Tuesday, May 31, 2011

Isi Lengkap Testimoni 1 Nazaruddin

Isi Lengkap Testimoni 1 Nazaruddin. Dengan memanfaatkan media sosial Blogger yang beralamat di nazaruddin78.blogspot.com dengan judul blog nya "testimoni muhammad nazaruddin", Muhammad Nazaruddin , mantan Bendahara Partai Demokrat yang menurut kabar melarikan diri ke Singapura menuliskan testimoni yang berjudul "Bertepuk Tanganlah Partai Lain". Namun belum dapat dipastikan apakah Blog Nazaruddin tersebut benar punya Nazaruddin atau bukan.


Berikut isi lengkap testimoni 1 Nazaruddin Bertepuk Tanganlah Partai Lain:

Saya Muhammad Nazaruddin, Anggota DPR RI Komisi VII, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, saat ini masih menjabat Benhadara Fraksi Partai Demokrat. Saya bukanlah penulis, namun pembusukan karakter terhadap diri saya belakangan yang tak berkira membuat saya memanfaatkan media sosial menuliskan testimoni.

Dalam testimoni pertama ini, ingin saya tegaskan bahwa apa yang menimpa Partai Demokrat hari ini, telah membuat partai lain bersorak. Merekalah sesungguhnya diuntungkan.

Teriakan pertama meraka bisa jadi: rasain Partai Demokrat.

Dalam gurauan sesama anggota DPR RI, saya pernah mendengar selentingan, jika ingin menghancurkan partai, maka bidiklah Bendahara Umumnya.

Maka tak berlebihan setelah saya mengalami tudingan bertubi-tubi, menjadi terang benderang bahwa segalanya ini memang menjadi sebuah skenario yang sudah direncanakan.

Skenario pertama: memojokkan diri saya dituding memperkosa SPG. Perihal ini secara hukum tidak terbukti. Bagaiman saya memperkosa bila kamar yang saya tempati ketika Munas Partai Demokrat, juga diisi oleh staf saya, dan ruang rapatnya menjadi bagian pertemuan informal meeting-meeting Munas. Indikasi mengirim SPG ke kamar saya menawarkan jasa, sudah menjadi sebuah skenario karangan cerita, pada 2010 lalu.

Lepas dari tudingan memperkosa, ada momentum menghajar saya bermasalah di bisnis batubara. Sementara keterlibatan saya hanya memediasi seseorang yang butuh modal kerja ke sosok pemilik modal yang ingin mengusahakan uangnya bergulir dalam jangka pendek. Begitu pihak yang ditolong tak mampu mengembalikan uang, nama saya dibawa-bawa. Bukankah sosok yang bermsalah tidak perfom yang harus diusut? Jsuteru akses dan kepercayaan saya menjadi rusak di mata relasi.

Berikut kasus Sesmenpora, sebagaimana sudah saya sampaikan, hukum bisa membuktikan apakah benar saya menjadi bagian: bukankah Kementrian Negara Olahraga itu bisa diusut oleh KPK siapa dalang dan pelaku penyogokan, biarlah ranah hukum yang membuktikan.

Sedangkan isu pengembalian uang oleh Sekjen MK, perihal ini isapan jempol belaka. Sebagaimana hari ini pukul 17 saya sampaikan kepada pemirsa Metro TV, bahkan saya dikonfrontir dengan Sekjen MK, saya sampaikan apakah masuk akal pengembalian uang ke Satpam, lalu uang dihitung dan Satpam diam saja. Padahal di tanggal dan jam yangd imaksud saya ada di dalam rumah. Logikanya Stapam manapun pasti memberi tahu majikan ada uang besar diantar.

Bagi saya Mahfud MD dan Sekjen MK, telah melakukan pembohongan publik. Mereka membuat skenario perusakan nama baik saya. Karenanya saya katakan saya akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Dan berikutnya hal yang tak masuk akal, pencekalan terhadap diri saya, yang masih anggota DPR-RI aktif dengan begitu cepat, tanpa proses hukum, tak pelak lagi sebagai puncak benang merah bagian skenario penghancuran kredibilitas saya.

Maka dengan singkat saya katakan bahwa semua isapan jempol ini sudah menjadi bagian perusakan dan penghancuran Partai Demokrat melalui cara menembak secara amat kasar dan keji diri saya.

Oleh sebab itu dalam waktu dekat saya akan membuka diri; termasuk melakukan live chatting dengan semua komunitas online, media alternatif di Indonesia, untuk menyampaikan apa yang sesungguhnya terjadi dari sudut pandang saya.

Akhir kata, goresan tulisan ini bukanlah sebuah pembelaan. tetapi sebagai sebuah catatan, yang layak dan wajar saya tuliskan. Khususnya kepada media yang bekerja profesional, saya hanya bisa menghimbau verifikasilah semua ini, agar publik tidak dibodohi, agar publik juga paham apa yang disebut sebuah fakta kebenaran.

(bersambung ke testimoni berikutnya)

Uccio, Tangan Kanan Valentino Rossi (Bagian 1)

Alessio Salucci, ini adalah nama lengkap pria Italia yang selalu menemani Rossi dalam setiap Grand Prix. Dalam suatu kesempatan pria yang akrab disapa Uccio ini menjawab banyak pertanyaan yang ditanyakan oleh jurnalis MotoGP.

Bagaimana persahabatan dengan Valentino dimulai?

"Itu sudah lama sekali, sulit untuk mengingatnya! Vale sudah sejak lama ada dalam memoriku, orang tua kami berteman jadi kami tumbuh besar bersama. Kami dari desa kecil dan dari TK hingga sekolah kami sudah sangat akrab."

Apa yang kamu ingat dahulu dari Valentino?

"Banyak sekali! Aku ingat pada saat TK biasanya teman-teman kami bermain bola, tapi kami pergi ke sebuah lereng yang kami tahu dan kami menggunakan sepeda beroda tiga untuk meluncur menuruninya! Grup kami terdiri dari aku dan tiga teman lainnya, salah satunya adalah Valentino. Itu adalah memori yang sudah terpatri dalam otakku, bahkan pada umur segitu kami sudah mengambil resiko besar, padahal di bawah lereng bukit tersebut ada tikungan curam ke kiri!"

Apa yang kamu lakukan pada saat GP akhir pekan?

"Tugas utamaku adalah mengendarai motorhome ke tempat balapan, tapi tahun ini kami menggunakan truk, karena motorhome yang lama sudah menjadi terlalu sempit. Ini adalah pekerjaan besar yang kurang lebih seperti sebuah hospitality suite. Aku juga mengurusi baju balap, sarung tangan, sepatu boot, helm.... setiap detail sehingga Valentino bisa berkonsentrasi penuh untuk membalap."

Seperti apa kehidupan di paddock?

