Thursday, June 30, 2011

Burgess Akan Segera Kembali

Valentino Rossi akan membalap pada akhir pekan ini di Mugello tanpa didampingi oleh crew chief Jeremy Burgess yang selalu setia bersamanya. Pria berkebangsaan Australia ini terbang bersama istrinya ke negara asalnya untuk melakukan pemeriksaan medis dan prosedur operasi yang urgent pada istrinya yang didiagnosa mengalami kanker payudara. "Geremia", nama yang biasa disebut oleh Rossi, pertama kali bertemu dengan istrinya yang bernama Caludine di paddock MotoGP ketika istrinya masih bekerja untuk Team Rothmans. Burgess diharapkan akan kembali tepat waktu pada seri kesembilan yang akan di gelar di Sachsenring tiga minggu yang akan datang.

Kekosongan posisi Burgess akan digantikan sementara oleh Max Bartolini yang dalam kondisi normal bekerja sebagai Manajer Teknis Tim Ducati MotoGP. Sementara itu Fabiano Sterlacchini akan mengisi posisi Bartolini pada akhir pekan ini. Ducati sangat berterimakasih kepada Tim Pramac yang selalu memiliki hubungan dekat dengan pabrikan dan bisa meminjamkan Sterlacchini untuk akhir pekan ini. Sterlacchini merupakan Manajer Teknis Tim dan Track Engineer untuk Loris Capirossi yang pada akhir pekan ini terpaksa harus absen karena cidera.

Valentino Rossi mengatakan, "Pertama kali aku mendoakan agar Jeremy sukses dalam pemeriksaan istrinya, dia tidak bisa bergabung dengan kami pada akhir pekan ini karena ada alasan pribadi yang sangat penting. Kami akan sangat merindukannya di paddock dan kami akan menanti untuk bertemu dengannya pada balapan Sachsenring. Pada saat ini, kami harus mencoba untuk melakukan yang terbaik di Mugello. Aku sudah pernah mencoba GP12 disana, tapi karena saat ini motor kami menggunakan mesin 800cc maka dia akan merespon sedikit berbeda terhadap perubahan setelan dan ini karena masih dalam tahap awal pengembangan."

"Sangat penting untuk bisa mendapatkan setelan motor dengan benar dan cepat serta sangat penting bagi kami untuk meningkatkan catatan waktu pada setiap sesinya agar bisa mendapatkan hasil kualifikasi yang baik. Trek ini adalah salah satu favoritku dan aku selalu membalap dengan baik disana. Kembali dari kecelakaan pada tahun lalu sih tidak menjadi masalah lagi bagiku, karena aku menikmati berkendara disana pada saat uji coba beberapa waktu yang lalu. Disana akan ada kerumunan fans yang sangat ramai sehingga aku bisa membalap jauh lebih baik daripada yang aku lakukan sampai sekarang, karena ini adalah balapan yang sangat penting."

Mugello adalah salah satu sirkuit favorit Rossi dan Rossi telah memenangkan 9 kali balapan di Mugello pada semua kelas.

Google+ vs Facebook

Google+ vs Facebook - Google+ mempunyai servis yang mirip dengan Facebook, antara lain dengan update berita dari teman-teman, fungsi menulis email, komentar dan posting foto. Menurut Wakil Presiden Google Vic Gundotra, Google betujuan untuk menyempurnakan sistem berbagi secara online (online sharing), yang menurutnya “telah mengubah persahabatan menjadi fast food“.

Beda dengan Facebook, pengguna Google+ dapat memilah teman-teman onlinenya dalam berbagai kategori, yang disebut “circle”, misalnya keluarga, rekan kerja, teman sekolah. Lalu si pengguna bisa memilih dengan siapa ia mau membagi informasi. Menurut Gundotra, "Memang tidak semua hubungan diciptakan sama. Jadi dalam kehidupan nyata, ada hal yang hanya kita bagi kepada teman sekolah, tapi tidak kepada orang tua atau bos”.

