncelli yang sekali lagi terjatuh saat balapan di Laguna Seca, Dovi yang menampilkan permainan di bawah standard yang seharusnya dan Rossi yang mulai menyadari bahwa GP11 ternyata kurang lebih sama dengan GP11.1.

The Good - Stoner mengaku kalau dia tidak bisa mengendarai motornya seperti yang dia inginkan, padalah gapnya dengan pemegang pole hanya 0,072 detik dan ini benar-benar membuat kita garuk kepala. Pembalap Aussie ini memperlihatkan kalau dia belajar dari balapan Laguna Seca tahun 2008 bersama Rossi.

The Bad - Simoncelli, apa yang kamu lakukan, bro? Crash di lap keenam ketika kamu berada di posisi kelima dan para pembalap tercepat kabur ke depan merupakan kesalahan yang tidak bisa ditolerir. Empat DNF (Did Not Finish) dalam 10 balapan memberikan efek buruk baik pada poin klasemen maupun mental pembalap. Kamu punya kecepatan, Sic! jadi gunakanlah liburan ini untuk merenung dan mempersiapkan diri untuk menghadapi paruh kedua musim ini dengan lebih baik, bukan hanya sekedar ganas.

The Ugly - Ben Bostrom yang mendapatkan kesempatan balapan di Laguna Seca ternyata mampu memperlihatkan kemampuannya dengan melahap lintasan balap lebih cepat daripada Toni Elias, padahal Bostrom belum pernah mengendarai motor kelas Grand Prix sebelumnya. Sayang pembalap AMA Superbike ini memutuskan untuk mengakhiri balapan setelah dua kali keluar trek karena kakinya menyentuh aspal saat menikung. Dia tidak ingin kansnya dalam memburu gelar AMA Superbike pupus hanya karena crash di MotoGP.


The Disappointment - Balapan di Mugello seolah menandai bangkitnya Dovi, ternyata Dovi kembali menjadi pembalap dengan mental ciut, walaupun sebenarnya dia memiliki dukungan teknis yang sangat baik. Bisa kita bayangkan, Stoner dan Pedrosa hampir selalu naik podium dengan menggunakan RC212V yang notabene sama dengan motor yang dibesut Dovi. Yang paling mengecewakan adalah Ben Spies berhasil melenyapkan gap 6 detik terhadap Dovi dan menyalipnya.

The Surprise - John Hopkins akan kembali ke Suzuki pada GP Ceko nanti. Saat ini Hopkins dan Suzuki sedang membicarakan kontrak agar pembalap Amerika ini juga bisa ikut nge-track di tiga balapan terakhir MotoGP musim ini. MotoGP sangat membutuhkan pembalap dan potensi Hopper ini kelihatannya terbuang sia-sia jika hanya digunakan untuk membalap pada kejuaraan British Superbike.

The Mistake - Traction control (TC) akan otomatis berfungsi ketika kamu menurunkan gigi saat sesi latihan bebas. Hal ini terjadi pada Lorenzo yang mengalami highside pada akhir FP3 di Laguna Seca karena tidak menurunkan gigi perseneling saat akan menikung. Celakanya, pembalap MotoGP saat ini jago membalap menggunakan bantuan TC, tidak seperti Valentino Rossi yang memperlihatkan skill dalam balapan daripada hanya kemampuan motor.

The Confirmation - Ducati GP11.1 ternyata memiliki performa yang hampir sama dengan versi pendahulunya, GP11. Gap sebesar 30 detik akan membuat engineer Ducati yang bermarkas di Bologna begadang untuk menemukan solusinya. Kembalinya Burgess membantu meyakinkan Rossi untuk tetap mengembangkan GP11.1, tapi seberapa besar celah untuk meningkatkan performa motor?

The Pass - Tidak banyak overtaking yang bagus disini, tapi overtaking Stoner terhadap Lorenzo dari sisi luar menuju tikungan pertama patut diacungi jempol.

Hasil kualifikasi Simoncelli di posisi kelima pada GP Amerika lalu merupakan hasil kualifikasi terburuk Super Sic dalam musim ini. Sementara posisi terbaik Rossi dalam kualifikasi pada musim ini hanya di posisi ketujuh. Tapi siapakah yang lebih bahagia? Dari performa motor yang masing-masing mereka besut, sudah kelihatan kalau Rossi lebih bahagia bisa berangsur-angsung memperbaiki masalah yang telah mengendap di Desmosedici.

Kamu tidak selalu mendapatkan apa yang kamu inginkan dan ini adalah contoh nyata untuk Bostrom. Dari catatan waktu yang tidak pernah di bawah 4 detik terhadap pembalap tercepat, Ben Bostrom akan sadar betapa ketatnya bersaing di kasta MotoGP

Jenis Jenis ikan cupang [LENGKAP]







Cupang adalah salah satu ikan hias yang terkenal dengan keindahannya serta keargesifannya. Ikan yang dikenal sebagai ikan petarung ini memiliki banyak jenis. Ikan ini tidak memerlukan sirkulasi udara untuk bernafas, namun mereka dapat mengambil sendiri nafas .


Saya sendiri dulu banyak mengkoleksi ikan ini, sebagai ikan hias, maupun dipertarungkan. Lalu apa saja jenis jenisnya ???