"Pengalamanku dengan paddock sangat positif. Ketika kecil aku pernah bermimpi untuk masuk paddock. Aku ingat suatu saat bersama Valentino, kami menunggu selama empat jam di luar Mugello untuk mendapatkan dua karcis dari Maurizio Vitali. Sekarang aku hidup sempurna, aku tidak bisa hidup dengan cara lain. Aku berteman baik dengan setiap orang."

Bersambung ke Bagian 2....

Beckham Kecelakaan Mobil

Beckham Kecelakaan Mobil. Akibat mengemudi secara ugal-ugalan, mobil Cadillac hitam yang dikendarai Gelandang LA Galaxy, David Beckham dan anaknya Brooklyn menabrak mobil lain jenis Mitsubishi yang berhenti mendadak di Freeway 405 Torrance, California, Amerika Serikat.


Seperti dilansir Dailymail, sejumlah saksi mata menyebut suami Victoria Beckham itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan sebelum kecelakaan. Pengakuan saksi mata itu terekam dalam rekaman yang diklaim sebagai panggilan darurat yang diterima polisi. Rekaman tersebut diunggah di situs TMZ.

"Pria dengan SUV itu mengebut sangat buruk. Saya membiarkannya lewat dan ia mengemudi serampangan. Seharusnya saya memberikan tanda lampu kepadanya sehingga ia berhenti," ujar salah seorang penelepon.

Biografi Lengkap David Villa

Selebriti Profil - Kali ini akan menyajikan profil serta Biografi David Villa, dimana seperti yang kita ketahui, bahwa David Villa Sendiri adalah salah satu pemain handal asal spanyol. Dalam Biografi David Villa ini, kami membahas sekilas mengenai perjalanan karir serta prestasi yang didapat David Villa. Nah, berikut Biografi Lengkap David Villa.

David Villa Sánchez (lahir di Langreo, Asturias, Spanyol, 3 Desember 1981; umur 29 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Spanyol yang berposisi sebagai penyerang. Saat ini ia bermain untuk Barcelona di dan untuk tim nasional Spanyol.

Nama lengkap : David Villa Sánchez
Tgl lahir : 3 Desember 1981 (umur 29)
Tempat lahir : Langreo, Asturias, Spanyol
Klub saat ini : Barcelona
Nomor : 7
Tinggi : 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi bermain: Penyerang

David Villa pernah bermain untuk Sporting Gijón B sejak 1999 hingga 2001. Kemudian, ia bermain di tim utama klub tersebut sejak 2001 hingga 2003. Lalu, ia bermain untuk Real Zaragoza hingga tahun 2005, sebelum kembali pindah, dan bermain untuk Valencia. Sejak 2010 hingga saat ini, David Villa bermain untuk Barcelona.




David Villa juga pernah berhasil menjadi salah satu pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia 2010, dengan mencetak 5 gol. Dua gol dicetak saat menghadapi Honduras. Pada pertandingan tersebut, David dapat membuat hat-trick, jika tidak gagal mengeksekusi tendangan penalti. David juga mencetak salah satu gol kemenangan Spanyol atas Chili. David juga mencetak gol tunggal kemenangan Spanyol saat menghadapi Portugal pada babak 16 besar, dan saat menghadapi Paraguay pada babak perempat final.

Demikianlah sekilas tentang Profil, biodata, riwayat serta Biografi David Villa yang mungkin bisa membantu pencarian anda saat ini. Untuk artis lainnya selain Biografi Lengkap David Villa bisa kamu simak disini : Profil Lengkap Onad Killing Me Inside.

Biodata Lengkap Pedro Rodriguez

Kembali, sebuah profil pemain bola kami sajikan yaitu Biodata Pedro Rodriguez, dimana, dalam biodata ini kami menyajikan sekilas mengenai profil, biografi dan perjalanan karir sang pemain bola asal Spanyol itu. Apakah kamu penasaran dengan Biodata Pedro Rodriguez ? Yuk, kita simak saja Biodata lengkap Pedro Rodriguez dibawah ini, hanya di Selebriti Profil.




Pedro Rodríguez Ledesma atau yang lebih dikenal dengan Pedro (lahir di Santa Cruz, Spanyol, 28 Juli 1987; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Spanyol yang berposisi sebagai gelandang sayap. Saat ini ia bermain untuk Barcelona. Ia juga bermain untuk tim nasional Spanyol.

Nama lengkap : Pedro Rodríguez Ledesma
Tgl Lahir : 28 Juli 1987 (umur 23)
Tempat Lahir : Santa Cruz, Spanyol
Klub saat ini : F.C Barcelona
Nomor Punggung : 17
Tinggi : 1.69 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain : Gelandang sayap

Pedro bermain di Barcelona B sejak 2007 selama 2 tahun, sebelum naik tingkat ke klubnya saat ini, Barcelona. Selama 2 tahun kariernya bersama Barcelona B, Pedro bermain 55 kali dan mencetak 17 gol. Sementara, hingga kini, Pedro telah bermain 43 kali dan mencetak 12 gol untuk Barcelona. Pedro juga telah bermain 2 kali untuk tim nasional U-21 Spanyol. Ia juga telah bermain 4 kali dan mencetak 1 gol untuk tim nasional senior Spanyol. Ia termasuk dalam skuad Spanyol pada Piala Dunia FIFA 2010.

Nah, itulah sekilas tentang profil, biografi dan Biodata Pedro Rodriguez yang kini sedang jadi pencarian populer. Jika kamu ingin menyimak artis lainnya selain Biodata Pedro Rodriguez, kamu bisa simak disini : Biodata Lengkap Tyas Mirassih.

Cara membuka situs / web yang telah di blokir Telkom




Terkadang kita di sekolah, di kafe, maupun dirumah, ketika kita ingin membuka suatu situs yang kita inginkan, tiba tiba diblokir oleh penyedia jasa internet kita. Pastinya kita kesal banget kan? Nih, saya punya cara buat membuka situs / web yang telah di blokir.


Kesel banget kan?


Oke,tak usah basa basi, bagaimana caranya?


Download saja aplikasi "Free hide ip" . Kok bisa aplikasi ini membuka situs / web yang telah di blokir ?? Tentu bisa.


Cara kerja aplikasi ini adalah mengubah lokasi IP kita, jadi kita seperti mengakses sebuah situs / web dari lokasi luar negeri.


Ketika kita sudah menginstall aplikasi tersebut, buka maka akan terlihat seperti ini




Klik tombol "Hide IP" maka otomatis akan mengubah lokasi IP kita dan menjadi seperti ini.


Klik "Stop Hide" untuk browsing seperti biasa.


Trik ini dijamin 100% berhasil.


Selamat mencoba

Catatan : Terkadang ketika kita mengakses situs / web , akan berjalan lambat ketika menggunakan aplikasi ini.


Download : http://www.free-hideip.com/products/free-hide-ip.html

Monday, May 30, 2011

Kopi, Seks dan Buang Ingus Memicu Stroke

Kopi, seks dan membuang ingus bisa memicu stroke pada pasien yang menderita pembesaran pembuluh darah. Demikian hasil penelitian ilmuan Belanda.

