Thursday, March 31, 2011

Biografi Lengkap Cut Meyriska

Arti sahabat sangat populer untuk itu kami menyajikan Biografi Cut Meyriska yang berperan sebagai Vita dalam sinetron Arti Sahabat. Artis cantik cut meyriska atau yang lebih akrab dengan panggilan Chika ini berhasil memerankan peran sebagai "Vita Arti Sahabat" sehingga tak heran ia kini memiliki banyak penggemar. Chika atau cut meyriska sendiri telah banyak pula beradu akting di berbagai film dan sinetron, sehingga wajahnya sudah tidak asing lagi, apalagi jika kalia menyimak Biografi Cut Meyriska. Berikut merupakan ulasan mengenai Biografi Meyriska, hanya di Profil Selebriti.




Biodata dan Profil Lengkap Vita Arti Sahabat - Cut Meyriska

Nama Lengkap: Cut Ratu Meyriska
Nama Beken: Cut Meyriska
Nama Panggilan: Chika
Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 26 Mei 1993
Tinggi: – Cm
Berat: – Kg
Agama: Islam
Fav music: d’Masiv
Fav films: Harry Potter
Fav book: Harry Potter

Cut Ratu Meyriska atau yang dikenal sebagai Cut Meyriska adalah seorang pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. Gadis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini dikenal setelah membintangi sinetron KEPOMPONG sebagai Beverly, dan ARTI SAHABAT sebagai Vita.

Sinetron :

Suci. (Sebagai Nadia)
Cinta Maya. (Sebagai Luna)
Cucu Menantu. (Sebagai Dina)
Cinta Bunga. (Sebagai Arini)
2009. Kepompong. (Sebagai Beverly)
2010. Arti Sahabat. (Sebagai Vita)

demikianlah sekilas mengenai Biografi Cut Meyriska (Pemeran Vita di Arti Sahabat), selain menyajikan Biografi Cut Meyriska, kami juga menghadirkan Biodata Rafael Smash Band.

Ben Spies: "Aku Belajar Banyak Dari Valentino Rossi!"

Pastinya masih ada hal yang mengganjal di hati kecil Ben Spies dengan balapan di Qatar yang lalu. Pembalap Amerika ini berharap bisa finish lebih baik dari posisi keenam, bahkan yakin kalau sebenarnya dia bisa mendapatkan podium. Tapi start yang buruk dan kehilangan waktu pada saat berusaha menyalip Rossi membuat mimpinya sirna.

"Aku sudah lama tidak pernah membalap dengan Valentino seperti itu dan dia bukanlah seorang pembalap yang mudah disalip. Dia tahu kalau aku berada di belakangnya dan caranya berkendara membuat dia cukup sulit untuk disalip."

Begitulah komentar dari pembalap yang baru saja naik kelas ke tim pabrikan Yamaha. Hal ini membuat Ben melakukan pendekatan dengan sangat hati-hati, walaupun pada salah satu titik mereka saling bersentuhan dan kaki Rossi terpeleset dari pijakan kakinya.
"Aku belajar banyak tentang teknik pengereman dan racing line yang diambilnya. Dia sangat bagus pada pengereman dan dia benar-benar tidak memiliki kelemahan. Dia tahu pada saat aku membuntutinya, tapi aku harus sabar karna kamu tidak bisa langsung menyerangnya dan berharap bisa lari darinya. Langkah Rossi memang tidak secepat aku, tapi butuh kerja keras untuk bisa melewatinya. Itu adalah pelajaran bagus dan merupakan balapan yang seru."

Patung Kayu Unik dari Pohon Noble

Pohon Noble merupakan bahan favorit untuk pekerjaan pematung bagi pemahat patung kayu kebanyakan. Patung-patung kayu indah dan menakjubkan dijelaskan dalam cerita begitu banyak, seperti penyihir, peri hutan, Mogli yang tinggal di hutan, dan juga Pinokio yang terbuat dari kayu ini. Berikut foto-foto Patung Kayu Unik dari Pohon Noble.