Selama ini Facebook sering dikritik karena update penggunanya selalu dikirim ke semua teman-teman, kecuali si penggunanya mengubah pengaturan privasi yang prosesnya cukup rumit. Google sendiri di tahun 2010 sempat meluncurkan situs jejaring sosial yang bernama Buzz. Tetapi ini tidak diloloskan oleh pemerintah Amerika Serikat karena pengaturan privasinya

Selain itu Google+ juga mempunyai fungsi-fungsi lain seperti chatting lewat video, sharing lokasi dan juga SMS dengan sekelompok pemakai jasa Google+. Pengguna Google+ juga bisa “mengikuti” pengguna lain, seperti fungsi di Twitter. Google juga akan menyatukan beberapa fungsi Google+ di toolbarnya, sehingga pengguna tidak perlu selalu khusus mengunjungi situs untuk menggunakan Google+

Proyek Google+ | Situs Jejaring Sosial Google Plus

Proyek Google+ | Situs Jejaring Sosial Google Plus - Hari Selasa (29/06), Google meluncurkan situs jejaring sosialnya sendiri yang dinamakan Google+. Dalam fase ini, untuk mendaftar masih dibutuhkan undangan eksklusif dari Google. Belum diumumkan kapan situs jejaring sosial ini terbuka untuk umum.Seperti dilansir Reuters, Larry Page, yang menjabat sebagai CEO Google sejak April lalu, telah menempatkan proyek ini sebagai prioritas normor satunya. Menurutnya, posisi Google sebagai pintu utama menuju informasi online sedang terancam, karena lebih banyak pengguna internet menghabiskan waktunya di situs-situs seperti Facebook dan Twitter.

Bulan Mei lalu, Google menarik lebih dari 1 milyar pengguna ke situsnya. Menurut perusahaan analisa internet ComScore, jumlah ini jauh lebih banyak dari perusahaan lainnya. Menurut Ray Valdes, seorang analis di perusahaan penelitian IT Gartner, strategi yang salah dapat berakibat fatal bagi Google. "Perusahaan yang sukses dengan jejaring sosialnya lah yang mendapatkan lebih banyak pengguna, dan akhirnya mereka lah yang akan mendapatkan uang dari iklan. Ini hal penting bagi Google," kata Valdes.

George 'Geohot' Hotz Hacker yang Direkrut Facebook

George 'Geohot' Hotz Hacker yang Direkrut Facebook - Ternyata Facebook punya kiat tersendiri untuk mengantisipasi serangan para hacker ke systemnya. Daripada merepotkan dan merugikan lebih baik direkrut, itulah kiat Facebook mencegah jaringan online-nya diserbu hacker. Dengan merekrut George Hotz, 21, programmer muda yang menjebol sistem online Sony PlayStation 3 sehingga melumpuhkan jaringan komputer Sony, Facebook setidaknya bisa merasa aman dari serangan hacker muda ini.


Seperi dilansir telegraph.co.uk, George Hotz di jagat maya dikenal dengan sebutan ´Geohot´ bukanlah seorang hacker dengan tindakan ilegal, dia lebih dikenal dengan kemampuan mengontrol perangkat lunak (software) pada hardware konsumen yang ditembusnya. Hotz mulai dikenal pada 2007 ketika masih berusia 17 tahun, setelah menembus sistem jaringan Apple iPhone melalui koneksi pada jaringan seluler operator.

Tahun lalu pria asal Yahudi ini kembali menjadi perhatian setelah menembus sistem keamanan PlayStation 3 sehingga membuatnya leluasa menjalankan software secara ilegal. Tindakan Hotz membuat marah Sony, yang kemudian menggugatnya pada Januari 2011 setelah dia menerbitkan rincian jaringan online Sony berikut data penggunanya. Namun kasus itu kemudian diselesaikan di luar pengadilan setelah Hotz sepakat mengungkap jaringan hacker di belakangnya. Salut...