Ahli syaraf asal Belanda Monique Vlak meneliti faktor yang berisiko mengakibatkan stroke. Penelitian yang dilakukan di Universitas Pusat Medis atau UMC Utrecht itu melibatkan 250 pasien.

Semua faktor berisiko yang diteliti olehnya bisa memicu

Nissan LEAF 'Mengejek' Chevrolet VOLT

Nissan Leaf
Kendaraan berteknologi hybrid sudah ada di jalanan sejak beberapa tahun belakangan ini dan pastinya menawarkan fuel economy yang lebih baik dengan kombinasi mesin bakar dan mesin listrik mereka. Mobil hybrid yang terkenal karena menjadi pelopor lahirnya mobil 'siluman' ini yaitu Honda Insight dan Toyota Prius, mereka masih menyandang nama besar dalam dunia hybrid. Belakangan kita melihat penantang dari Amerika, dia adalah Chevrolet Volt.

Chevrolet Volt

Volt menjadi populer dalam keluarga hybrid seiring dengan munculnya dalam sequel kedua Transformer: Revenge of the Fallen. Di sisi lain Nissan menggebrak dunia otomotif dengan melakukan perubahan radikal dan menghadirkan Nissan Leaf yang 100% menggunakan listrik. Nissan menjadi mobil masa depan karena status zero emission yang disandangnya. Nissan memberi nama "Leaf" pada varian ini karena mengilhami daun - dalam bahasa Inggris adalah leaf - yang tidak mencemari lingkungannya dan Nissan menyikut Chevrolet dalam iklan pada video di bawah ini yang bertajuk 'Bagaimana Jika Semua Benda Menggunakan Mesin Pembakaran Dalam?'


Nissan Leaf ini ditenagai oleh baterai litium dan dengan baterai yang terisi penuh kamu bisa menempuh jarak sejauh 160 km. Jelas mobil ini tidak memiliki knalpot, karena memang tidak menggunakan mesin pembakaran dalam dan pastinya tidak ada emisi karbondioksida atau gas lainnya yang dapat menyebabkan efek rumah kaca.

Sunday, May 29, 2011

Harga Tempe Di Eropa

Berita Aneh - Semua bisa terbalik kalau membandingkan negeri sendiri dan negeri orang. Tempe boleh murah di Indonesia. Tapi faktanya di Jerman, harganya semahal daging ayam .


Di kota Berlin, Jerman, yang sangat multikultur, mencari makanan Asia bukan perkara sulit. Misalnya saja di kawasan Wedding, yang merupakan salah satu kantung daerah imigran yang didominasi berbagai bangsa di Asia.

Toko-toko Turki dan Asia lainnya menjual berbagai bahan makanan sehari-hari yang serupa dengan yang biasa para imigran kenal di kampung halamannya. Ini obat kangen untuk mereka.
Toko Vinh Loi di Seestrasse, adalah toko yang tiap hari ramai kedatangan pembeli. Mereka kebanyakan orang Asia yang mencari cabai keriting, bayam, sampai kacang panjang. Selain itu banyak juga orang Jerman yang gemar berburu makanan Asia. Tempe pun dijual di toko milik orang Vietnam ini. Namun jangan bayangkan harga tempe semurah di Indonesia. Satu tempe ukuran batu bata 400gr dibandrol 1,79 Euro atau setara Rp 28.319. Harga tempe di Jerman juga nyaris sama dengan sekilo paha ayam yang dibandrol 1,99 Euro.Wuih, tentu saja beda jauh dengan harga tempe di Indonesia. Namun kalau sudah kangen, tetap dibeli juga.

“Habis mau bagaimana lagi, kangen mau masak kering tempe,” kata Fitriani (27) mahasiswi Indonesia di Berlin.

Impor adalah salah satu faktor kenapa bahan makanan Asia harganya lebih mahal. Namun ternyata, tempe di Jerman tidak diimpor dari Indonesia. Jerman sudah membuat sendiri tempe mereka dengan nama yang sama: Tempe.

Tempe dibuat oleh perusahan lokal Jerman yaitu Natural Vegetarian Food b.v. Rupanya, hari ini bukan batik khas Indonesia saja yang sudah diproduksi oleh perusahaan tekstil lokal di Cina.

Ritual Memumikan Diri Biksu Shugendo

Berita Aneh - Ribuan tahun yang lalu, biksu Shugendo atau disebut juga Sokushinbutsu menjalankan praktek mem-mumifikasi diri sendiri dimana para bhikshu ini menyiksa diri sendiri bertahun-tahun lamanya sampai dirinya mati dalalam keadaan yang bahkan ulat dan serangga pun tidak sanggup untuk memakannya. Proses ini terdiri dari 3 tahap yang masing-masing tahap lamanya 1000 hari.



1000 hari di tahap pertama adalah dimana sang bhiksu hanya memakan kacang-kacangan dan buah berry yang didapati di sekitar hutan dan ditambah dengan olahraga keras yang fungsinya akan menguras lemak-lemak pada badan mereka.

1000 hari di tahap kedua sang bhiksu hanya memakan akar-akaran dari pohon pinang dimana di tahap kedua ini sang bhiksu akan berubah seperti tengkorak karena sangat kurusnya.



1000 hari tahap terkahir adalah dimana sang bhiksu sudah mulai meminum teh yang terbuat dari zat-zat pohon yang beracun. Meminum teh ini akan mengakibatkan mereka muntah, berkeringat, dan lainnya yang bertujuan mengeluarkan semua cairan tubuh sang bhiksu.

Tetapi yang lebih penting lagi adalah agar setelah mati cairan di badannya akan mengeluarkan racun yang akan mematikan semua ulat maupun serangga yang mencoba memakan badannya. Dengan demikian mayat sang bhikshu akan menjadi mumi yang bersih dan tidak hancur oleh ulat-ulat pemakan bangkai.



Di tahap ketiga inilah para bhikshu tersebut akan masuk ke dalam gua yang sangat sempit yang hanya cukup untuk duduk bersila. Mereka masuk dengan membawa bel dan setiap hari mereka akan membunyikan bel yang menandakan bahwa mereka masih hidup. Setelah bel tersebut tidak berbunyi lagi, maka gua tersebut akan disegel dan sang bhiksu dianggap telah mencapai kesempurnaan.