1. Halfmoon





2. Plakat






3. Crowntail





4.Double Tail







5. Giant









Yeah, itulah jenis jenis cupang yang terkenal . Jadi, yang mana yang kalian suka ???


sumber gambar : Google

Wednesday, July 27, 2011

Pernat: "Ducati Butuh Perubahan Radikal"

Grand Prix Amerika yang baru bergulir menandai kembalinya Stoner ke jalur kemenangan dan mengamankan posisinya di klasemen pembalap dengan mengembangkan keunggulan menjadi 20 poin terhadap Lorenzo. Sementara itu para kontingen Italia tidak berjalan baik, Dovi hanya finish di posisi kelima, Simoncelli kembali crash dalam balapan, dan Rossi masih bergulat dengan Ducati. Berikut ini adalah opini Carlo Pernat terhadap balapan tersebut:

"Setelah kegagalannya di Mugello dan Sachsenring, Stoner bisa saja hancur secara mental, dimana hal ini merupakan satu-satunya kelemahan pada dirinya. Ternyata dia membalap dengan sangat baik dari sudut pandang taktik, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang, seperti seorang juara sejati. Aku rasa hasil ini sangat penting untuk kejuaraan. Dan jangan meremehkan Casey, dia sedikit beruntung dari Lorenzo yang mengalami kecelakaan pada hari Sabtu. Kamu juga bisa melihat kalau Pedrosa kesulitan pada saat warm up dan racing line-nya selama balapan tidak selalu sempurna."

"Bagiku Dovi mengecewakan. Aku menunggunya untuk selangkah lebih maju setelah melihatnya membalap di Mugello kemarin, ternyata dia malah kembali menjadi Dovi yang penakut. Hal ini tidak bagus karena dia memiliki semua skill teknis yang dibutuhkan untuk mencapai hasil yang lebih baik. Spies yang finish tanpa podium di depan publiknya menandakan kalau dia masih belum siap untuk bersaing di posisi atas. Kondisi Simoncelli mulai membahayakan karena crash yang terjadi selama ini menyebabkan semua perkerjaan menjadi sia-sia. Dia selalu terlihat menakjubkan pada hari jumat dan sabtu, tapi dia tidak beruntung pada saat balapan. Kita berharap agar situasi berjalan baik untuknya."

"Yang terakhir adalah mengenai Ducati, tidak ada perubahan: masih 30 detik dibelakang pemenang. Motor baru mereka tidak bekerja dengan baik dan sekarang mereka membutuhkan perubahan radikal, seperti sasis baru. Tapi ini adalah masalah waktu dan melakukan debut motor baru lagi bukanlah hal yang bijak. Musim ini sudah menjadi kegagalan bagi mereka."

Free download Miami Nights 2 : The city is yours




Kalian tahu game handphone Miami Nights ? Pasti sudah banyak yang tahu, game ini pada versi pertamanya saja sudah sangat terkenal .


Bagi yang belum tahu, pasti bertanya tanya , kenapa sih game ini terkenal ?


Yah, secara sekilas game ini mirip dengan The Sims, dimana kita akan bersosialisasi dengan masyarakat , mandi , makan, pacaran dan lain sebagainya .
http://1.bp.blogspot.com/_aF1-NJj2B7g/SoPHey5M40I/AAAAAAAAA0k/zElYGa2ZqH4/s400/miami+nights2.png


Penasaran ? Silakan download .

Game For Nokia S60v2 Mobiles:-
-Screen Resolution 176X208
Nokia 3230, 6260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, N70, N72, N90
Download
Game For Nokia S60v3 Mobiles:-
-Screen Resolution 176X208
Working On N91, 3250
Download
-Screen Resolution 240X320
Working On N73, N75, N76, N77, N81, N82, N93, N93i, N95, E50, E51, E65, 5700, 6110, 6120, 6121, 6290, 6500.
Download (N73)

Download (E51)
Download (N95)
-Screen Resolution 320×240
Working On E61, E61i, E62, E71
Download

Game For Nokia S60v5 Mobiles:-
-Screen Resolution 360 x 640
Working On 5800 Express Music, N97
Download
Game For Nokia S40 Mobiles:-
-Screen Resolution 240X320 – Series 40 3rd Edition
Working On Nokia 5300, 6126, 6131, 6133, 6233, 6234, 6270, 6275, 6275i, 6280, 6282, 6288, 6300, 7370, 7373, 7390.
Download (Nokia 6280)
Download (6500 Slide)
-Screen Resolution 128X160 – Series 40 2nd Edition
Working On Nokia 5070, 6080, 6070, 6103, 6102i, 6165, 2855, 7360, 6060, 6155, 3155i, 3155, 6152, 3152, 6155i, 6102, 6101, 7270, 6170, 6255
Download

-Screen Resolution 128X160 – Series 40 3rd Edition

Working On Nokia 6165, 6111, 6086, 5200, 6085, 6151, 2865i, 2865, 6136, 3500 classic, 3109 classic
Download

Different S40 Mobile:-
Nokia 5000 D
Game For SonyEricsson:-
SonyEricsson X1
SonyEricsson K500i
SonyEricsson K750i
SonyEricsson K800i
SonyEricsson W810i
SonyEricsson W910i, C702, C902v, C905, W595, W910iv, Z750i