Kepala Osama Bin Laden Dibandrol Rp 590 Ribuan

Kepala Osama Bin Laden Dibandrol Rp 590 Ribuan - Upss,, tunggu dulu. Ini bukan kepala Osama sungguhan yang tewas dibunuh oleh pasukan tentara Amerika, melainkan kepala tuas transmisi yang berbentuk kepala Osama Bin Laden.


Sebuah Perusahaan transmisi di Amerika membuat aksesoris menarik untuk pengguna mobil, yakni sebuah Shift-knob atau kepala tuas transmisi berbentuk kepala Osama Bin Laden yang bisa anda tebus dengan harga Rp 590 Ribuan. Wujudnya pun lengkap dengan wajah bopeng disana-sini akibat penyergapan tentara khusus Amerika.

Knob tuas Transmisi kepala Osama Bin Laden tersebut dibuat dari bahan resin berkualitas tinggi dan dilukis tangan agar menambah nilai ekslusifitasnya. kepala tersebut juga sudah dilapisi cat pelindung agar warnanya tidak pudar. Kalau memang tertarik, buruan pesan, karena pembuatnya mengatakan hanya akan memproduksi knob tuas transmisi berkepala Osama Bin Laden ini hanya sebanyak 5.000 unit.

Rossi Masih Menjadi Raja Mugello

Siapakah yang menjadi favorit di Mugello? Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi. Mari kita lihat data statistik sirkuit ini.

Sang Raja - Valentino Rossi telah memenangkan balapan disini tujuh kali berturut-turut sejak tahun 2002 hingga tahun 2008. Kecelakaannya saat latihan bebas di Mugello pada tahun lalu yang membuatnya cidera patah tulang kaki sekaligus mengakhiri rekor tanpa absen selama 230 balapan.

Jagoan Baru - Dani Pedrosa dan Andrea Iannone mendominasi balapan 2010 pada kelasnya masing-masing. Keduanya mendapatkan pole position, mencetak fastest lap, dan memenangkan balapan.

Sang Veteran - Loris Capirossi, pada tahun 2000 menjadi pembalap Italia pertama yang memenangkan balapan di Mugello. Saat ini Capirex telah mengikuti 20 Grand Prix Italia secara berturut-turut dalam karirnya, tapi tahun ini rekornya akan berakhir karena cidera patah tulang rusuk pada sesi kualifikasi Grand Prix Belanda pada akhir pekan lalu.

Kemenangan Perdana - Kemenangan Marco Simoncelli pada tahun 2008 di Mugello menjadi kemenangan perdananya di kelas 250cc, sama seperti kemenangan Alvaro Bautista pada tahun 2007. Pada kelas 125cc, situasi yang sama terjadi pada Marc Marquez pada tahun lalu. Kemenangan Casey Stoner pada tahun 2009 menandai kemenangan pertama Ducati di kandangnya sendiri.

Pembalap Amerika - Jika Ben Spies bisa memenangkan balapan pada hari minggu nanti, dia akan menjadi pembalap Amerika pertama yang memenangkan balapan berturut-turut sejak Kenny Roberts JR. pada tahun 1999, yang pernah memenangkan balapan Malaysia dan Jepang berturut-turut.

Selalu menjadi yang kedua - Pemimpin klasemen kelas 125cc, Nicolas Terol, menyelesaikan balapan pada posisi kedua dalam dua tahun terakhir di Grand Prix Italia.

Wednesday, June 29, 2011

Cara membuat postingan /artikel bergaya Drop cap

Untuk melihat demonya klik disini
Oke cara membuatnya :
  1. login blogger tentunya dengan ID sobat
  2. masuk rancangan 
  3. Edit html cari kode ]]></b:skin> lalu taruh kode script dibawah ini  tepat di atas kode ]]></b:skin>




.dropku {
float:left;
color: #ffffff;
text-shadow: 1px 1px 15px #4f91b0, -1px -1px 15px #87CEFA;
line-height:80px;
padding-top:0px;
padding-right:5px;
font-family:comic sans ms;
font-size:100px;
}
4.save template
       untuk menggunakan postingan /artikel bergaya Drop cap awali dengan  kode script
<span class="dropku">huruf awal</span> tapi ingat posisi postingan harus di edit html bukan di compose
oke selamat mencoba ,,,,,..........