Praktek para bhiksu ini sudah dilarang di Jepang semenjak akhir abad ke 18. Diperkirakan ratusan bhiksu yang melakukan hal memumifikasi diri sendiri, tetapi hanya sekitar 16-24 Mumi Sokushinbutsu yang ditemukan. Walaupun praktek ini telah dilarang secara hukum, pada bulan Juli 2010 masih ditemukn Sokushinbutsu yang terbaru di Tokyo.(Tempointeraktif)

Merk Produk Tertua Di Indonesia

Berita Aneh - Ditengah maraknya persaingan bisnis, ternyata masih ada beberapa merk yang bertahan dari ganasnya globalisasi dan persaingan bisnis di tanah air indonesia, diantaranya sudah sangat berumur dan mempunyai brand merk yang cukup kuat, so Inilah daftar merk produk tertua yang pernah ada di indonesia :

Blue Band [1936]


BLUE Band pertama kali diproduksi di Batavia pada 1936. Blue Band juga menjadi produk makanan pertama yang dihasilkan Van den Bergh NV, milik Unilever, gabungan perusahaan margarin asal Belanda, Margarine Unie, dan pabrik sabun Lever Brothers asal Inggris. ”Sejak pertama kali diluncurkan, Blue Band sudah menjadi merek kuat yang memimpin pasar dengan kompetitor utama mentega dan margarin impor, seperti Palmboom,” kata Agus Nugraha, Brand Manager Blue Band PT Unilever Indonesia.


Permen Davos [1931]



SOEYATI Soekirman tak pernah luput membawa Davos. Nenek 68 tahun warga Banyumas ini sudah puluhan tahun menggemari permen itu. ”Orang-orang tua memang konsumen loyal kami,” kata Nicodemus Hardi, Managing Director Operasional PT Slamet Langgeng, produsen permen Davos. Permen ini dirintis oleh Siem Kie Djian pada 28 Desember 1931. Lokasi pabriknya tetap sama hingga kini: Jalan Ahmad Yani 67, Kelurahan Kandang Gampang, Purbalingga, Jawa Tengah. Perusahaan dilanjutkan anaknya, Siem Tjong An. Enam tahun berikutnya, bisnis diteruskan lagi ke anak dan menantu Tjong An: Toni Siswanto Hardi dan Corrie Simadibrata. Kini perusahaan tersebut dipimpin oleh Budi Handojo Hardi, generasi ketiga pendiri bisnis ini.


Wajik Week [1939]



SEMULA, pada 1939, Nyonya Ong Kiem Lien hanya memasak kue untuk dijual ke tetangga. Ada wajik, onde-onde, keripik tempe, rempeyek kacang, dan jadah (kue dari ketan dan kelapa parut). Usaha ini dilanjutkan oleh anaknya, Ong Gwek Nio, yang kemudian hanya berkonsentrasi pada wajik.


Siroop Tjap Buah Tjampolay [1936]


RASANJA sedap, baoenja wangi. Itulah yang tertera dalam kemasan sirup Tjap Buah Tjampolay. Minuman legendaris asal Cirebon ini pertama kali dibuat oleh Tan Tjek Tjiu pada 11 Juli 1936. Hingga kini kemasan dan labelnya tak berubah.


Sarang Sari [1934]



Botolnya hijau, mirip botol bir. Tulisan dalam kemasannya tak berubah sejak 75 tahun lalu: Limonadestroop. Sarang Sari, begitulah nama sirup berbotol serupa bir itu, bertahan di tengah gempuran minuman berkarbonat. Cikal bakal sirup ini dimulai dari De Wed Bijlsma, pengusaha asal Groningen, Belanda, yang mendirikan NV Conservenbedrijf de Friesche Boerin pada 1934.


Ting-ting Jahe [1935]



NJOO Tjhay Kwee menunggang sepeda pancal mengitari Pasuruan. Kala itu, tahun 1935, Njoo sedang merintis usaha kembang gula Sin A di Pasuruan, Jawa Timur. Kisah ini dituturkan Dyah Purwaningsih, General Manager PT Sindu Permata, perusahaan yang memproduksi ting-ting jahe. Ayu adalah cucu Njoo alias generasi ketiga pemilik perusahaan ini.


Tahu Yun Yi [1940]



DALAM bahasa Mandarin, yun yi artinya bermanfaat atau beruntung. Perusahaan tahu yang didirikan pada 1940 itu memang beruntung masih eksis hingga kini. Bisnis tahu Yun Yi dirintis oleh Liauw Hon Tjan di Jalan Jenderal Sudirman Belakang 231, Bandung. Pabrik tahu ini tak pernah berpindah hingga sekarang.


Teh Cap Botol [1940]



RIBUAN botol plastik hijau itu bergerak dalam irama teratur di atas jalur roda berjalan. Lalu, plop, plop, plop: letupan mesin memasangkan plastik kemasan ke satu per satu botol yang berisi teh amat panas. Antrean lantas menjalar ke mesin berikut yang memasangkan tutup botol. Dari sini jalur roda bergerak lagi menuju pengemasan akhir. Maka jadilah teh botol merek Joy Tea Green, yang siap dikirim ke jutaan konsumen di seluruh Indonesia serta mancanegara.


B29 [1930]


PASAR Pagi Jakarta, akhir 1930-an. Sekumpulan ibu-ibu yang sedang belanja di Toko Sewu Gunawan meriung bicara soal sabun. Sabun Cap Tangan, produk Unilever—ketika itu satu-satunya sabun cuci yang beredar di pasar—mendadak langka. Jikapun ada, harganya mahal. Para ibu mengeluh: mereka tak bisa mencuci baju, piring, bahkan mandi.

Dji Sam Soe [1913]


RUMAH kuno itu tak lagi berpenghuni. Pagarnya tertutup seng. Ketika didatangi Tempo tiga pekan lalu, tampak empat petugas bergantian menjaga rumah. Di rumah inilah Liem Seeng Tee, pendiri HM Sampoerna, mengawali sejarah pada 1927.

Beralamat di Jalan Ngaglik, Surabaya, rumah ini—selain menjadi tempat tinggal—dulunya berfungsi sebagai gudang tembakau dan pabrik rokok. Selama lima tahun Seeng Tee menguji berbagai campuran rempah dan cengkeh di rumah ini. Dji Sam Soe salah satu produknya. Dari rumah ini pula Dji Sam Soe mulai diproduksi secara masif.

Kopi Warung Tinggi [1878]


Beberapa kali berhenti berproduksi, tetap hidup berkat kepercayaan pelanggan. Dulu resep lisan, kini tersimpan di komputer.

BATAVIA, 1878. Restoran di tepian Moolen Vliet Oost—kini Jalan Hayam Wuruk— Jakarta, itu berbeda dengan bangunan lain di sekitarnya. Tampak lebih bagus, lebih besar, dan tinggi. Masyarakat di tepian Ciliwung lalu menyebutnya Waroeng Tinggi. Adalah Liaw Tek Soen, perantau asal Tiongkok, yang membangun warung itu bersama istrinya.

Kecap Bango [1928]
Kemasan diremajakan, rasa dipertahankan, penetrasi pasar diperkuat. Jurus inovatif memperpanjang umur.