Karya Seni dari Dolar

Adalah seorang American Kemppbell Scott (Scott Campbell) yang memulai dunia seninya sebagai seorang seniman tato. Saat ini, Campbell dikenal sebagai seniman kontemporer yang bahkan membuat garis desain tas Louis Vuitton. Dalam karyanya, Scott Kemppbell tanpa ampun memotong dolar dan sering lembaran-lembaran uang itu dipotong dengan menggunakan mesin cetak Departemen Keuangan Amerika Serikat untuk menghasilkan sebuah karya seni. Berikut foto-foto karyaseni yang dihasilkan dengan menggunakan dolar.
















Ular Sanca Dengan Mahkota dan 2 Kaki di Sukabumi

Ada yang tidak lazim dengan ular sanca di Sukabumi, Jawa Barat, ini. Bagian kepala dan ekornya memiliki keanehan jika dibanding ular sejenisnya.

Sanca dengan bobot 150 kilogram milik warga Kampung Nagrak kulon, Desa Nagrak Selatan, Sukabumi, ini memiliki dua kaki yang terletak dekat ekor. Bagian kepalanya juga bermahkota. Sikapnya pun sangat aneh karena meniru apa yang dilakukan manusia. Dia tidak mau memakan santapan daging dari hewan yang belum disembelih.

Seperti dilansir okezone, selama hampir 20 tahun Asep Saeful dan istrinya Heri Saroh Wariem memilihara ular yang diberi nama Kudjang ini seperti keluarga sendiri. Kudjang juga sudah menjadi sahabat sekaligus teman bermain bagi kelima anak Asep.

Asep mengaku tidak memiliki perasaan takut dimakan ular sepanjang 6 meter ini. “Saya malah tenang kalau anak-anak main sama Kudjang,” tutur Asep.

Menurut Asep, dua kaki di ujung ekor Kudjang akan memanjang jika bergerak. Selain itu di kepalanya mirip ujung tombak berupa senjata warga sunda berupa kudjang. Inilah yang menjadi alasan mengapa sanca bodo ini dinamai Kudjang. Keanehan lain ada pusar yang muncul di kepala.

Tak seperti ular lainnya, Kudjang justru takut dengan dengan ayam hidup atau kucing. Padahal dua hewan itu seharusnya menjadi mangsanya.

Asep mengaku mendapat ular ini saat dirinya berburu di hutan. Tak ada keanehan yang dia rasakan saat itu. Hanya saja keinginan untuk merawat ular itu sangat tinggi. Padahal sebelumnya dia selalu menjual atau memanfaatkan jika menemui ular.

Lisna, anak Asep yang baru berumur 5 tahun, mengaku tak takut kepada Kudjang. Dia menyayangi seperti halnya teman atau saudara.

Sang pemilik yang hanya berprofesi sebagai kuli serabutan sama sekali tidak berniat menjual ular tersebut, kendati dia mengaku ingin sekali ada pihak yang membantu membuatkan kandang yang saat ini terlalu kecil.

Air Panas Pelangi Yellowstone National Park yang Menakjubkan

Pemandangan menakjubkan dari air panas yang terletak di Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat ini akan memanjakan mata siapapun yang memandangnya. Kilauan warna yang dihasilkan dari air panas tersebut karena bakteri yang hidup di dalamnya yang kemudian air dicat dengan warna menakjubkan. Yellowstone National Park merupakan taman nasional tertua di dunia, didirikan pada tanggal 1 Maret 1872 saat Presiden Amerika Serikat Ulysses S. Grant. Berikut foto-foto Air Panas Pelangi Yellowstone National Park yang Menakjubkan tersebut:












Festival Adrenalin Paling Ekstrim di Spanyol

Di Spanyol selain ada jenis olahraga yang memacu adrenalin seperti sang matador yang berusaha menjinakkan sang banteng juga ada festival ekstrim yang sama menggunakan binatang banteng, namun bedanya dalam festival ini puluhan banteng dilepas dikerumunan orang, seperti dalam foto-foto berikut:

xjoss

xjoss

xjoss

xjoss

xjoss

xjoss


Mobil Transparan eXtreme Lexus yang Menakjubkan

Bagi Anda pecinta mobil, "Lexus Transparent Car" adalah salah satu mobil yang paling mengagumkan yang dipajang di pameran. Mobil ini berukuran penuh terbuat dari kaca akrilik transparan. Di mobil transparan ini kita bisa melihat kursi, mesin suspensi, transaxle, panel instrumen - semuanya terlihat.

Wednesday, March 30, 2011

Laura Basuki Profil Lengkap

Hari ini Selebriti Profil akan menghadirkan Profil Laura Basuki yang merupakan artis cantik pendatang baru didunia entertainment tanah air. Laura Basuki sendiri memulai karirnya di dunia model dan perfilman, salah satu film layar lebar yang dibintanginya yaitu "Gara-Gara Bola" dimana didalam film itu, artis cantik dan seksi itu harus beradegan Ciuman mesra dengan Junot Ali. Selain itu, wanita yang akrab disapa dengan Laura itu juga membintangi beberapa iklan yang akan kami sebutkan dalam profil laura basuki, dibawah ini. Berikut profil laura basuki selengkapnya, hanya di Biodata Artis.


Biodata dan Biografi Lengkap Artis Seksi Indonesia - Laura Basuki

BIODATA
Nama Lengkap : Laura Basuki
Nama Panggilan : Laura Basuki
TTL : Jakarta, 9 januari 1988
Tinggi badan : 174 cm
Berat Badan : 50 kg
Hobi : baca, Berenang, Travelling
Nama Ayah : wibowo Basuki
Nama Ibu : Kieu Tien Basuki

Namanya mulai dikenal sebagai artis pendatang baru ketika dirinya bermain dalam sebuah film layar lebar garapan Nia Dinata yaitu “Gara – Gara Bola”. Dalam film itu, laura basuki pun dituntut untuk berciuman mesra dengan lawan mainnya, Herjunot Ali.

Laura yang masih tergolong artis pendatang baru juga sempat grogi sewaktu mendapatkan peran utama di film perdananya tersebut. Maka ia pun menyiasatinya dengan mengakrabkan diri dengan lawan mainnya, Herjunot. “ Alhamdulillah, aku mendapat lawan main yang sudah jauh lebih berpengalaman, seperti, Junot dan Wingky. Mereka sangat ramah dan tidak sungkan memberi masukan padaku. Ini jelas sangat membantu akuketika memerankan tokoh yang kebetulan sama dengan namaku,” jelas Laura.

-FILM-

Gara – Gara Bola

-IKLAN-

Sinzhui
Clean & Clear
Coca Cola

Sebelum terjun ke dunia perfilman, laura sempat menjadi seorang model. Untuk yang satu ini laura punya cerita, waktu itu karena ingin mengisis waktu liburannya, lauran dan temannya pun mendaftar ke sekolah model di QQ Modeling. Selama dua minggu, cukup banyak yang ia peroleh. Setelah liburan selesai, Laura kembali ke bangku sekolah, namun tak lama kemudian, ia dihubungi salah satu staf QQ Modeling yang mengajaknya menjadi model disebuah peragaan busana. Tentu saja Laura tidak langsung menerima tawaran itu. Setelah berdiskusi sang mama, laura pun mantap untuk menjadi seoran gmodel pada peragaan busana tersebut. Setelah itu laura pun mendapatkan banyak tawaran baik dalam produk iklan maupun menjadi bintang video klip.

Demikianlah sekilas Laura Basuki Profil, dan biodata artis seksi yang kami hadirkan dari beberapa sumber yang ada, sementara selain profil laura basuki, kami juga menyajikan Biografi Lengkap Rianti Cartwright.