Macam macam anti firus yang ampuh gratis/free

  1. Anti firus AVIRA



yahoo
yahoo
     2.SMADAV
yahoo
yahoo
    3.AVAS
yahoo
yahoo
4.ANSAV
yahoo
yahoo

Mengatasi Printer epson T13 yang lagi ngebling


yahooMungkin kita merasa bingung jika waktu kerja kita tersita karena mengatasi Printer yang ngak mau jalan karena dah waktu nya di riset (tanda 2 nya lampu berwarna merah berkedip kedip)
  • 1. Langkah pertama tentunya printer epson T13 harus sudah terinstall drivernya. Untuk Download drivernya di download driver epson

  • 2. Download software resetter Epson T13 dulu. Software bernama Resetter Epson T13, anda dapat downloaddi sini Klik

  • 3. Tanggal komputer tidak perlu dirubah seperti resetter sebelumnya.

  • 4. PENTING !!! Matikan Antivirus anda, karena resetter T13 ini dideteksi sebagai virus oleh antivirus.

  • 5. Jalankan program resetter Epson T13 dengan double klik di "AdjProg.exe".

  • 6. Kemudian ikuti gambar berikut ini :
 

yahoo yahoo yahoo yahoo yahoo yahoo
"Check : digunakan untuk cek counter yang maksimal 7800 point, anda dapat melihatnya di main pad counter. Kalau lebih atau mendekati 7800 point berarti printer perlu di reset" "Initialization : digunakan untuk mereset atau mengenolkan kembali counter printer"
  • 6. Setelah selesai matikan printer kemudian nyalakan lagi. Printer akan nyala dengan lampu berwarna hijau penuh. Berarti printer Epson Stylus T13 yang blink tadi sudah siap digunakan kembali.

    nah dah selesai moga bisa membantu.moga berhasil

Tuesday, June 28, 2011

Lebah Terbesar Di Dunia

Megachile Pluto adalah lebah yang sangat besar yang terdapat di Indonesia. Lebah ini menggunakan resin untuk membuat kompartemen di sarangnya. Betinanya dapat tumbuh sebesar 3,9 cm dengan panjang lebar sayap 6,33 cm.


Megachile Pluto dianggap sebagai lebah terbesar di dunia, dan disebut juga sebagai Wallace's Giant Bee. Sedangkan pejantannya hanya tumbuh sekitar 2,3 cm.

Megachile Pluto pertama kali ditemukan di Indonesia pada tahun 1859 oleh naturalis Alfred Russel Wallace. Pernah dianggap punah sampai ditemukan kembali pada tahun 1981 oleh Adam C. Messer, seorang entomologi Amerika, yang menemukan enam sarang di pulau Bacan dan pulau-pulau terdekat lainnya.





Letak persebarannya

Lebah ini membangun sarang mereka di dalam sarang rayap aktif, yang menjelaskan mengapa penduduk pulau bahkan tidak mengetahui keberadaan lebah tersebut.

Jakarta Tempo Dulu

Berita Aneh - Inilah wajah Jakarta tempo dulu, rasanya senang bisa melihat foto-foto Jakarta kita waktu dulu. Mungkin kita sudah lahir saat itu atau mungkin juga kita belum lahir, jadi nikmati aja foto-foto Jakarta tempo dulu.

Sudirman

































Stasiun Kota Beos





























Glodok


































Pasar baru














Stasiun Tanjung-Priok












Harmoni














Hayam wuruk













Salemba













Ancol













Gajah Mada













Gunung Sahari













Jatinegara













Kramat Raya













Pasar Senen













Tanah Abang












Kalibesar











Pintu Air













Menteng Raya











Monas












Pancoran












Gedung Kesenian
depan ps. baru












Museum Fatahilah












Gereja Kathedral














Gereja Ayam
dekat ps. baru