BANGO itu terbang tinggi. Dari jago lokal, dia menjadi bintang di tingkat nasional. Bermula dari pojok kampung di daerah Benteng, Tangerang, pada 1928, kini sang Bango mudah dijumpai di toko kelontong di hampir seluruh penjuru Indonesia. Delapan puluh satu tahun silam, suami-istri Tjoa Pit Boen (Yunus Kartadinata) dan Tjoa Eng Nio mengawali cikal bakal Kecap Bango di rumah mereka di Benteng. Sayang, jejak awal sudah amat samar. Napak tilas Tempo di kawasan Benteng tak menemukan sarang pertama sang Bango.

Sepatu Bata


BERJAM-jam sepatu berbahan kanvas itu mengendap di ember penuh air. Basah kuyup, tapi tetap baik kondisinya. Wilfried Tampubolon, pemilik sepatu itu, cuma bisa memandanginya dengan kecewa. Pupus harapannya untuk mendapat sepatu baru. ”Dua tahun sepatu saya tidak diganti, makanya sepatu itu sengaja saya rendam,” kata Wilfried tertawa mengenang kenakalannya semasa kanak-kanak. Ibunya hanya mau membelikan sepatu baru kalau sepatu lama sudah rusak.

Batik Oey Soe Tjoen (1925)
PEMBUATAN selembar batik Oey Soe Tjoen bak ritual panjang. Awalnya, Muayah, pekerja di situ, menggoreskan lilin pada motif daun. Ia lalu menyerahkan hasil kerjanya kepada sang bos, Widianti Widjaja, yang lalu memeriksanya dengan teliti. Bila dianggap oke, kain akan diambil alih pekerja lain. Ia meneruskan pekerjaan untuk motif lain.

(Tempointeraktif)

Preziosi: "Selalu Menyenangkan Bekerja Dengan Valentino!"

Direktur teknis Ducati, Filippo Preziosi kembali menegaskan pandangan yang diungkapkan oleh Valentino Rossi bahwa pengembangan Ducati GP12 berjalan dengan baik dan berbuah manis saat melakukan uji coba hari ketiga di Mugello yang menjadi markas besar Ducati.

Rossi melakukan evaluasi terhadap update yang telah dilakukan pada motor berkapasitas 1000cc ini sejak terakhir kali Rossi dan Hayden mencobanya di Jerez pada bulan lalu. The Doctor menyelesaikan 60 lap tanpa masalah dan Preziosi pun jadi gembira karena mendapatkan input teknis mengenai kondisi motor. Kelihatannya musim depan akan mejadi musim yang penting bagi pabrikan Italia ini.

"Kami telah menyelesaikan uji coba GP12 di hari kedua kami bersama dengan Vale," ujar Preziosi. "Harus aku akui kalau ini memberikan sensasi yang berbeda, tapi berada disini dengan Valentino juga benar-benar menyenangkan, karena kami adalah rival selama bertahun-tahun sebelumnya. Kami mengerjakan komponen elektronik dan beberapa komponen lain untuk motor tahun depan. Beberapa diantara komponen tersebut merupakan request yang pernah diberikan oleh Vale dan Nicky pada saat pertama kali mereka mencoba motor ini bulan lalu di Jerez."

"Ini adalah tes yang positif dan berguna yang bisa membuat kita terus mengembangkan GP12 yang mana beberapa detail barunya akan segera hadir. Bekerja dengan Valentino selalu sangat menyenangkan jika dilihat dari perspektif teknis, dan kami beruntung dengan cuaca karena kami berada pada kondisi yang sempurna."

"Vale juga sangat senang dengan kondisi aspal baru. Kami harus memuji orang-orang Mugello, karena mereka benar-benar telah melakukan pekerjaan yang hebat."

Seri MotoGP World Championship berikutnya akan digelar di Circuit de Catalunya. Jadi stay tune to Sobat46 :)

Skandal Seks SBY & Daniel Sparingga

Skandal Seks SBY & Daniel Sparingga. Berita yang mengejutkan ini berawal dari adanya sms kaleng yang dikirim dari nomor +6584393907 (Nomor Singapura) kepada wartawan dengan mengatasnamakan Muhammad Nazaruddi. Dalam pesan pendek itu tertulis "Saya akan bongkar skandal sex sesama jenis SBY dgn Daniel Sparingga".


Inilah isi lengkap sms Nazaruddin:

"Demi Alloh, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar skandal sex sesama jenis SBY dgn Daniel Sparingga dan Mega korupsi Bank Century, korupsi Andi Malaranggeng dalam Wisma Atlit, Manipulasi data IT 18 juta suara dlm Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati. Mohon doa dan dukungan. Wasallam”.

Nasi Goreng Bayam Kebab

Saya kadang bingung masak sayur bayam, selain di tumis atau dibening diapain lagi? Gitu juga dengan kebanyakan ibu-ibu lainnya tentunya. Dan karena anak-anak saya susah makan sayur, kecuali menu pasta atau menu nasi goreng, akhirnya saya akalin supaya mereka mau melahap sayuran dengan makanan kesukaan mereka. Saya mencampur bayam yang sudah diblender kasar untuk nasi goreng. Bumbu dan bahannya juga sederhana dan mudah didapat.

Bahan :
  • 250 gr kebab frozen 
  • 10 porsi bayam beku
  • Nasi secukupnya untuk 5 orang
  • 2 Batang Daun bawang iris
  • 2 siung bawang putih memarkan
  • 1 lbr daun salam
  • 1 bks royco kecil
  • minyak sayur untuk menumis secukupnya
Cara mengolahnya :
  • Panaskan wajan lalu masukan minyak, setelah panas, masukan kebab dan bayam frozen, masak hingga wangi lalu kepinggirkan wajan
  • Masukan daun bawang, bawang putih, daun salam masak hingga wangi, setelah itu aduk bersama kebab dan bayam hingga merata.
  • Masukan nasi aduk hingga tercampur rata lalu taburan royco, aduk merata, lalu angkat dan sajikan..
NB : Kalo di Indonesia lebih baik memakai bayam segar yg diblender kasar daunnya.. 


Saturday, May 28, 2011

Rossi: "Ducati GP12 Sudah Berada Pada Arah Yang Benar"

Valentino Rossi menyatakan bahwa dirinya gembira setelah melakukan uji coba terhadap Ducati 1000cc yang akan digunakan untuk bertarung pada musim 2012 nanti.

Ducati menggunakan hari ketiga dari jatah delapan hari yang disediakan Race Direction untuk melakukan uji coba motor musim depan. Setelah bulan lalu mencoba GP12 bersama Hayden untuk yang pertama kalinya, kini Rossi menggunakan kesempatan untuk menilai pengembangan yang telah dilakukan tim uji coba Ducati. Bukan itu saja, Rossi juga mencicipi lapisan aspal baru Mugello.

Dengan Filippo Preziosi, Fanco Battaini dan Vittoriano Guareschi yang sebelumnya telah melakukan uji coba selama dua hari terhadap GP12, kini giliran Rossi yang melahap trek Italia sebanyak 60 putaran tanpa ada masalah.

Walaupun motor ini masih dalam tahap pengembangan tahap awal, tapi Rossi terkesan dengan kemajuan yang telah dibuat oleh para engineer Italia jika dibandingkan dengan yang dicobanya pada bulan lalu.

Vale pun memberikan komentarnya mengenai uji coba yang telah dilakukannya.

"Aku senang karena ini adalah uji coba yang positif. Kami memanfaatkan waktu yang kami punya, karena kondisi trek dan cuaca sangat sempurna."

"Kami mulai sekitar pukul 11.00 dan keseluruhan aku menyelesaikan 60 lap tanpa ada masalah, baik secara fisik maupun GP12. Kami mencoba semua hal yang telah disiapkan oleh Filippo dan kami puas karena walaupun kami masih berada pada tahap pengembangan awal, kami sudah berada pada arah yang benar."

Ini adalah penampilan pertama Rossi di Mugello sejak mengalami cidera patah tulang kaki pada tahun lalu, The Doctor sangat puas dengan kondisi aspal baru di sirkuit Italia ini.

"Aku sangat suka dengan aspal barunya. Lapisannya lembut, lubang-lubang yang aku tahu persis juga sudah hilang, dan grip treknya fantastis."

"Aku harus katakan kalau mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat, karena jika memungkinkan, berkendara di Mugello ini sekarang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Aku gembira bisa kembali berkendara disini setelah cideraku tahun lalu, karena ini adalah perasaan yang baik dan hari yang bagus."

Rewind Grand Prix Perancis

Buat temen-temen yang melewatkan Grand Prix Perancis yang digelar dua minggu yang lalu, kamu bisa melihat rewind balapan tersebut dalam video di bawah ini. Tapi bukan berarti buat kamu yang menyaksikan live race Le Mans tidak boleh melihatnya, justru di video berikut kamu akan menyaksikan jalannya balapan dari banyak sudut pandang. GP Perancis ini juga membawa Rossi menuju podium untuk pertama kalinya bersama Ducati.

Insiden jatuhnya Lorenzo pada sesi warm up di pagi hari, yaitu beberapa jam sebelum balapan menjadi pembuka yang membuat kita menjadi tidak bosan. Pemukulan yang dilakukan Stoner terhadap De Puniet juga terlihat jelas pada di video ini. Dijamin gak rugi deh! Bye the way, selamat bermalam minggu ya buat semua Sobat46!

Silakan nonton disini.

Obama Cameron | Foto Ciuman Bibir Barack Obama And David Cameron Beredar

Obama Cameron | Foto Ciuman Bibir Barack Obama And David Cameron Beredar. Salah satu blog luar negeri berdomain 123tunis.com mempublikasikan sebuah foto yang sangat mengejutkan pengunjungnya, dimana di dalam konten blog tersebut diposting dengan judul "Barack Obama And David Cameron Kissing". Dalam postingan tersebut terlihat jelas sebuah foto Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Perdana Menteri Britania Raya, David Cameron sedang berciuman bibir.


Masih belum dapat dikonfirmasi kebenaran foto tersebut, apakah foto tersebut asli karena cuma pose yang pas saat pengambilan gambar atau sudah hasil editing, namun kini foto hot ciuman bibir Barack Obama And David Cameron itu menjadi bahan hangat yang banyak dikupas di berbagai media internet dan forum di dunia maya.

Pada hari kamis kemarin (25/5), Presiden AS Barack Obama memang bertemu empat mata dengan Perdana Menteri (PM) David Cameron di London. Dalam pertemuan selama 90 menit tersebut, kedua pemimpin banyak membahas perkembangan revolusi sipil di Timur Tengah (Timteng). Termasuk krisis politik Libya.

Friday, May 27, 2011

Antonio Valencia Profil Lengkap

Kali ini, sebuah profil hadir dari salah satu Pemain Sepak Bola, yaitu Profil Antonio Valencia yang merupakan salah satu pemain handal milik Manchester United. Valencia sendiri banyak diincar oleh klub-klub besar, namun pilihannya jatuh kepada MU. Karena ia seorang pemain populer, maka Selebriti Profil akan menyajikan Profil Antonio Valencia sebagai pemain handal asa Ekuador. Baiklah, mari kita simak saja Profil Lengkap Antonio Valencia dibawah ini.




Sejauh yang saya ketahui, Luis Antonio Valencia Mosquera adalah salah satu pemain Manchester United yang berasal dari negara Ekuador. Pria kelahiran Lago Agrio pada tanggal 4 Agustus 1985 ini sudah mempunyai kemampuan yang cukup menjanjikan sejak kecil.

Nama lengkap : Luis Antonio Valencia Mosquera
Tanggal kelahiran : 4 Agustus 1985 (umur 25)
Tempat kelahiran : Lago Agrio, Ekuador
Posisi bermain : Winger
Tinggi : 1.81 m (5 ft 11 in)
Klub saat ini : Manchester United
Nomor : 25

Valencia memulai karier pertamanya di klub lokal Ekuador yaitu El Nacional, setelah dua tahun merumput disana ia pindah ke klub Spanyol Villarreal pada tahun 2005. Akan tetapi, kemudian ia dipinjamkan ke Recreativo de Huelva dan membantu tim tersebut promosi ke Divisi Utama.

Biografi Artis. Akhirnya Antonio Valencia dipilih oleh Manchester United, ia menandatangani kontrak dengan salah satu raksasa Liga Utama Inggris itu pada tanggal 30 Juni 2009. Dengan durasi kontrak selama empat tahun. Valencia memulai debutnya bersama Manchester United pada saat klubnya tersebut bertanding pada ajang Community Shield FA tahun 2009. Saat ini Valencia sedang cedera dan diperkirakan kembali ke lapangan pada Januari 2011. Valencia cedera karena ditekel oleh salah satu pemain Chelsea F.C. pada Community Shield tahun 2010. Saat ini posisi Valencia digantikan oleh Nani.

Nah, itulah dia sedikit ulasan tentang Profil Antonio Valencia, dan ternyata memang banyak yang mencari Profil Antonio Valencia ini. Kalau kamu mau nyimak profil artis lainnya bisa kamu simak disini : Biografi Lengkap Kevin Julio.

Valentino Rossi Kembali Akan Menjajal GP12

Valentino Rossi sekali lagi akan mencoba prototype Ducati GP12 yang mengusung mesin 1000cc. Tapi kali ini, tempat yang akan digunakan untuk menguji tunggangan tahun depan ini adalah di kampung halaman tim Ducati sendiri, yaitu di Sirkuit Mugello. Sirkuit ini memang merupakan venue tempat digelarnya evaluasi terhadap semua motor keluaran pabrikan Bologna ini.

Uji coba yang akan dilakukan oleh The Doctor dan tim Ducati menunjukkan bahwa tim Italia ini bekerja keras untuk mengembangkan motor baru mereka serta mereka menganggap bahwa musim depan itu sangat penting.

Anak-anak pabrikan Borgo Panigale mungkin belum menyerah pada kejuaraan tahun ini, tapi jelas terlihat harapan yang lebih besar untuk musim 2012.

Sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh Dorna yang berlaku sebagai Race Direction, semua tim MotoGP hanya memiliki total delapan hari untuk mengevaluasi dan melakukan uji coba prototype 2012 mereka. Hingga saat ini baik Vale dan Nicky telah menghabiskan waktu masing-masing sehari dengan motor baru, sementara itu Honda yang baru-baru ini melakukan uji coba selama dua hari dengan Casey Stoner di Jerez.

Sementara itu, Yamaha akan melakukan debut motor baru mereka pada sesi pasca Grand Prix Italia, sementara kubu Suzuki masih bungkam karena pabrikan asal Hamamatsu ini rupanya masih belum memutuskan mengenai rencana masa depan mereka. Semoga saja Suzuki memikirkan ulang keputusan mereka dan ikut dalam kancah persaingan MotoGP dengan mesin 1000cc pada tahun depan.

Review Grand Prix Perancis 2011

Grand Prix Perancis sudah dua minggu berlalu, tapi masih menjadi topik yang hangat dalam perbincangan pada penikmat dan pecandu MotoGP. Casey Stoner kembali muncul ke permukaan sebagai pembalap yang difavoritkan untuk menjuarai MotoGP musim ini, tapi jangan khawatir karena dari empat balapan yang telah berlalu terlihat kalau musim ini akan menjadi musim yang liar dan apapun bisa terjadi. Jadi, tetap perhatikan Valentino Rossi juga.

THE GOOD
Secara umum Grand Prix Perancis berjalan dengan baik. Ada beberapa insiden yang menarik, mulai dari sesi warm-up dimana Jorge Lorenzo terjatuh dari M1, Stoner memukul De Puniet, hingga insiden yang melibatkan Simoncelli dan Pedrosa. Memang semua ini bukanlah hal yang positif, tapi pastinya kita tidak akan bosan melihatnya.

THE BAD
Penalti diberikan kepada Max Biaggi pada ajang WSBK di sirkuit Monza, sementara itu kita melihat Marco Simoncelli yang diberi ride through karena dianggap melakukan manuver ilegal saat menyalip Dani Pedrosa.

THE UGLY
Yang buruk adalah cara pemutusan perkara dengan adil. Banyak pihak yang mengklaim bahwa terlalu besarnya kekuasaan yang ada di tangan Dorna dan IRTA, sehingga pengambilan keputusan banyak dipolitisir. Sepertinya tidak ada supervisi dari FIM sebagai federasi balap motor internasional.

THE DISAPPOINTMENT
Kita pasti cukup kecewa dengan Iannone yang sebenarnya adalah favorit untuk memenangkan gelar Moto2 musim ini. Kecepatan Iannone memang tidak dapat dipungkiri, tapi dia perlu melakukan kualifikasi dengan baik dan yang paling penting adalah menggunakan taktik balapan yang lebih baik, agar bisa tetap menyelesaikan balapan.

THE CONFIRMATION
Honda telah mengkonfirmasi bahwa RC212V adalah motor tercepat di kelas MotoGP, sehingga sekarang hanya terlihat seperti persaingan antara konstruktor.

THE PASS
Pastinya ini adalah overtaking yang dilakukan oleh Simoncelli. Kalau saja Simoncelli berhasil menyalip Pedrosa tanpa mencelakainya, pasti Super Sic akan dianggap jenius, tapi ternyata hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Mereka mengatakannya: From hero to zero.

THE MISTAKE
Stoner meninju De Puniet merupakan insiden yang buruk. Saat itu De Puniet sedang santai mengelilingi trek namun berada pada jalur cepat, sementara Stoner sedang melakukan fast lap. Walaupun keduanya telah saling memaafkan, Stoner tetap dikenai denda 5000 Euro. Yang jelas mereka berdua tidak memperlihatkan profesionalismenya.

THE CURIOSITY
Pada malam minggu menjelang digelarnya event MotoGP, paddock di Sirkuit Le Mans berubah menjadi chaos dengan banyak pemabuk dengan liar mendominasi daerah ini tanpa adanya aparat yang menertibkan. Fans asal Peranci benar-benar menampakkan keburukan mereka saat itu, mereka juga bebal dan suka berkelahi. Mereka banyak sekali dan hampir semuanya datang dengan menggunakan sepeda motor. Hal ini membuat tanda tanya besar di dalam benak kita, apakah aparat hukum Perancis memang gagal dalam mengontrol situasi ini selama beberapa tahun belakangan.

Foto Lionel Messi Waktu Kecil

Foto Lionel Messi Waktu Kecil. Hampir semua gelar bergengsi, individual maupun secara tim pernah direbutnya. Dia adalah Lionel Messi. Baru berusia 23 tahun, Messi telah mempersembahkan lima trofi La Liga dan dua Liga Champions. Ia juga berhasil menyabet gelar pemain terbaik dunia selama dua tahun berturut-turut.



Messi kecil didiagnosa mengalami gangguan hormon yang membuat pertumbuhannya terhambat. Barca sudah mengetahui hal ini sejak sebelum merekrutnya. Namun olah bola fantastis yang ditunjukkan pemain yang kini bertinggi badan 160 cm itu memupuskan keraguan Barca.

Gurita Iker | MU Pemenang Liga Champions 2011

Gurita Iker | MU Pemenang Liga Champions 2011. Iker si gurita peramal pengganti paul sang gurita yang mati pada 26 Oktober 2010 kembali menjajal kemampuannya memprediksikan juara Liga Cahampions musim ini antara Manchester United dengan Barcelona yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley, London, Sabtu (28/5/2011)


Seperti dilansir AFP, Iker meramalkan Manchester United akan mengalahkan Barcelona dan menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Indikasinya adalah ketika Iker memilih makan sarden dari sebuah silinder kaca yang dihiasi lambang Manchester United dengan lambang Barcelona di Sea Life Aquarium selatan kota Benalmadena, Spanyol. Namun ramalan Iker tampaknya tidak perlu dikhawatirkan pihak Barcelona karena pada ramalan sebelumnya si Iker sempat salah memprediksi, ia memilih Real Madrid yang maju ke Final Liga Champions.

Sebagai informasi tambahan, gurita Iker memiliki berat 16 kilogram, ia dinamai sama dengan kiper Real madrid, Iker Casillas. Sebelumnya Iker telah berhasil meramal hasil imbang 1-1 saat Real melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Utama Spanyol (La Liga) pada 16 April lalu dan kemenangan 1-0 Real atas klub Catalan club tersebut dalam pertandingan final Piala Raja empat hari kemudian.

Bagaimana akurasi ramalan gurita Iker ini di pertandingan final liga champions di Stadion Wembley, London, Inggris Sabtu (28/5/2011) nanti? Kita sama-sama tunggu jawabanya. Kalau ane si tetap jagoin Lionel Messi, kalau kamu...?

Thursday, May 26, 2011

Tatto Yahudi Justin Bieber

Tatto Yahudi Justin Bieber. Justin Bieber memiliki tatto bertuliskan bahasa Ibrani/Yahudi di rusuknya dan tatto kecil bergambar burung camar di bagian perutnya. Tatto itu terlihat saat Justin Bieber buka baju yang sedang berlibur di pantai bersama pacarnya, Selena Gomez.


Justin Bieber yang pernah batal bertemu Perdana Menteri Israel saat konser di Israel beberapa waktu lalu karena timbul masalah politik di Timur Tengah berencana akan bertemu dengan Benjamin Netanyahu sebelum menggelar konsernya di Tel Aviv, Israel.

Para Pembalap MotoGP Menolak Ke Jepang

Pada Grand Prix Perancis yang lalu, Carmelo Ezpeleta yang merupakan CEO Dorna mengatakan bahwa kemungkinan 90% balapan di Motegi akan diadakan pada tanggal 2 Oktober akhir tahun ini. Jorge Lorenzo tampil mewakili para pembalap dan mengatakan, "Aku tidak akan pergi. Aku tidak mau mengambil resiko."

Valentino Rossi juga memberikan komentar senada ketika ditanyai mengenai opininya, "Ada kecemasan mengenai hal itu. Aku memilih untuk tidak berangkat."

Sebenarnya yang jadi masalah adalah sumber radioaktif yang mengalami kebocoran parsial dari reaktor Fukushima hanya berjarak 120 km dari sirkuit Motegi.

Saat ini beberapa tim MotoGP sudah memberikan tanggapan mereka terkait dengan akan diadakannya Grand Prix Jepang. Contohnya adalah tim Ducati, dalam surat internal mereka kepada manajer Vittoriano Guareschi, telah meminta agar pabrikan Borgo Panigale ini menawarkan opini teknis mengenai bahaya radiasi yang masih ada. Sementara itu Livio Suppo, manajer Honda-HRC, mengajukan proposal kepada Shuei Nakamoto agar ditunjuk pihak ketiga untuk melakukan studi terhadap tingkat radioaktif yang ada.

Keseluruhan penduduk paddock sih memiliki keinginan agar balapan di Jepang ini dibatalkan saja. Banyak engineer penting, pekerja paruh waktu profesional dan pekerja paddock lainnya telah mengungkapkan kalau mereka tidak akan berangkat.

Jika Dorna tetap memaksakan opininya, maka akan terbentuk anggota oposisi yang besar. Selain hal itu juga Claude Denis yang telah dikirim oleh FIM ke Motegi pada akhir pekan lalu, tidak memiliki arti. Sayang Denis hanya berkomentar mengenai kondisi trek saja dan mengatakan bahwa trek sedang dipersiapkan dan mengatakan bahwa kehidupan di Motegi berangsur normal.

Wednesday, May 25, 2011

Profil Lengkap Song Hye Kyo

Kali ini Selebriti Profil hadir dengan membawa Profil Song Hye Gyo, yang merupakan Pemeran Han Ji-Eun dalam serial Full House ini benar-benar totalitas. Melalui Full House namanya semakin melejit. Aktris Korea ini mulai memantapkan namanya lewat drama series penguras air mata Endlles Love. Untuk itulah saya menyajikan Profil Song Hye Gyo. baiklah dari pada penasaran, yuk kita simak Profil Lengkap Song Hye Gyo Dibawah ini.

Nama Lengkap : Song Hye-gyo
Nama Panggilan : Woodpecker, Hejgyo, Yookgyo, Hakkyo
Tanggal Lahir : 22 November 1981 (di sertifikat : 26 Februari 1982)
Tinggi : 161 cm
Berat Badan : 45 kg
Golongan Darah : A
Pendidikan : Sejong University
Fakta Menarik : Song Hye-gyo adalah mantan atlet figure skater




Film Song Hye Kyo ( Song Hye Gyo )

1996 Happy Morning (serial)
First Love (serial)
1998 Six Siblings (serial)
One of A Pair (serial)
Parade (serial)
Deadly Eyes (serial)
White Nights 3.98 (serial)
What Do You Think of Me (serial)
1999 Sweet Bride (serial)
Soon Poong Clinic (serial)
2000 Autumn Love Story/Endless Love (serial)
2001 Hotelier (serial)
Guardian Angel (serial)
2003 All In (serial)
2004 Sunshine of Love (serial)

Full House(serial)
2005 My Girl and I
2007 Hwang Jin-Yi
2008 Fetish
The World That They Live In (serial)
2009 1949

Nah itulah dia kawan-kawan, Profil Lengkap Song Hye Gyo, yang mana, artis cantik satu ini sangat populer di tanah air. Kalau untuk artis lainnya selain Profil Song Hye Gyo bisa kamu simak disini, yaitu Biodata Lengkap Evan Sanders.

Video: Interview Dengan Rossi di Le Mans 2011

Dalam video di bawah ini, Valentino Rossi menjawab semua pertanyaan dari Gavin, yaitu mengenai aktivitas Rossi dengan teman-temannya disela balapan akhir pekan. Bagaimana persahabatan Rossi dengan Simoncelli pun bisa kita dengar dari pembalap legendaris ini. Performa motor Ducati saat ini memang belum memuaskan, Valentino Rossi akan membeberkan apa saja yang dibutuhkan oleh Tim Ducati untuk dapat menjadi tim pemenang. Setahun belakangan ini Rossi dilanda oleh dua cidera serius yang membuatnya harus rela menyerahkan gelar juara dunia MotoGP kepada Jorge Lorenzo, serta bagaimana kondisi bahu Rossi saat ini. Tidak hanya itu, Rossi juga memberikan komentar mengenai akan kembalinya mesin 1000cc ke MotoGP mulai tahun depan.

Pastinya para Sobat46 ingin melihat Rossi eksis lebih lama di kancah MotoGP, nah Rossi akan memberi clue mengenai rencananya setelah musim 2012 berlalu.


D'Mantans Tak Mau Dimadu

Tak Mau Dimadu itu adalah judul lagu D'mantans. Grup musik yang terdiri dari Okie Agustina (mantan istri Pasha Ungu), Ratna Damayanti (mantan istri Rizki The Titans), Bunga (mantan istri Andika Kangen Band), Five Vi (mantan istri Henry Yosodiningrat), dan Christie Chasslam (mantan pacar Khrisna Mukti).


Foto Syur Nadila Ernesta

Foto Nakal Nadila Ernesta kini beredar di internet. Tidak tanggung-tanggung dalam foto nakal Nadila Ernesta bahkan mengenakan atribut polisi.
Dalam foto-foto Nadila Ernesta yang beredar tersebut dia tampil hanya memakai bikini dan mengenakan topi polisi. Pada foto tersebut dia juga terlihat berpose dengan seorang pria yang memakai kaos hitam.